alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571de62956e6af57388b4568/2-juta-anggota-banser-nu-siap-diturunkan-untuk-bersihkan-spanduk-radikalisme
2 JUTA ANGGOTA BANSER NU SIAP DITURUNKAN UNTUK BERSIHKAN SPANDUK RADIKALISME
Quote:


Metrotvnews.com, Cirebon: Dua juta anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama seluruh Indonesia akan menurunkan media publikasi yang mendukung khilafah dan radikalisme. Dalam kegiatan itu, Banser sekaligus mengampanyekan nilai-nilai Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Komandan Detasemen Khusus 99 Gerakan Pemuda Ansor Nuruzzaman mengatakan, rencana giat itu sudah diinstruksikan oleh Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dan Komandan Satuan Koordinasi Nasional Banser Alfa Isnaeni. "Kami Densus 99 dan seluruh Banser se-Indonesia akan menjalankan instruksi ketua umum. Ini semua karena aparat negara tidak ada yang bertindak," kata Nuruzzaman, di Cirebon, Jawa Barat, Senin (18/4/2016).
Meski demikian, GP Ansor tetap berkoordinasi dengan kepolisian sebelum menjalankan aksi itu. Nuruzzaman mengatakan, saat ini spanduk yang memuat ajakan radikalisme dan kepemimpinan khilafah di Jawa Tengah dan Jawa Timur mulai diturunkan. "Instruksi ketum dan satkornas Banser,
saat pencopotan jangan sendirian. Tapi koordinasi juga dengan pihak yang berwenang. Sebelun dicopot, spanduk juga harus difoto dulu dan ditulis lokasinya.
Setelah itu, spanduk diserahkan ke Satpol PP atau Kepolisian," ujar dia. Ketua Umum GP Ansor meminta kepolisian menangkap pemasang spanduk penolakan terhadap Pancasila dan NKRI. Maraknya media publikasi yang menolak eksistensi NKRI dan Pancasila, membuat Pengurus Pusat GP Ansor meminta kepada pemerintah, untuk merevisi undang-undang tentang ormas. "Ormas yang menolak NKRI dan Pancasila, seharusnya dibubarkan," kata dia. (TTD)


m.metrotvnews.com/read/2016/04/18/515198/dua-juta-anggota-banser-siap-turunkan-spanduk-radikalis


2 JUTA ANGGOTA BANSER NU SIAP DITURUNKAN UNTUK BERSIHKAN SPANDUK RADIKALISME

MENOLAK PANCASILA TAPI BETAH TINGGAL DI
INDONESIA?



Aneh sekali, kenapa mereka nggak hijrah aja ke negara yang menurut mereka sesuai dengan ideologi padang pasir itu? Silahkan saja kalian pindah ke pakistan-afghanistan-mesir-saudi-libya dll. Jangan merusak NKRI yang sudah didirikan semenjak kalian belum lahir. Ingat itu!!

Tolak Khilaf ah!!

KUTELAN HABIS KALIAN SEMUA emoticon-Angkat Beer
Jadi cingkranger disuruh numpas cingkranger juga gitu ceritanya ?
Kapan sech Kapolri nya diganti yg tegas kayak jenderal Buwas...
Atau konflik horizontal akan terjadi....
Quote:Original Posted By kampretkasep


hahaha emoticon-Embarrassment

ane sabar2in aja dah emoticon-Embarrassment

sekarang, Rohis2 yang saat ini masih dkuasain sama kader sapi, akan diurus pemerintah langsung, biar cikal bakal paham wahabi yang mereka usung, bisa dhancurkan sedari dini, termasuk di sekolah2 negeri yang sekuler dimana banyak muslim awam yang banyak menjadi korban paham tanduk setan ini emoticon-Embarrassment

Wakil Bupati bekali Rohis tentang Wawasan Islam Rahmatan Lil alamin

2 JUTA ANGGOTA BANSER NU SIAP DITURUNKAN UNTUK BERSIHKAN SPANDUK RADIKALISME

Wonogiri – Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, SH yang di dampingai Plt. Ka. Kankemenag Wonogiri, Masdiro dan Kasi PAKIS, Hidayat Masykur. Dalam sambutannya beliau menekankan bahwa dengan kondisi Indonesia yang multi etnis, multi agama, multi budaya, Indonesia membutuhkan calon pemimpin yang mengayomi semua tanpa melihat asal-usul, suku bangsa dan agama. Untuk ini Kementerian Agama berkepentingan untuk menciptakan generasi muda yang memiliki pandangan keagamaan yang inklusif dan toleran.

“Jadilah generasi muda yang rajin belajar, tekun beribadah sebagai benteng pengendali dari perbuatan yang tidak baik, mengingat Wonogiri saat ini menduduki peringkat 10 besar tentang kekerasan anak dan asusila di Jawa Tengah” Pesan Wabup Edi Santosa.

Hal tersebut di sampaikan dalam upaya menggali potensi dan meningkatkan pengetahuan wawasan Islam rahmatan lil’alamin pada siswa SMA dan SMK di Kota Gaplek yang merupakan pengurus kerohanian dan keislaman (Rohis) di sekolah masing-masing, Kankemenag Wonogiri melalui Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) menyelenggarakan Pembinaan Wawasan Islam Rahmatan Lil’alamin bagi Pengurus Rohis tingkat SMA-SMK diikuti sebanyak 80 peserta. Kegitaan tersebut dilaksanakan pada Rabu (20/04) bertempat di Aula PKPRI Wonogiri.

Mengingat keberadaan Rohis (Rohani Islam) merupakan komponen organisasi siswa intra sekolah atau OSIS dan berperan dalam membangun suasana budaya agamais. Rohis juga telah berperan dalam menyiarkan kegiatan keagamaan di berbagai sekolah. Kegiatan yang digelar Rohis di antaranya berupa tahfizdul quran, kajian, khutbah jumat dan kegiatan lain. (Mursyid_Heri)-@gs-

http://wonogiri.kemenag.go.id/berita...tan-lil-alamin

dan tentu sajah, Banser, GP Anshor sudah turun tangan emoticon-Embarrassment

Banser, TNI, Polri Se-Jateng Sepakat Tangkal Aksi Radikalisme Dan Terorisme

2 JUTA ANGGOTA BANSER NU SIAP DITURUNKAN UNTUK BERSIHKAN SPANDUK RADIKALISME

Semarang, nujateng.com- Sebanyak 700 anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser, 300 TNI dan Polri se-Jateng sepakat untuk menangkal aksi radikalisame dan terorisme, serta semua hal yang mengancam NKRI. Hal itu dinyatakan dalam apel dengan tema “Kemah Bakti Kebangsaan dan Apel Kesetiaan NKRI” yang digelar di halaman Makodam IV Diponegoro Semarang, Kamis (28-30/4).

Ketua umum GP Ansor H Yaqut Cholil Qoumas atau akrab disapa Gus Tutut mengingatkan kepada anggotanya, untuk terlibat aktif dalam upaya menjaga NKRI dari ancaman radikalisme dan terorisme. Ia juga mengingatkan kepada GP Ansor tentang kisah seekor semut kecil di dalam peristiwa Nabi Ibrahim yang membawa setetes air untuk memadamkan api yang sedang membakar tubuh Nabi Ibarahim saat dibakar Raja Namrud.

“Dari Kisah semut kecil dalam peristiwa Nabi Ibarahim yang membawa setetes air untuk memadamkan api yang sedang membakar tubuh Nabi Ibrahim namun ditertawakan oleh seekor burung, itu menunjunkkan keberpihakan semut kepada Nabi Ibrahim. Artinya sekecil apapun kontribusi kita kepada Indonesia, itu menunjukkan keberpihakan kita kepada bangsa dan negara ini,” paparnya.

Gus Tutut juga berpasan kepada Ansor Jawa Tengah untuk kerja nyata dalam menaggulangi radikalisme dan terorisme. Ia juga menghimbau kepada pasukan Banser jangan ragu menurunkan poster yang menjadi teror dan menetang NKRI di wilayah masing-masing.
Sebagai wujud sepakat untuk menangkal dan memerangi aksi radikalisme dan terorisme, apel tersebut juga diwarnai dengan penandatanganan oleh berbagai pihak termasuk BNPT. [Ahmad Asmui/002]

http://nujateng.com/2016/04/banser-t...dan-terorisme/
Pasukanya bijik rijik gmn?
Ada sparing partner tuh
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By erefpi
Pasukanya bijik rijik gmn?
Ada sparing partner tuh
emoticon-Traveller


Bibib rijik sebenernya juga anti pancasila cuma mainnya samar samar dan gak speak loud kek HTI, JI, LDII dll
Quote:Original Posted By edwardandez



MENOLAK PANCASILA TAPI BETAH TINGGAL DI
INDONESIA?



Aneh sekali, kenapa mereka nggak hijrah aja ke negara yang menurut mereka sesuai dengan ideologi padang pasir itu? Silahkan saja kalian pindah ke pakistan-afghanistan-mesir-saudi-libya dll. Jangan merusak NKRI yang sudah didirikan semenjak kalian belum lahir. Ingat itu!!

Tolak Khilaf ah!!

KUTELAN HABIS KALIAN SEMUA emoticon-Angkat Beer


+1 tuk banser NU.... emoticon-shakehand:
hajaaar bleeh


banyak tuh model gituan


di diamin ngelunjak
Quote:Original Posted By raul.garcia
hajaaar bleeh


banyak tuh model gituan


di diamin ngelunjak


Harusnya gerakan gerakan semacam itu di PKI kan, jadi siapapun yang terlibat langsung ditembak di tempat. Di sembelih di jalan jalan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By erefpi
Pasukanya bijik rijik gmn?
Ada sparing partner tuh
emoticon-Traveller


dia mah ada burung gereja bikin sarang di mesjid aja demo.
Quote:Original Posted By edwardandez



Aneh sekali, kenapa mereka nggak hijrah aja ke negara yang menurut mereka sesuai dengan ideologi padang pasir itu? Silahkan saja kalian pindah ke pakistan-afghanistan-mesir-saudi-libya dll. Jangan merusak NKRI yang sudah didirikan semenjak kalian belum lahir. Ingat itu!!




Gimana sih om ini?............emoticon-Malu
Ya jelas gak akan mau lah.............emoticon-Malu

Pengungsi aja masih pinter milih negara bt ngungsi, kok...................emoticon-Malu
Quote:Original Posted By edwardandez



MENOLAK PANCASILA TAPI BETAH TINGGAL DI
INDONESIA?



Aneh sekali, kenapa mereka nggak hijrah aja ke negara yang menurut mereka sesuai dengan ideologi padang pasir itu? Silahkan saja kalian pindah ke pakistan-afghanistan-mesir-saudi-libya dll. Jangan merusak NKRI yang sudah didirikan semenjak kalian belum lahir. Ingat itu!!

Tolak Khilaf ah!!

KUTELAN HABIS KALIAN SEMUA emoticon-Angkat Beer



Mantap Betul emoticon-Angkat Beer

ini baru tegas namanya emoticon-2 Jempol
yaelah capek capek cuman buat razia spanduk doang. robek tinggal bikin lagi yg banyak.

kalo mau melawan takfiri harus dengan pendidikan di lapisan terbawah masyarakat dengan dakwah ilmiah di masjid masjid. ceramah curhat guyonannya juga harus dikurangi, diganti pengajian ilmiah.

melawan dengan otak bukan otot. emoticon-Cape d...
Itu semua sudah dilakukan gan oleh ulama" nu , ini hanya ekstensifikasi cara mengusir ideologi khilafah . Trus ente udah berbuat apa? Apa cuma bisa dduk dpn layar sambil triak triak doang di medsos? Get real life bro
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
yaelah capek capek cuman buat razia spanduk doang. robek tinggal bikin lagi yg banyak.

kalo mau melawan takfiri harus dengan pendidikan di lapisan terbawah masyarakat dengan dakwah ilmiah di masjid masjid. ceramah curhat guyonannya juga harus dikurangi, diganti pengajian ilmiah.

melawan dengan otak bukan otot. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
yaelah capek capek cuman buat razia spanduk doang. robek tinggal bikin lagi yg banyak.

kalo mau melawan takfiri harus dengan pendidikan di lapisan terbawah masyarakat dengan dakwah ilmiah di masjid masjid. ceramah curhat guyonannya juga harus dikurangi, diganti pengajian ilmiah.

melawan dengan otak bukan otot. emoticon-Cape d...


Ane setuju sama agan ini
Byk ustad2 di tv yg materi nya gk bobot
Cuma modal lucu doang
Knpa gk jdi stand up comedyan aja ya
Quote:Original Posted By edwardandez
Harusnya gerakan gerakan semacam itu di PKI kan, jadi siapapun yang terlibat langsung ditembak di tempat. Di sembelih di jalan jalan emoticon-Angkat Beer



emang ayam gan disembelih....dibakar aja tp sbelumnya di mutilasi dlu
Mantab bray
Lebih baik turunkan SPANDUK PROMO PERUMAHAN CLUSTER KPR yang melintang di banyak jalan pinggir kota.
hihihih
Ngelawak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jual.buku.islam
Ngelawak emoticon-Big Grin


yang tegar ya gan emoticon-Wkwkwk