alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dd0e350741049188b456e/asoy-foto2-pesta-mandi-alumni-sma-3-padang
Asoy, Foto2 Pesta Mandi Alumni SMA 3 Padang
Asoy, Foto2 Pesta Mandi Alumni SMA 3 Padang
Saat ini beredar beberapa foto alumni SMA Negeri 3 mengadakan pesta di kolam renang di sebuah hotel di kawasan Jalan Bundo Kanduang, Kota Padang. Dalam pesta itu diiringi musik disko. Acara ini dilakukan setelah mereka melaksanakan Ujian Nasional (UN).

Melihat foto yang diunggah, dari ujung kolam renang terlihat sebuah panggung untuk disjoki, dan berjarak tiga meter dari panggung langsung kolam renang. Nampak ada beberapa wanita yang mengenakan hotpant dan pakaain u can see.

sumber: http://suaranasional.com/2016/04/25/...-kolam-renang/

mantap gan
mantap dari mana??
kagag jelas gitu potonya.
benar benar provinsi dajjal....
kaye bener deh bisa buat acara begituan.. emoticon-Mewek
TS asu judulnya foto2, tapi cuma 1 foto
kalo foto gitu doang mah daritadi udh ada yg posting
emoticon-Cape d...
cuma 1? emoticon-Marah
TS hombreng foto rabun remang" gitu dimana mantapnya ? sini coba kasi foto bugil cewe SMA ane kasih cendol dah. Yg cewe ya awas kalo kasi yg hombreng gw batain lo emoticon-DP
Asoy, Foto2 Pesta Mandi Alumni SMA 3 Padang

“Kejadian yang diceritakan itu tidak seperti yang dituliskan di medsos. Pelajar yang di dalam kolam berenang itu didorong oleh temannya karena dia terpilih menjadi ketua alumni angkatannya. Itu semata, hanya euforia belaka,” katanya.
Dijelaskannya, untuk perpisahan sekolah sudah dilaksanakan pada Kamis (21/4) lalu. Sementara acara yang digelar di hotel itu merupakan pemilihan ketua alumni yang juga didampingi oleh orangtua.
“Acara tersebut, tidak ada keterkaitannya dengan sekolah,” ujarnya.
Seluruh kelompok pelajar yang hadir itu berpakaian formal seperti jas. “Jadi tidak ada berpakaian bikini. Itu semua tidak benar,” jelasnya.

==> http://hariansinggalang.co.id/sekola...-media-sosial/

katanya gk ada guru/wali tp kt org hotel ada:

Selain itu, di sana juga diawasi oleh gurunya pada saat malam keakraban itu berlangsung. “Di sana juga ada para guru yang mengawasi acara tersebut,” kata salah seorang pegawai hotel yang tidak mau disebutkan namanya.(deri)

==> http://hariansinggalang.co.id/tidak-...-pakai-bikini/

---

ngumpul sih ngumpul tp gk perlu smp malem2 gitu jg kale, mending turing pake sepeda, marathon, dll....yg positif2 aja n minimal resiko....
tinggal check in emoticon-Angkat Beer
cuman 1....mantep btulAsoy, Foto2 Pesta Mandi Alumni SMA 3 Padang
Masih pakai baju jadi ngak masalah lah....
apa nya yg asoy???

cuman parti, parti kolam renang, terus jebur2an ke kolam
Karepe piye iki, foto gur siji wae burem.................emoticon-Marah
udah 2016, emg kga ada yg punya kamera bagusan??emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By nwgp
Asoy, Foto2 Pesta Mandi Alumni SMA 3 Padang

“Kejadian yang diceritakan itu tidak seperti yang dituliskan di medsos. Pelajar yang di dalam kolam berenang itu didorong oleh temannya karena dia terpilih menjadi ketua alumni angkatannya. Itu semata, hanya euforia belaka,” katanya.
Dijelaskannya, untuk perpisahan sekolah sudah dilaksanakan pada Kamis (21/4) lalu. Sementara acara yang digelar di hotel itu merupakan pemilihan ketua alumni yang juga didampingi oleh orangtua.
“Acara tersebut, tidak ada keterkaitannya dengan sekolah,” ujarnya.
Seluruh kelompok pelajar yang hadir itu berpakaian formal seperti jas. “Jadi tidak ada berpakaian bikini. Itu semua tidak benar,” jelasnya.

==> http://hariansinggalang.co.id/sekola...-media-sosial/

katanya gk ada guru/wali tp kt org hotel ada:

Selain itu, di sana juga diawasi oleh gurunya pada saat malam keakraban itu berlangsung. “Di sana juga ada para guru yang mengawasi acara tersebut,” kata salah seorang pegawai hotel yang tidak mau disebutkan namanya.(deri)

==> http://hariansinggalang.co.id/tidak-...-pakai-bikini/

---

ngumpul sih ngumpul tp gk perlu smp malem2 gitu jg kale, mending turing pake sepeda, marathon, dll....yg positif2 aja n minimal resiko....



butir 9 lucu... emoticon-Big Grin
ane baru tau kalo nyebur di kolam renang itu namanya mandi
berita kolam renang nth knapa selalu bikin heboh.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
judulnya foto2..
tp fotonya cuma 1..
2 deh sm profil pic nya ts hdehhh
mana fotonya lagi emoticon-Malu

fotonya gak jelas gitu dibilang mandi bareng emoticon-Malu
dasar anak sekarang....



kenapa ga pake kamera HD emoticon-Mad (S)

edit : materai lupa
Asoy, Foto2 Pesta Mandi Alumni SMA 3 Padang