alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dc382c2cb179c148b456d/5-manfaat-minum-air-saat-perut-kosong-atau-bangun-pagi
5 Manfaat Minum Air Saat Perut Kosong atau Bangun Pagi
5 Manfaat Minum Air Saat Perut Kosong atau Bangun Pagi

Quote:JAKARTA - Minum air dalam kondisi perut kosong adalah ide yang awalnya berasal dari Jepang. Di negara ini, sudah lazim jika orang minum empat gelas air dengan kondisi perut kosong sebelum sarapan dan mereka akan sarapan 30 menit kemudian.

Aktivitas ini telah terbukti membantu seseorang tetap aktif dan sehat. Untuk perut yang sehat dan gaya hidup fit, minum air di pagi hari adalah hal pertama yang harus dilakukan. Dikutip dari Times of India, berikut 5 manfaat minum air putih selepas bangun tidur.

1. Memberikan kulit yang cerah
Minum air dalam kondisi perut kosong bisa membantu pergerakan rutin usus Anda. Ini mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan noda hitamn serta sel kulit mati yang disebabkan racun.

2. Membantu membersihkan usus besar
Minum segelas tinggi air saat perut kosong membantu membersihkan usus besar dan akumulasi kotoran. Ini akan membantu menyerap nutrisi lebih cepat dan lebih baik.

3. Membuat Anda energik
Minum air saat perut kosong merangsang sel darah merah untuk tumbuh lebih cepat yang menghasilkan lebih banyak oksigen dalam darah. Ini memberikan Anda lebih banyak energi untuk tetap aktif sepanjang hari.

4. Membantu menurunkan berat badan
Air punya kalori nol sehingga Anda bisa minum sebanyak yang Anda mau. Minum air saat perut kosong membantu Anda menyingkirkan racun dan menghentikan tubuh jadi kembung. Ini juga meningkatkan metabolism Anda dan menyebabkan pembakaran kalori yang cepat.

5. Membangun sistem kekebalan tubuh yang kuat
Minum air saat perut kosong tiap hari bisa membantu mempertahankan keseimbangan cairan di dalam tubuh yang mendukung sistem kekebalan tubuh. Ini menyebabkan Anda jarang sakit karena Anda bisa melawan infeksi.



Quote:http://lifestyle.sindonews.com/read/...agi-1461399865

emoticon-Leh Uga
bangun tdr langsung minum ya gan emoticon-Leh Uga
Kebanyakan minun bikin kembung
emoticon-Cool
kalo ane perut kosong terus minum malah pengen muntah bray emoticon-Cool
bener banget poin 2, tapi jgn kebanyakan tar malah kembung emoticon-Big Grin
Iya banyak manfaatnya, tapi bikin mual pengen muntah emoticon-Busa
Tapi kalo udah biasa ya biasa aja emoticon-Hammer (S)
ane bangun tidur langsung minum karena dehidrasi bray,ternyata banyak positip nya ye.terusin dah
bangun tidur minum air putih
emang bikin segeremoticon-Toast emoticon-Toast
tenggorokan jadi gak brasa kering gan
Air putih emnk banyak manfaatnya bray...
Apalagi air susu 5 Manfaat Minum Air Saat Perut Kosong atau Bangun Pagi


Ntapz 5 Manfaat Minum Air Saat Perut Kosong atau Bangun Pagi
pagi bangun tidur jangan lupa kumur2 trs diminum aer kumuran gan, emoticon-Cool
Jadi seger ya gan emoticon-Angel
Klo ane sih udh reflek aja tiap bangun tidur pasti minum air
Kebayang kan selama tidur kurang lebih 8 jam ga minum apalgi klo kamar tidur ber AC
Takut dehidrasi aja
kebiasan ane dua gelas air tiap bangun tidur
buat stimulasi usus di pagi hari emoticon-Malu
buat buang nasi sisa kemaren emoticon-Betty
Ane praktekin deh gan emoticon-Angel
Biasanya ngopi ci emoticon-Cool
pagi2 selalu minum air putih ane gan pas bangun tidur emoticon-Leh Uga
minum air putih abis bangun tidur biasanya sukses bikin ane mules gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By starrystorm
minum air putih abis bangun tidur biasanya sukses bikin ane mules gan emoticon-Malu


Oh kirain cuma kopi emoticon-Hammer (S)
×