alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dcf30620881ea418b456d/gedung-reskrim-polda-sulsel-terbakar
Gedung Reskrim Polda Sulsel Terbakar

Gedung Reskrim Polda Sulsel Terbakar
Click to play:
Gedung Reskrim Polda Sulsel Terbakar

Quote:
MAKASSAR - Kebakaran hebat melanda Markas Polda Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biring Kanaya, Kota Makassar, Senin (25/4/2016). Ruang Reskrim lantai dua dan tiga diamuk si jago merah.

Pemadam kebakaran yang terjun ke lokasi langsung berusaha memadamkan kobaran api dengan menurunkan 20 unit armadanya dan langsung menyemprotkan air.

Petugas kepolisian pun langsung berusaha mengevakuasi sebanyak 72 tahanan yang berada di lantai satu dengan membawa mereka ke musala dengan mendapatkan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Setelah berjibaku kurang lebih dua jam, tim pemadam pun berhasil menjinakkan kobaran api.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran ini namun api berasal dari lantai dua ruang reskrim. Rencananya pada pagi ini pun akan dilakukan serah terima jabatan Kapolda Sulsel.

Sementara, pasca kebakaran yang meludeskan Ruang Reskrim Narkoba Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan mendatangi TKP.

Kapolda langsung meninjau sejumlah ruang yang ludes terbakar, antara lain ruang reskrim narkoba, tahanan narkoba, dan ruang berkas.

Seusai meninjau sejumlah ruang di lantai dua dan tiga, kapolda juga meninjau sejumlah tahanan yang dititipkan di musala.

Hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyidikan. Tim Labfor Polda Sulsel dan sejumlah berkas penting juga aman.

Demikian pula tahanan kasus narkoba sebanyak 72 orang dipastikan aman dan dalam kondisi sehat.

Sumber: sindonews