alexa-tracking

Yamaha Pangkas Produksi V-Ixion Demi NMax

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dce5ca2c06e4f428b456a/yamaha-pangkas-produksi-v-ixion-demi-nmax
Yamaha Pangkas Produksi V-Ixion Demi NMax
Quote:


smoga NMAX g bernasib serupa deh kedepannya.. emoticon-Big Grin
pantes dijalanan sekarang bnyk n max berseliweran
permintaannya tinggi
Iya gan udh banyak yg makai nmax karna murah & di produksi ckd.
Ane aja pengen beli gan apalagi warna putih ngiler...
Iya gan udh banyak yg makai nmax karna murah & di produksi ckd.
Ane aja pengen beli gan apalagi warna putih ngiler...
modelnya premium sih. wajar byk yg suka.
kelebihannya nmax apaan sih?
banyak nih bersliweran di jalan.
Quote:


Lebih nyaman daripada matic Yamaha yg udah beredar di Indonesia.. emoticon-thumbsup
ane udah inden 5 biji buat dibagi2 ke tetangga sebelah
Quote:


ooo gitu ya.
tapi saiya liatnya kegendutan bray.
kayak susah buat manuver
.
ini motor asli nyaman bgt, apalagi ngadepin macet jakarta. kelemahannya itu cuma lebarnya doang. rada gembrot bodynya, kurang singset kalo selap selip di jakartanya macam motor bebek model jadul laennya.

kmrn temen gw ada yg bawa, iseng cobain emoticon-Hammer
pernah test drive N-max memang nyaman, pegangan pun enak emoticon-Ngacir
ane sering liat gojek N grab pake motor ini, keren sih jadi bikin penumpang lebih nyaman
Quote:


u belum liat yang mau diluncurin metik ama yamahmud ntaran yang 250cc (mungkin namanya t-max)
Quote:



intinya seh nyaman emoticon-Recommended Seller
Udah jadi motor sejuta umat... emoticon-Big Grin
Quote:


Nmax itu yg matik klo dari belakang bentuknya rada kotak itu kan?

Tarikannya asoi kelihatannya beut
Gw jalan diatas 100 biasanya cuma motor macam ninja yg berani nyalip itupun cuma sekali
Eh tiba2 ada sekali matik nyalip
Gw pas dibelakangnya kelihatan banget tarikannya kenceng
Tapi gw pake vario yg tarikannya lambat, apa gara2 itu ya
bentar lagi serikat buruh demo perusahaan wajib bayar cicilan n max para buruh emoticon-Big Grin
5 taun lg harga sekennya mahalan vespa karatan ane emoticon-Traveller
NMAX cocok bt org kota, dan trex lurus.

Vixion enaknya jarak jauh dan trexnya gk semulus jalan di kota.

tapi klo soal ketahanan ane masih blm nyoba NMAX apa bs digeber 6-7 jam nostop atau gak. klo vixion gk diragukan lagi.

model vixion pun jauh lebih trendy dibandingkn produk Honda.

tergantung minat dan kebutuhan sih menurut ane.
cuma org kt disini banyakan latah. tetangga bli NMaX maunya ikutan jg punya Nmax emoticon-Big Grin
Ane juga mo ambil nih gantiin motor istri emoticon-Cool