alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571ddda031e2e6561c8b4568/pacaran-beda-agama
Pacaran beda agama
tanggapan agan agan mengenai pacaran beda agama gimana sih?
sesama jenis bukan nih? emoticon-Takut
Gapapa, yang penting toge emoticon-thumbsup
haha bukan gan, cewek cowok tp beda agama gtuemoticon-Wow
di quot doung gan ,, gpp asal jgn suka ma ane , karna ane tamvan emoticon-Betty Quote:Original Posted By gociw
haha bukan gan, cewek cowok tp beda agama gtuemoticon-Wow


mending jangan deh ...
Quote:Original Posted By rizalshinoda
mending jangan deh ...



klo udh terlanjur gmna gan?
sbnrnya ini gw yg ngejalanin nya ganemoticon-Sorry
Lanjutkan!
Quote:Original Posted By cimakcimik
di quot doung gan ,, gpp asal jg suka ma ane , karna ane tamvan emoticon-Betty



yakin gan ente tamvan?? emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By gociw
klo udh terlanjur gmna gan?
sbnrnya ini gw yg ngejalanin nya ganemoticon-Sorry

maaf nih, bkn nya sok tau. tpi ini sulit..
terlalu bnyk perbedaan antara Kalian, dan meskipun Kalian bisa saling memahami sampai nikah nanti. bagaimana nasib anaknya ?
Dia pasti bingung nanti nya ...
Quote:Original Posted By rizalshinoda

maaf nih, bkn nya sok tau. tpi ini sulit..
terlalu bnyk perbedaan antara Kalian, dan meskipun Kalian bisa saling memahami sampai nikah nanti. bagaimana nasib anaknya ?
Dia pasti bingung nanti nya ...

Setubuh ehh setuju bree emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By rizalshinoda
klo udh terlanjur gmna gan?
sbnrnya ini gw yg ngejalanin nya ganemoticon-Sorry

maaf nih, bkn nya sok tau. tpi ini sulit..
terlalu bnyk perbedaan antara Kalian, dan meskipun Kalian bisa saling memahami sampai nikah nanti. bagaimana nasib anaknya ?
Dia pasti bingung nanti nya ...[/QUOTE]

Diujungnya nanti cuma ada dua pilihan... Ganti Tuhan ato ganti pasangan...
ane simple aja:


MANG GAK ADA YANG LAIN DIDUNIA INI SELAIN DIA?

ENTE KELUAR DULU LAH GAN KE REAL LIFE!
CARI TEMEN2 SEBANYAK2NYA, BERGAUL DGN YG SE IMAN

Hati2 banyak modus aneh2 sekarang..ane gak mau jelasin ente bakal tau sendiri akibatnya
menyesal itu belakangan , gak ada di awal

:terimakasih
Quote:Original Posted By gociw
tanggapan agan agan mengenai pacaran beda agama gimana sih?


Menurut saya jangan deh, cuman akan menimbulkan kegalauan dihari nanti, karena agama bukan perihal main2, ingat pernikahan terjadi bukan semata karena kita dan pasangan kita saja, tapi dibelakangnya ada keluarga yang akan menentang mati2an karena perbedaan agama.
Quote:Original Posted By Gatel_banget

Setubuh ehh setuju bree emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup

yoi Mamen.. emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By kuravirus666

Diujungnya nanti cuma ada dua pilihan... Ganti Tuhan ato ganti pasangan...

nah itu, dari pada terlalu jauh kan makin sakit ...
Hidup didunia cma sebentar, diakherat selamanya menyesal emoticon-Big Grin
Dari perspektif agama Islam jawabannya sih udah jelas gak boleh..
Tapi kalo agan non-muslim, ya liat kepercayaannya aja bilangnya seperti apa, kalo agan atheist ya berarti gak ada halangan di kepercayaan, tapi gak tau nih ada halangan di hukum negara ini atau engga..
Sesungguhnya inilah LDR yang paling jauh emoticon-Ngakak
ga boleg
Tinggalin aja gan.
Lebih bagus mewek skrg dri pada mewek nanti gan.