alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dce5ca2c06e4f428b456a/yamaha-pangkas-produksi-v-ixion-demi-nmax
Yamaha Pangkas Produksi V-Ixion Demi NMax
Quote:Yamaha Pangkas Produksi V-Ixion Demi NMax

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terpaksa memangkas produksi beberapa modelnya untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal. Selain model untuk ekspor, Yamaha V-Ixion juga menjadi korban pengurangan jumlah produksi.

Tingginya permintaan NMax di dalam negeri menjadi alasan pabrikan berlambang garpu tala tersebut melakukan hal demikian. "Kami ingin konsentrasi di pasar dalam negeri," ujar Asisten GM Marketing YIMM Mohammad Masykur baru-baru ini.

Lebih lanjut ia menyebutkan, sejak Maret lalu kapasitas produksi NMAX dinaikan dari 13 ribu menjadi 20 ribu untuk memenuhi pasar domestik. "Sementara produksi V-Ixion dikurangi dari 20 ribu jadi 8.000an. Kalau Ekspor diturunin dari 5.200 unit jadi 1.840 unit," jelasnya.

Yamaha menyakini jika pasar telah berubah. V-Ixion yang selama ini menjadi kontributor digeser posisinya oleh NMax.

"Pasar berubah. Dulu RX King penjualannya tertinggi, banyak gembar gembor motor 2-Tak boros tapi ternyata kita masih survive. Lalu ganti V-Ixion, digempur kiri kanan tapi penjualan masih baik. Tapi sekarang ada NMax. Jadi saat digempur kita sudah punya jagoan baru," tutup Masykur.

http://otomotif.liputan6.com/read/24...xion-demi-nmax


smoga NMAX g bernasib serupa deh kedepannya.. emoticon-Big Grin
pantes dijalanan sekarang bnyk n max berseliweran
permintaannya tinggi
Iya gan udh banyak yg makai nmax karna murah & di produksi ckd.
Ane aja pengen beli gan apalagi warna putih ngiler...
Iya gan udh banyak yg makai nmax karna murah & di produksi ckd.
Ane aja pengen beli gan apalagi warna putih ngiler...
modelnya premium sih. wajar byk yg suka.
kelebihannya nmax apaan sih?
banyak nih bersliweran di jalan.
Quote:Original Posted By mbahmomon
kelebihannya nmax apaan sih?
banyak nih bersliweran di jalan.


Lebih nyaman daripada matic Yamaha yg udah beredar di Indonesia.. emoticon-thumbsup
ane udah inden 5 biji buat dibagi2 ke tetangga sebelah
Quote:Original Posted By must69


Lebih nyaman daripada matic Yamaha yg udah beredar di Indonesia.. emoticon-thumbsup


ooo gitu ya.
tapi saiya liatnya kegendutan bray.
kayak susah buat manuver
.
ini motor asli nyaman bgt, apalagi ngadepin macet jakarta. kelemahannya itu cuma lebarnya doang. rada gembrot bodynya, kurang singset kalo selap selip di jakartanya macam motor bebek model jadul laennya.

kmrn temen gw ada yg bawa, iseng cobain emoticon-Hammer
pernah test drive N-max memang nyaman, pegangan pun enak emoticon-Ngacir
ane sering liat gojek N grab pake motor ini, keren sih jadi bikin penumpang lebih nyaman
Quote:Original Posted By mbahmomon


ooo gitu ya.
tapi saiya liatnya kegendutan bray.
kayak susah buat manuver
.


u belum liat yang mau diluncurin metik ama yamahmud ntaran yang 250cc (mungkin namanya t-max)
Quote:Original Posted By mbahmomon
kelebihannya nmax apaan sih?
banyak nih bersliweran di jalan.



intinya seh nyaman emoticon-Recommended Seller
Udah jadi motor sejuta umat... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbahmomon


ooo gitu ya.
tapi saiya liatnya kegendutan bray.
kayak susah buat manuver
.


Nmax itu yg matik klo dari belakang bentuknya rada kotak itu kan?

Tarikannya asoi kelihatannya beut
Gw jalan diatas 100 biasanya cuma motor macam ninja yg berani nyalip itupun cuma sekali
Eh tiba2 ada sekali matik nyalip
Gw pas dibelakangnya kelihatan banget tarikannya kenceng
Tapi gw pake vario yg tarikannya lambat, apa gara2 itu ya
bentar lagi serikat buruh demo perusahaan wajib bayar cicilan n max para buruh emoticon-Big Grin
5 taun lg harga sekennya mahalan vespa karatan ane emoticon-Traveller
NMAX cocok bt org kota, dan trex lurus.

Vixion enaknya jarak jauh dan trexnya gk semulus jalan di kota.

tapi klo soal ketahanan ane masih blm nyoba NMAX apa bs digeber 6-7 jam nostop atau gak. klo vixion gk diragukan lagi.

model vixion pun jauh lebih trendy dibandingkn produk Honda.

tergantung minat dan kebutuhan sih menurut ane.
cuma org kt disini banyakan latah. tetangga bli NMaX maunya ikutan jg punya Nmax emoticon-Big Grin
Ane juga mo ambil nih gantiin motor istri emoticon-Cool
×