alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dec78162ec29f5f8b456a/hiu-tutul-tersangkut-jaring-nelayan
Hiu Tutul Tersangkut Jaring Nelayan

Hiu Tutul Tersangkut Jaring Nelayan
Click to play:
Hiu Tutul Tersangkut Jaring Nelayan

Quote:
GRESIK, KOMPAS.com -- Seekor ikan hiu tutul sepanjang 4,5 meter diperkirakan dengan berat 500 kilogram tersangkut jaring nelayan Lumpur, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Sabtu (24/11/2012). Hiu itu sekarang dalam kondisi mati di tepi pantai Lumpur disaksikan anak-anak dan warga.

Samsul, nelayan Lumpur menuturkan hiu itu tersangkut jaringnya sekitar pukul 05.30 WIB. Karena tidak bisa melepaskan diri, hiu ditarik ke tepi dengan dua perahu.

Pada masing-masing perahu ada tiga nelayan yang menarik jaring. "Tadi sampai tepi sekitar pukul 10.00 dan masih hidup," tuturnya.

Hiu tutul itu sudah dibeli Muntahar seharga Rp 5 juta. Rencananya daging hiu itu akan diasinkan. "Siripnya akan dijual terpisah," ujar Muntahar.

Sumber : kompas

zz msh hidup knp ngga lgsung di lepas. itu ikan dilindungi kan............
Gw beneran benci sm cara pikir manusia skrg. Ngga bisa hidup yg tenang dan menghargai sesama makhluk hidup.
Itu mah ditangkep namanya..
emang enak ? emoticon-Bingung (S)
ikan asin 5jt
Ah sengaja kali tuh...
Di filipin sana, hiu ini malah sengaja di kasih makan sama nelayan buat atraksi wisata, akhir nya menaikan taraf hidup nelayan nya.

Disini sih payah.. Mikirnya keuntungan sesaat aja..
Kasian ikannya gan.. emoticon-Mewek
Kalo di Muara Angke Ke Tangkepnya, Panastak bisa tersedak Mungkin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yoosan89
zz msh hidup knp ngga lgsung di lepas. itu ikan dilindungi kan............
Gw beneran benci sm cara pikir manusia skrg. Ngga bisa hidup yg tenang dan menghargai sesama makhluk hidup.


ntar..
resiko buat bebasin mungkin para nelayan yang takut.
setidaknya ada pemasukan lah. walau emang miris jadinya.
kasian gan. emoticon-Frown
btw ane juga mau pelihara yang ada tutul2 nya gan.. kaya gini emoticon-Metal
Hiu Tutul Tersangkut Jaring Nelayan
hewan yg dilindungin kan itu.
ayo pak pol tangkep yg beli.
udah biasa itu di kenjeran sering banget hiu tutul keseret ombak mati di pinggir pantai
padahal jenis hiu yang dilindungi. emoticon-army
kasian
Quote:Original Posted By tukangkertas
kasian gan. emoticon-Frown
btw ane juga mau pelihara yang ada tutul2 nya gan.. kaya gini emoticon-Metal
Hiu Tutul Tersangkut Jaring Nelayan


Ane mau yang dah gede nya aja gan... emoticon-Ngakak
Kalau yang sudah gede mahal biaya perawatannya gan, bikin tongpesemoticon-Leh Uga
Itu kan bkn ikan konsumsi, memang bisa di makan tp ga lazim. manusia itu makhluk paling rakus apa aja di makan
kasihan sampe mati
padahal termasuk hewan langka emoticon-Smilie
Wah deket rumah ane tuh.. emang sering kok gan ikan" gede nyangkut di jaring nelayan,,
Quote:Original Posted By tukangkertas
kasian gan. emoticon-Frown
btw ane juga mau pelihara yang ada tutul2 nya gan.. kaya gini emoticon-Metal
Hiu Tutul Tersangkut Jaring Nelayan



sini gan gw adopsi emoticon-Wkwkwkwk
×