alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dc29654c07a4e1f8b4569/kalah-0-6-sporting-gijon-gugat-barcelona
Kalah 0-6, Sporting Gijon Gugat Barcelona
Kalah 0-6, Sporting Gijon Gugat Barcelona

Quote:BARCELONA - Sporting Gijon menggugat kekalahannya dari Barcelona. Mereka menunding wasit terlalu memihak tuan rumah karena memberikan terlalu banyak hadiah pinalti.

Gijon menderita kekalahan telak di Camp Nou. Armada Abelardo Fernandez dihajar enam gol tanpa balas. Gawang tim tamu dikoyak Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang mencetak empat gol.

Namun, Gijon menilai ada kontroversi dalam kemenangan Barcelona. Gijon curiga El Azulgrana dibantu wasit Clos Gomez. Pasalnya, pasukan Luis Enrique menerima tiga hadiah pinalti di menit ke-74, ke-77 dan ke-85. Dua pinalti pertama sukses dimaksimalkan Suarez, dan sisanya oleh Neymar.

Gijon mengaku sangat heran mengapa wasit begitu banyak memberi hadiah pinalti pada Barcelona. Bukan hanya itu, banyak keputusan wasit yang memihak Jordi Alba dkk. Buktinya, tidak ada pemain Barcelona yang diganjar kartu kuning.

Sedangkan Gijon mendapat empat kartu kuning, dua diantaranya atas nama Ognjen Vranjes. Tim tamu kehilangan satu pemain pada menit ke-84. Lebih mencurigakan lagi, Alberto Garcia dkk semestinya menerima setidaknya satu pinalti. Tapi, wasit tidak memberikannya.

Itu membuat Fernandez meradang. Pelatih berumur 46 tahun itu menyatakan sangat kecewa dengan kinerja wasit. “Saya tidak sedang bersilat lidah. Tapi, hasil ini sangat menyakitkan,” ucapnya, dilansir marca.

Gijon menuduh Barcelona mendapat bantuan wasit bukannya tanpa dasar. Klub Katalan itu sudah 19 kali mendapat hadiah pinalti di Liga Spanyol musim ini. Konon itu terbanyak diantara klub lainnya.

Sebanyak lima pinalti dimaksimalkan Neymar. Sementara Lionel Messi dan Suarez masing-masing mencetak tiga gol dari titik putih.
Keberpihakan wasit Gomez terhadap Barcelona juga bukan isapan jempol. Gomez disebut sebut pernah memberi pinalti pada Barcelona di tiga pertandingan berbeda.


Quote:http://soccer.sindonews.com/read/110...ona-1461501817

nah .....!

kayak ga tau aja kalo bancilona emang gitu ,,,emoticon-Betty
waah ini tidak adil ...emoticon-Leh Uga
wasit terus yang disalahin
kasihan....
Bodo amat , ane tetep pegang dejek emoticon-Betty Kalah 0-6, Sporting Gijon Gugat Barcelona
jiaaahhh...
ane kurang demen ama barcaemoticon-Entahlah
mau bancilona, kapalan, atau apapun itu yg gw heran apa pengaruhnya ama hidup TS ampe bela2in buat trit hanya untuk menghina2 emoticon-Ngakak
Yg banci Barca apa Gijon nih? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By infocube
mau bancilona, kapalan, atau apapun itu yg gw heran apa pengaruhnya ama hidup TS ampe bela2in buat trit hanya untuk menghina2 emoticon-Ngakak


Auuch ! untuk te-es..
ane gak suka bolaa bray ane sukanya ngejang2 emoticon-Cool
Hahahaha emoticon-Big Grin
Udh biasa gan , klo lawan barcelona almighty pemainnya 12 emoticon-Big Grin
C.R butuh 30 jt poundsterling untuk menyumbang pasokan makanan dll k palestina
Dan Messi hanya butuh 20 jt poundsterling yg d sumbangkan k israel dan udh bisa hancurin palestina
Salut buat Messi dan Barcelona emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wahyusee
Bodo amat , ane tetep pegang dejek emoticon-Betty Kalah 0-6, Sporting Gijon Gugat Barcelona


kalo gak salah itu klub suporter ye bukan klub sepakbola

wah gak ikutan deh
tapi emang banyak pinalti sih waktu itu emoticon-Hammer2
Gk suka la liga emoticon-Big Grin
kalah mah kalah aja ... emoticon-Cool
Hadeechh......... Madritista ya gan ???
Agan melihat bola nya gak ??? atau cuma copas ???
entah lah, soalnya ane ga nonton pertandingan nyaemoticon-Ngakak
enggak di game, enggak di real....

barcuk pasti didukung wasit emoticon-Betty (S)
visca barcuk emoticon-Leh Uga

komentar di trit ini, dapet cendol +1 emoticon-kisssing
liat post #500 emoticon-Wowcantik
barca ya?
kaga kaget ane emoticon-Cool
kebangetan juga sih gan bisa 0-6 gituuuu emoticon-Matabelo