alexa-tracking

PAKET TRUE UNLIMITED SMARTFREN DIHAPUS PELANGGAN KECEWA !!!!!!!!!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571de2e1d44f9fc55c8b456a/paket-true-unlimited-smartfren-dihapus-pelanggan-kecewa
PAKET TRUE UNLIMITED SMARTFREN DIHAPUS PELANGGAN KECEWA !!!!!!!!!!!!!!
Quote:



Quote:


Mari beralih ke bolt!!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

hari gini pake kuota !!!!!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
untung ane gak make emoticon-Ngacir2

komentar di trit ini, dapet cendol +1 emoticon-kisssing
liat post #500 emoticon-Wowcantik
untung ga pake smartpret ... emoticon-Big Grin
strategi pemasaran tuh gan....ntar keluar lagi....
Ga usah berharap banyak ama nie operator BANGKE!!

waktu 1-2 bulan beli, lumayan puas dengan speed dan kuota yang lumayan gede. 100 ribu dapet 4Gb plus bonus 4 gb. bulan ketiga dan selanjudnya keluar sifat aslinya,,,!! beli 100 ribu cuma dapet 5Gb. speed cuma 2-4mbps. lebih sering dibawah 2mbps. kalo komplain "mungkin jaringan sibuk mas"

SETAN!!!!
Quote:


tu smartfren pa bolt gan??
Gapunya Bolt/4G Smartfren ane emoticon-Ngakak (S)
ga hanya smartfren & bolt gan. semua operator kebijakannya ga ada yang konsisten.
Quote:


Smartfren gan,,,
Kenapa lagi ini smartfren, padahal udah jadi pemakai tetap
gak pernah paketan bray, pake wifi kost udah joss emoticon-Cool
kagak pake smapret gan emoticon-Malu
hahaahaha....
sudah ane duga, didunia ini ga ada yg abadi. termasuk paket true unlimited.
selamat tinggal smatr fren...
ane sdh beralih dari setahun yang lalu
Ts Sales Bolt kah ? PAKET TRUE UNLIMITED SMARTFREN DIHAPUS PELANGGAN KECEWA !!!!!!!!!!!!!!
300k dpt 30gb lumayan tuh bray... Sayang jangka waktu cuma 90 hari ...
Ngabisin 30gb dalam 90 hari,gimana caranya???? PAKET TRUE UNLIMITED SMARTFREN DIHAPUS PELANGGAN KECEWA !!!!!!!!!!!!!!
ane ga pake fren gan btw
untung gw mah op warnet wkwkwkwkw smartphone everyday connect to wifi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
30giga/300k
=10k/gigaemoticon-Busa
mending nungguin rabu ama jumat pake merk laen,meski belum 4Gemoticon-Traveller
Quote:


Merk apaan tuh bray kalo boleh tau ,
edited
×