alexa-tracking

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dea2531e2e6c0208b4569/rugikan-opung-luhut-gw-buldoser-loe-semua
Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!
Aku percaya opung tidak terlibat #PapaMintaSaham #PapaCukongJokowi #PapaSedotKPU dan #PapaNgemplangPajak #PapaMintaSawit #PapaBuldoserMedsos #PapaProvokatorPilpres

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Rugikan Opung Luhut? Gw Buldoser Loe Semua!!!

Quote:


Gak percaya opung gw? AWAS GW BULDOSER LOE SEMUA emoticon-fuck
Page 1 updated.
KASKUS Ads
panjaaang!! intinya apa gan? emoticon-Matabelo
dokumen kagak pake materai gak sah
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Intinya yang gak percaya penjelasan Opung Luhut bakal kena buldoser emoticon-Angkat Beer
Kalau mau di cari lebih dalem sih byk ga cuma Luhut yg di DPR, DPRD juga pada nyimpen uang di luar emoticon-Takut
Quote:


Penjelasan apaan?
wiihh.. awas buldozer.. emoticon-Takut
mau komen, tapi cuma orang biasa emoticon-Big Grin
takut di buldozer ntar emoticon-Peace
Quote:


ahoknya mana nih... gk ada ahok gk rame.. mau si luhut di karungin.. di buldozer(or sebaliknya) bodo amat... yg pnting berita soal ahok mana nih...

ini ts yg GOBLOKNYA kyak si sobari.hong itu ya emoticon-Wkwkwk
macem2 sama opung lo gan? emoticon-Takut
emoticon-Takut
Opung klo dah marah habis klean smua
Reserved
emoticon-Takut
Quote:


masa gak tau gan? emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


Buldoser, buldoser emoticon-Ngakak
Opung strong ...
Terang benderang seterang bola lampu phillips
tapi sementara bulldozer nya disimpan di panama dulu yah