alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dd7cb9e740499518b4567/foto-foto-gokil-ibu-ibu-hamil-ibu-ibu-merapat
Foto-foto Gokil Ibu-ibu Hamil, Ibu-ibu merapat
Foto orang wisuda mah biasa, foto prewed juga udah biasa. Kalau ini kumpulan foto-foto ibu hamil, jadi buat semacam kenang-kenangan. Lihat yuk.
Quote:Hamil merupakan sebuah peristiwa yang ditunggu-tunggu oleh wanita yang telah menikah. Seorang wanita akan mengandung selama 9 bulan 10 hari hingga akhirnya akan melahirkan seorang jabang bayi ke dunia ini.
Dalam masa kehamilan tersebut, seorang ibu akan selalu menjaga kesehatan dan mencukupi nutrisi untuk dirinya dan bayi yang dikandungnya, dengan harapan bayi yang dilahirkan nanti lahir dengan sehat dan selamat.
Bagi seorang calon ibu, hamil adalah sesuatu yang indah dan penuh kenangan. Banyak cara yang dilakukan oleh seorang wanita untuk mengabadikan masa kehamilannya, termasuk dengan foto-foto dengan gaya tertentu. Lihat saja foto-foto yang dilakuakan oleh calon ibu dan pasangannya ini. Mereka membuat kenangan dengan berfoto dengan gaya unik dan luncu. Bagaimana ibu hamil? Penasaran? berikut koleksi foto-foto ibu hamil yang menghebohkan.
Spoiler for Foto gokil ibu hamil 1:

Spoiler for Foto gokil ibu hamil 2:

Spoiler for Foto gokil ibu hamil 3:

Spoiler for Foto gokil ibu hamil 4:

Spoiler for Foto gokil ibu hamil 5:

Foto-foto tersebut bisa menginspirasi ibu-ibu yang sedang menjalani masa kehamilan. Sehingga, kehamilan yang begitu istimewa akan terekam dalam sebuah foto-foto yang suatu disaat dilihat, maka akan tersenyum sendiri.
http://www.selintas.com/2016/04/kump...ang-bikin.html
duh neko neko aja
Wah lumayan nyengir disore hari emoticon-Big Grin
saking excitednya mereka hamil menanti sang buah hati emoticon-Cool
Kaya Balon ye gans??

Foto-foto Gokil Ibu-ibu Hamil, Ibu-ibu merapat

anaknya ikutan somplak gak?

buat bergairah aja liatnya emoticon-Matabelo

btw atas ane ibu2 semua yahh gan.makanya merapat dimari...ane mah emak2 bukan ibu2 emoticon-Betty
gokil bgt yg nmr 4 emoticon-Wkwkwk
yang pake bikini emoticon-Wakaka
Salah baca judul ane, kirain foto ibu" bugil eh ternyata foto ibu hamil tohemoticon-Hammer2
gile nih yg atas cepet2 amat, Para ibu yee ?? emoticon-Betty
para ibu2 ngumpul emoticon-Salah Kamar

komentar di trit ini, dapet cendol +1 emoticon-kisssing
liat post #500 emoticon-Wowcantik
banyakin donk...emoticon-Peace
aya aya wae...Foto-foto Gokil Ibu-ibu Hamil, Ibu-ibu merapat
foto terakhir lucu yaa emoticon-Ngakak
sayangnya bukan igo gan emoticon-Bukan IGO
Hihihi yang no 5 boleh juga tuh..keren jadinya euy..sayang ane ga seberani mereka gan emoticon-Ngacir
ngeri banget foto yg bugil gan
sapa yg mau tiruin tuh emoticon-Ngakak
yg indonesia mana gan....
Kok seram ya gan
emoticon-Cool