alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dc4582e04c897178b4570/curi-tas-alina-kiwil-dibekuk-polisi
Curi Tas Alina, Kiwil Dibekuk Polisi
Curi Tas Alina, Kiwil Dibekuk Polisi

Quote:JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan dua orang pelaku pencurian terhadap harta benda milik Alina (60) di Jalan Sawah Lio IV, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Kedua pelaku diketahui bernama Asanudin alias Kiwil (31) dan Yayan (39), warga Sawah Lio V, Jembatan Lima, Tambora. Peristiwa bermula ketika korban bangun tidur sekira pukul 05.00 WIB lalu menyadari tas yang diletakkan di samping tempat tidur raib. Kemudian korban dan anak-anaknya mencari tas seisi rumah.

"Korban sama anak-anaknya sudah nyari ke seluruh ruang di tempat tinggal korban, tapi enggak ketemu apa-apa," jelas Kapolsek Tambora, Kompol Muhammad Syafi'i, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambora. "Pas kita dapat informasi, anggota Buser langsung menuju ke tempat kejadian perkara," jelasnya.

Setibanya di rumah korban, kepolisian langsung memeriksa seisi rumah korban dan juga memeriksa para saksi yang tak lain anak-anak korban. Barang bukti berupa tas wanita warna hitam yang berisikan uang ringgit Malaysia (RM) pecahan 50 sejumlah 40 lembar dan satu gelang giok warna hijau.

Usai melakukan pemeriksaan kepada para saksi. Anggota buser pun berhasil menemukan titik terang. "Setelah anggota saya cari tahu, kemudian langsung melakukan penangkapan para pelaku," kata Syafi'i.

Kedua pelaku ditangkap tak jauh dari tempat tinggalnya. Di hadapan petugas, kedua pelaku mengakui perbuatannya. "Setelah kita interogasi, Kiwil dan Yayan mengakui kesalahannya kalau mereka yang mencuri saat malam hari," jelasnya.

Dari pengakuan para pelaku, mereka melakukan aksi pencurian karena butuh duit. Sebelum beraksi mereka sudah mengawasi kediaman Aliana (60). "Dia ngakunya kepepet," ucapnya seraya menjelaskan saat ini kedua pelaku diamankan ke Mapolsek Tambora guna penyelidikan lebih lanjut.


Quote:http://news.okezone.com/read/2016/04...ign=widget-okz

wogh kiwil2 ....emoticon-Wow
cepet juga ketangkepnya emoticon-thumbsup
udah masuk list maling di kepolisian kah? emoticon-Big Grin
Kibil
ngoahahahahahahahahCuri Tas Alina, Kiwil Dibekuk Polisi
Mantab betul
kiwil dari universe lain ini mah emoticon-Big Grin