alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571de2b99e740472318b4570/tips-gampang-agan-ingin-berubah-coba-lakukan-ini
(Tips Gampang) Agan ingin Berubah? Coba lakukan ini!
(Tips Gampang) Agan ingin Berubah? Coba lakukan ini!

Apakah agan termasuk orang yg ingin merubah kehidupan agan? Caranya simpel gan, yaitu hindari pemakaian kaos. Hah? Apa hubungannya? Ane jelasin gan.

Fakta membuktikan bahwa cowok yang menggunakan kaos dalam kaos berlengan atau T-shirt cenderung gak setia dan lebih mementingkan penampilannya dibandingkan dengan ceweknya sendiri.

(Tips Gampang) Agan ingin Berubah? Coba lakukan ini!

Kenapa begitu? Karena cowok memakai kaos cenderung sangat peduli dengan penilaian cewek2 sekitarnya gan. Lupa nyisir rambut, gelagapan. Lupa pake parfum, sampe bela2in balik buat ngambil parfum. Haduhhh, anak alay tuh yang biasa gitu gan emoticon-Ngakak

(Tips Gampang) Agan ingin Berubah? Coba lakukan ini!

Nah kalau agan ingin dianggap cowok baik2 dan setia lebih baik gunakan kaos dalam singlet gan.

(Tips Gampang) Agan ingin Berubah? Coba lakukan ini!

Bahkan katanya kalau agan pake miniset agan bakal lebih pengertian gan sama cewek, yah kalau ane cukup singlet aja dah gan, soalnya kalau pake miniset kelemahannya jadi suka baper gan. emoticon-Ngakak

Yahh ane masih SMP sih gan, tapi kan ane liat abang ane, dia sampe SMA pake singlet, dan tingkahnya gak aneh2 gan. Paling banter cabut sekolah, tapi kalau hubungan seks diluar nikah mah dia gak mau gan. Dia takut sama dosa. Penampilannya juga biasa2 aja gan. Gak pernah namanya alay, apalagi rambut undercut sama pake gelang tangan wkwkwkwk.

Dan banyak temen2 ane yg pake singlet emang biasanya anak baik2 gan, pendiem juga enggak, yah wajar2 lah. Sementara yang pake kaos biasanya bandel dan petakilan gan dan dicap rada jelek sama cewek2 emoticon-Matabelo

Yahh bisa disimpulin bener penelitiannya gan emoticon-Jempol

wahh emang bener gan...ada juga yg bikin penelitiannya ternyata gan

malah ane diterima cewek ane gara2 pake singlet gan emoticon-Cool
ane pecinta 777 gan
you know laaaaaahhh


:terimakasih
ane suka pake kaos gambar tengkorak gans emoticon-Cool
BERUBAH KSTARIA BAJA HITAM!!
(Tips Gampang) Agan ingin Berubah? Coba lakukan ini!

Tuh doi jg pake singlet makanya bisa berubah emoticon-Cool
Lagi-lagi singlet.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ngambilnya dari pesbuk ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By frico.adhira
wahh emang bener gan...ada juga yg bikin penelitiannya ternyata gan

malah ane diterima cewek ane gara2 pake singlet gan emoticon-Cool


beneran gan ente diterima cewek gara2 ente pake singlet? emoticon-Matabelo
tergantung pribadi nya masing" gan klo mnurut ane .. bukan krna singletan atau tshirtan
kalau yang ga pake gan? ane kadang pake singlet kadang ga sama sekali
untung ane pake singlet mulu gan

makasih gan infonya emoticon-2 Jempol
Ane gk pernah pake singlet atau baju daleman
emoticon-Cool emoticon-Cool
ane kuli gan..biasa buka baju..

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bimo.rahmanto
beneran gan ente diterima cewek gara2 ente pake singlet? emoticon-Matabelo


iya gan

cewek2 emang seneng gan sama cowok yg pake singlet gan emoticon-Cool
ane coba deh mulai besok gan

semoga berubah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By insanis
ane coba deh mulai besok gan

semoga berubah emoticon-Leh Uga



Amiiinnn gan

semoga berhasil dah gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By bimo.rahmanto



Amiiinnn gan

semoga berhasil dah gan emoticon-2 Jempol


doain yah gan emoticon-Malu
tanpa doa kan gak bisa
Quote:Original Posted By insanis
doain yah gan emoticon-Malu
tanpa doa kan gak bisa


iya gan ane doain tapi ente juga jangan lupa ikhtiarnya

wedeh bahasa ane padahal masih kelas 7 lu tong wkwkwk