alexa-tracking

Mobkas City Car Mulai Geser LCGC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dcbcf5a5163a81c8b4567/mobkas-city-car-mulai-geser-lcgc
Mobkas City Car Mulai Geser LCGC
Quote:


lempengnya lebih tebal emoticon-Cool
Secara merk mendingan Sirion bray, servisnya mendingan emoticon-Traveller
iyalah LCGC itu cuma akal2an ATPM di marih buat ngeruk duit aja emoticon-Big Grin
ayla agya banyak dijalanan, kecuali dareah yg jalanan jelek
emoticon-Wakaka
kmren jga maw beli d*tsun new, tp stelah browsing2 akhire ngambil all new picanto. dan Alhamdulillah tidak mengecewakan sampai skrng
harga bekas 120jt, nanggung mendingan kumpulin dikit lagi buat beli baru
Quote:

saya juga mikir begitu, kalau saya sih budget >250jt gk masalah beli bekas atau baru, tapi kalau budget <250jt mending beli baru apalagi org awam tak ngerti mesin
emoticon-Wakaka
Quote:


Mobil Korea memang mantap...ane pakai Kia Rio sdh 4 thn,rasanya msh sayang tuk dijual..Isunya akhir tahun akan masuk KIA Soul. Kalo benar barulah my Rio ane jual
Quote:


Duit segitu dapet L200 Strada second, mesin diesel tenaga besar banjir libas emoticon-thumbsup
Yg tebel bukannya dompet buat beli emoticon-Traveller
lumayan bulan lalu beli inova 2014 punya pak kyai jarang dipakai emoticon-Kiss
Quote:


tambahin aja 2M. Dapet S class
Ane lebih demen pake transportasi umum gan ketimbang kemana mana pake mobilemoticon-Cool
Quote:



iya bener gan, kmaren sih sempet ragu karena blum prnah punya mobil korea sbelumnya. tapi stelah punya nyesel abis ane kenapa kemaren2 kelamaan mikir sbelum beliemoticon-Ngakak
Quote:


kalau ane tunggu jakarta bener - bener bebas dari premanisme baru ane naik transportasi umum. saat ini ane masih milih naik motor sendiri. dari pada mobil atau transportasi umum.


selama gak menuhin jalan raya ya gak apa-apa lah
toh jangan terlalu sering pake kendaraan pribadi
ya walaupun transportasi umum harus dibenahi lebih lanjut biar nyaman dipakai
130-140 an juta bisa dapet kia rio, mazda 2, jazz 2008-2009
110-120 jutaan dapet kia picanto, mirage, march,sirion

beti lah sama lcgc yang 110-120 jutaan juga, kualitas lumayan jauh sih aslinya emang.

wajar kalo banyak yang milih bekas emoticon-Big Grin
Duit 120 jt mending beli jazz/yaris bekas dibamding ayal atau agay baru

emoticon-I Love Indonesia
Maren ane abis bayar innova G 2005 kilometer asli 53rb barang kaya abis keluar dr showroom cuma 120 jeti gan. Borosss??? Biarin ...... Yg penting nyaman, emak, kakek, adik, aak , eek , ook, uuk, semua bisa masuk.
Hyndai atau KIA aja lahhhh...

kalo mao beli kaleng kerupuk ya Xenia aja. drpd mobcil LCGC
×