alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dc8d632e2e6bc7a8b4568/4-film-horor-paling-seram-sepanjang-sejarah
4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah
emoticon-2 Jempol SELAMAT emoticon-Angel DATANG emoticon-2 Jempol

4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah

[Supaya malam jumat nanti kalian yang sendirian ada kegiatan, alangkah baiknya kalian menonton film horor. Tapi itu juga bagi kalian pemberani saja ya....

Mungkin sudah tidak asing dan aneh lagi untuk film yang satu ini. Film yang selalu menjadi film terpopuler sampai saat ini, dengan berbagai macam versi hantu yang ditayangkan.

Hampir semua negara memiliki kisah misterinya masing – masing, baik itu sebuah fakta ataupun opini, tapi tahukah kalian bahwa tujuan dibuatnya film horor itu hanyalah satu, yaitu memberikan rasa takut yang mendalam bagi penontonnya. Dan berikut ini adalah 4 film horor paling seram yang harus kalian lihat.


Spoiler for 1. The Exorcist:


Spoiler for 2. Jelangkung:


Spoiler for 3. JU – ON:


Spoiler for 4. SHUTTER:


Jangan lupa visit yahh websitenya siapa tau ada kontes menulis artikel film tuh,,,
Jangan Lupa Bintangnya, Cendol dan Komentar ya Gan !! emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sumber : Plimbi.com
Sadako gan. Film jepang. Dijamin bubar kalo nonton sendirian emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
sodhakoh gan yang keluar dr tipi emoticon-Cool
Shutter gan , ane sama temen temen sanpe teriak kayak orang gila gara gara tuh pilem padahal nonton di dvd emoticon-Turut Berduka
ane pemberani gan emoticon-Cool
jelangkung emang markotop,pure horror gak ada esek esek nya
storyline rapih,shock teraphy pas,sinematograpi mantap
itu semua gak ada apa2nya klo dibanding ini

4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah
ane kok gak masuk Gan emoticon-norose
Quote:Original Posted By egoldnih
Sadako gan. Film jepang. Dijamin bubar kalo nonton sendirian emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By mbewehkill666
sodhakoh gan yang keluar dr tipi emoticon-Cool



ada apa ini Gan bawa-bawa ane emoticon-Cool
Sadako bray 4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah


Ntapz 4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah
mau nonton tapi ga berani nonton sendiri gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By wahyusee
Sadako bray 4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah


Ntapz 4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah



ane Gan ? emoticon-Cool
Film ini termasuk ga gan, waktu kecil ane merinding banget nonton.nya,4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarahhehehehe
Quote:Original Posted By ...sadako...






ada apa ini Gan bawa-bawa ane emoticon-Cool


jangan muncul di layar monitor ane bre emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mbewehkill666
jangan muncul di layar monitor ane bre emoticon-Leh Uga



tunggu aja Gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ...sadako...



ane Gan ? emoticon-Cool


Njirrr , Caooooo emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2




4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah
Quote:Original Posted By wahyusee
Njirrr , Caooooo emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2




4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah



kok kabur Gan emoticon-Cool
Ntar malem download dah
emoticon-Cool
wajib nonton gan.. buat menambah keseraman wekekeke..
Quote:Original Posted By ...sadako...



kok kabur Gan emoticon-Cool


Oh mau ditemenin ya neng emoticon-Betty 4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Sejarah