alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571ddccd1cbfaad02e8b4569/fix-jaksa-agung-gak-doyan-duit-koruptor
Thumbs up 
FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!
Kejagung Segera Sita Harta Samadikun Hartono, Inflasi Nilai Uang Tak Dihitung

Detik

Quote:Jakarta - Kejagung akan segera mengeksekusi harta Samadikun Hartono. Pada 2003, Samadikun divonis 4 tahun penjara dan uang pengganti Rp 169 miliar serta denda Rp 20 juta ditambah dua bulan kurungan.

Nilai uang pada 2003 tentu berbeda dengan saat ini karena faktor inflasi. Lalu apakah ini akan ikut dihitung?

"Nggaklah ini kan kita melaksanakan putusan pengadilan. Ini masih bagus ketangkep sekarang. Kalau nggak, nggak kembali sama sekali. Ini kembali jangan berpikir terlalu jauh. Ini pelaksana putusan, kalau lebih dari itu salah pula. Kalian pula yang komentar macam-macam. Nanti JA (Jaksa Agung) berikan keistimewaan," jelas Jaksa Agung M Prasetyo di Kejagung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Prasetyo menjelaskan, bila ada yang menyampaikan soal nilai inflasi pihaknya bisa memahami. Tapi semua sesuai putusan pengadilan.

"Kalau ada yang bicara seperti itu, kita bisa pahami lah. Sering saya katakan kayak ibarat pertandingan sepak bola itulah. Di luar itu kan teriak maki-maki pemain di tengah lapangan. Kalau dia turun sendiri ke lapangan belum tentu bisa tendang bola," jelasnya.

Pastinya eksekusi akan segera dilakukan. "Ya harus secepatnya. Kita lihat nanti seperti apa. Yang pasti kita syukuri ini orangnya sudah ada, sehingga mudah menagih ke dia," tutup dia.
(dra/dra)


Emang mantap Jaksa Agung Nasdem ini, gak doyan duit haram!!!
Patut dicontoh!!!!

Nanti kalo lw pada jadi maling, gak sama kayak utang. gak ada bunganya. dan galk berlaku tuh inflasi wkwkwkw

mungkin pak Jaksa ini udah paham.

eank deh samadikun eek, tinggal ganti aja tuh duit. udah berkembang banyak hasil infes pabrik film bokep di vietnam,
mpe banyak tipo tuh tret
ts gak tau aja sejarahnya si prasetyo
dia pernah mau nyogok pejabat BKN agar mengubah tahun kelahiran dia ( di mudakan ) agar masa pensiunnya mundur
untung pejabat BKN itu org jujur, dan beliau salah satu petinggi yg jujur yg ane tau, sekarang beliau udah pensiun.
169 M sebulan bunga 0.9%x12x14thn...

enaknya...modus kreditan baru nihemoticon-Matabelo
alhamdulilah kembali 169 miliar.
inflasi juga ikut dihitung? emoticon-Confused
yang penting varokah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By .godzilla.
ts gak tau aja sejarahnya si prasetyo
dia pernah mau nyogok pejabat BKN agar mengubah tahun kelahiran dia ( di mudakan ) agar masa pensiunnya mundur
untung pejabat BKN itu org jujur, dan beliau salah satu petinggi yg jujur yg ane tau, sekarang beliau udah pensiun.


wow. pantesan getol bgt jd politisi nasdem. dibackingin pak SP nih jadi jaksa agung pun.
eamng kep*rat tuh, ane kira ini prestasi besar Prasetyo ama Sutiyoso. pret dut cuiehhhhh
cuma dapet duit receh...
Dimana2 paling tidak klo ada yg maling, barang kembali klo ngga mau di proses di polisi harus ganti rugi 5 kali lipat.
Dimana2 y seperti itu, klo koruptor indo mah enak. Korupsi 100milyar balikin jg 100 milyar. Penjara juga ngga lama2 amat cuman brapa taun. Pas keluar orang udh lupa mukanya. Korupsi lg, idup tenang. ckckckckc Indon
Quote:Original Posted By bottle17oz


wow. pantesan getol bgt jd politisi nasdem. dibackingin pak SP nih jadi jaksa agung pun.
eamng kep*rat tuh, ane kira ini prestasi besar Prasetyo ama Sutiyoso. pret dut cuiehhhhh
cuma dapet duit receh...


tuh anaknya dia lsg naik pangkat
dpt jabatan strategis di kejati DKI

http://nasional.sindonews.com/read/1079934/13/promosi-jabatan-anak-jaksa-agung-dinilai-tak-sesuai-prosedur-1453699237
Quote:Original Posted By bottle17oz
Kejagung Segera Sita Harta Samadikun Hartono, Inflasi Nilai Uang Tak Dihitung


Detik


Quote:
Emang mantap Jaksa Agung Nasdem ini, gak doyan duit haram!!!
Patut dicontoh!!!!

Nanti kalo lw pada jadi maling, gak sama kayak utang. gak ada bunganya. dan galk berlaku tuh inflasi wkwkwkw

mungkin pak Jaksa ini udah paham.

eank deh samadikun eek, tinggal ganti aja tuh duit. udah berkembang banyak hasil infes pabrik film bokep di vietnam,


hr gini, msh percaya ama kejaksaan tuk gantikan peran KPK dlm membasmi korupsi di RI?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .godzilla.


tuh anaknya dia lsg naik pangkat
dpt jabatan strategis di kejati DKI

http://nasional.sindonews.com/read/1...dur-1453699237


oohhh ini orang sebagai ketua penyambutan koruptor bukan ?

Trit sepi nastak kopong aliran bewok

emoticon-Betty
orang hukum gak pernah belajar ekonomi ya gitu lah ....
bawak bawak analogi komentator sepakbola pulak
gak ada nyambung2 nya blas
pret yo ini yang jadi penyambut tamu waktu kunjangan amatpikun yaemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By zulman


oohhh ini orang sebagai ketua penyambutan koruptor bukan ?



wakil ketua penyambutannya Sutiyoso dong gan? jams Bond tua
Mantab bro
Keknya bakal kena kasus ni JA pasca lengser ... emoticon-Ngacir
Aku percaya opung tidak terlibat #PapaMintaSaham #PapaCukongJokowi #PapaSedotKPU dan #PapaNgemplangPajak #PapaMintaSawit #PapaBuldoserMedsos #PapaProvokatorPilpres

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

FIX. Jaksa Agung GAK Doyan Duit Koruptor!

Quote:

YTH Bapak Jenderal (Purn) Luhut B Panjaitan, selaku Tokoh Batak

Awalnya berat bagi saya untuk menulis surat terbuka ini, beragam respons akan muncul tidak terkecuali bernada negative, apalagi Bang Luhut, (saya sapa Bang karena kebiasaan saya menyapa beliau) saat ini sedang begitu fokus dalam mendukung Calon Presiden Joko Widodo. Surat ini saya tulis berawal dari sebuah pertemuan tokoh-tokoh Batak, (Tempat pertemuan sangaja tidak saya sebut). Dalam pertemuan tersebut Bang Luhut banyak menyampaikan mengenai konstelasi politik saat ini. Terutama peran Warga Kristen Batak dalam Pilpres. Dengan bersemangatnya Bang Luhut menyampaikan kedekatannya dengan Joko Widodo, bahkan kedekatan itu dimulai sejak Jokowi masih di Solo.

Saking dekatnya, Bang Luhut punya kerjasama bisnis dengan anak Jokowi. “Saya dan Jokowi kawan lama, sejak dari Solo, kami berbisnis Furniture, bersama anaknya Rakabuming Dengan perusahaan RAKABU” Jelas Bang Luhut dengan suara yang begitu lantang. Selain itu, dalam kesempatan tersebut bang Luhut juga menyatakan bahwa Jokowi adalah masa yang tepat bagi orang Kristen Batak untuk berkuasa kembali. “Jika Jokowi menang akan ada dua sampai tiga menteri orang Kristen Batak,” kata Bang Luhut memberi garansi betapa pentingnya kemanangan Jokowi di pilpres ini. Sejauh itu saya merasa masih biasa-biasa saja, namun hal mengganjal pun muncul saat bang Luhut menyampaikan strategi pemenangan Jokowi yakni dengan menggerakan Isu minoritas. “Kita harus membangun ketakutan di kalangan etnis tionghoa, menyebarkan informasi jika Prabowo didukung oleh Islam garis keras, sehingga minoritas bisa bersatu, Kristen Batak, di Jawa, di timur Indonesia, Tionghoa,” jelas Bang Luhut saat itu.

Bahkan bang Luhut menegaskan rencana tersebut sudah mendapat persetujuan dari Ephorus HKBP. “semua pendeta-pendeta kita akan bergerak kea rah itu, Aktivis Kristen di PDIP Juga sudah kita gerakkan, ada Maruar Sirait, Adian Napitupulu dan Masinton Pasaribu,” Terang Bang Luhut Selain itu, Bang Luhut juga menyebut ada nama Sekjen PGI, Gomar, Tokoh-tokoh Batak seperti TB Silalahi. Ruhut Sitompol sudah bersepakat untuk itu. Dan tak kala penting Bang Luhut dari klangan Kharismatik sudah ada James Riady dan dari Tokoh Katolik ada Mantan Direktur CSIS Harry Tjan Silalahi. Mantan Direktur CSIS Selain menyebut nama-nama tokoh di atas, Bang Luhut juga menyebut bahwa Jokowi telah memanuhi janjinya saat Gubernur DKI, dimana terbukti menempatkan banyak Kadis dari orang Batak di DKI. “Hampir 10 Tahun kita tidak berkuasa, hanya dengan cara ini kita orang Batak atau Batak bisa berkuasa kembali, menjadi DIrjen, Menteri dan penguasa di BUMN, bahkan jika Jokowi Presiden orang batak yang akan menjadi salah seorang juru bicara” Kata Bang Luhut lagi.

Bahkan Bang Luhut saat itu menyayangkan sikap Sudi Silalahi yang hanya mementingkan diri sendiri selama berkuasa bersama SBY. Sehingga tidak ada lagi orang Batak yang berkuasa. Bang Luhut yang saya Hormati Abang ketika itu menyatakan bahwa kita harus menggerakkan semangat minoritas, sentiment agama harus dinaikkan kepada orang Timur, orang Kristen Tapanuli (Batak), orang Kristen Jawa dan Tionghoa. Sehingga semuanya punya satu pilihan yakni Joko Widodo Omongan abang tersebut mungkin bagi sebagian orang Batak sangat menarik, tapi bagi saya selaku orang Kristen Batak sangatlah tidak pantas. Karena abang berupaya mendorong isu yang sesungguhnya belum tentu baik dengan orang Kristen sendiri. Abang meminta kami mengembangkan isu bahwa Prabowo akan memberlakukan Syariat Islam jika terpilih, sehingga memunculkan rasa takut pada minoritas, abang sendiri tentu tahu, bahwa Prabowo memiliki Ibu, Adik dan kakak yang seorang kristiani. Sementara Jokowi?

Tentu sangat tidak mungkin Prabowo melakukan hal seperti itu. Saya sangat sedih abang memanfaatkan isu agama seperti itu untuk kepentingan politik. Abang mungkin lupa, bagaimana abang menyingkirkan Rektor Univesersitas Nomensen Medan. Amudi Pasaribu yang alasannya hingga sekarang tidak jelas selain rasa tidak suka abang. Selain untuk kepentingan diri abang dan klien abang. Amudi Pasaribu kini menjadi korban ambisi pribadi bang. Menjadi korban kepentingan pribadi abang di Universitas Nomensen. Saya melihat abang sangat keterlaluan memangfaatkan isu agama, sementara abang sendiri juga bertarung untuk diri abang Pribadi, untuk kepentingan abang yang abang buat seolah-olah untuk kepentingan orang Kristen.

Bang Luhut yang saya Hormati Isu minoritas yang abang kemas dengan cara kurang tepat ini sangatlah tidak pantas, abang mengemas ini demi kepentingan kekuasaan semata. Agama abang jadikan dalil sebagai jalan untuk memecah belah dan menaikkan Jokowi sebagai Presiden idaman abang. Sebagai seorang Batak Kristen saya sungguh menyesalkan tindakan dan pilihan abang ini. Karena untuk Jokowi abang membenarkan seluruh cara yang sesungguhnya tidak pantas. Semoga Surat terbuka ini abang baca. Dan orang-orang memahami seperti apa kepentingan kekuasaan abang saat ini.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/rosipaung/surat-terbuka-untuk-luhut-b-panjaitan_54f6a987a33311f7598b45a3



Gak percaya opung gw? AWAS GW BULDOSER LOE SEMUA emoticon-fuck
Peraturan nya memang sperti itu, harus nya yg disalahkan kemana jaksa agung yg dulu?
Quote:Original Posted By bottle17oz
wakil ketua penyambutannya Sutiyoso dong gan? jams Bond tua



bukannya doi ketua penyambutan ?