alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dbb795a51639e668b4575/quotroses-are-reds-violets-are-bluequot
"Roses are red, Violets are blue..."

"Roses are red, Violets are blue... Sugar is sweet, just like you..."

INDEX

Well, disini ane mau ceriain pengalaman ane, dan mungkin pengalaman ini masih on going jadi mungkin bakal stop di tengah jalan tapi tenang ending dah ane siapin. Dan satu lagi judul threadnya bukan judul asli dari cerita ini, judul aslinya mungkin bisa dibilang "Semua karena dia.." ....Siapa Dia? Cari tau sendiri emoticon-Big Grin Terus kenapa judul thread ane kayak sekarang, biar keliatan keren aja gitu judulnya emoticon-Big Grin

Sebelom mulai cerita, disini ane mau ngajuin permintaan maaf dulu sebelomnya kalau yang saya pake ini bukan ID asli ane jadi ini cuman ID kloningan jadi maaf sebelomnya karena cerita ini nyeritain kehidupan ane juga dan di ID asli ane ada yang kenal dengan seorang karakter yang ada di cerita ini nantinya.

Terus, dikarenakan ane anak teknik jadi mohon maaf bila penulisan katanya kurang bagus ato apa.

Dan satu lagi, nama karakter yang ada disini itu di samarkan. Bagi yang mengetahuinya dimohon dengan sangat untuk tidak membongkarnya. emoticon-Big Grin

Well itu aja, maaf kepanjangan intronya. Langsung aja mulai ceritanya.

PART 1
Quote:
Cerita ini bakal gw mulai dari pas masuk SMP tapi mungkin ada sedikit flashback ke jaman SD gitu tapi cuman sedikit kok hehe biar gak terlalu panjang ceritanya. Ohiya lupa perkenalan, gw kelahiran tahun 1996 (masih muda). Gw anak satu - satunya, terus gw lahir di Jakarta dan gede di Jakarta dan mungkin karena itu muka gw jadi kayak debu asep di Jakarta haha. Gw orangnya pendiem, pemalu, gampang baper, egois, dan gak tegaan, masalah baik pinter dan jujur mungkin itu orang yang menilai. emoticon-Big Grin

Balik ke cerita, gw lulus dari SD swasta dengan NEM yang bisa dibilang lumayan terus gw mikir buat lanjut ke salah satu SMP negeri yang terkenal di Jakarta Barat tapi dikarenakan gw anak satu - satunya jadi nyokap gw gak tegaan, karena jarak ke sekolah lumayan jauh. Dan akhirnya gw lanjut di SMP yang sama dengan sekolah pas gw SD, ohiya sekolah gw ini dibilang bagus tapi gak bagus dan dibilang jelek juga gak jelek. Dan akhirnya gw mendaftar ulang disana, karena sekolahnya sama jadi banyak ketemu temen2 pas SD dan menurut gw itu gak asik karena gw sendiri pas SD kurang suka sama temen2 pas gw SD.

Tiba disaat hari MOS, karena gw orangnya dibilang bandel enggak dibilang baek juga enggak jadi gw ngikutin aja MOSnya. Well itu pengalaman pertama gw di MOS, dan asli gw gondok sama OSISnya, pake bentak2 segala lah, salah juga kagak. Dan akhirnya gw bisa terbebas dari neraka MOS yang ada disini, sedikit gambaran waktu pas MOS gw lalui cuman dengan "masuk kuping kiri, keluar kuping kanan." Well ini gak penting.

Skip, skip, skip... Gw sekarang udah kelas 2 SMP dan ada 2 murid baru yang baru pindahan dari SMP negeri. Dan di kelas 2 SMP ini gw akhirnya ketemu orang yang bakal jadi sahabat karib gw nantinya. Saat itu gw pulang sekolah langsung ke warnet bareng mereka, apa2 bareng mereka pokoknya deh. Terus gw disuruh les bahasa inggris sama nyokap gw dan gw ikutin, DAAAAN disinilah gw bersyukur karena nyokap gw nyuruh gw les bahasa inggris yang pada awalnya gw ogah2an.

Pas tes masuk les, buat nentuin level bahasa inggris gw udah sampe mana sih. Nah disitu gw ketemu cewe lagi duduk sendirian, cantik kaya Raisa versi pas SMP lah, tapi ini seriusan gak mengada2 cantiknya (tapi gak mirip Raisa juga emoticon-Big Grin). Dia juga baru mau masuk di tempat les yang sama dengan gw, karena itu tahun ajaran baru jadi banyak murid yang mendaftar dan tempat duduknya udah penuh saat itu cuman sisa satu tempat duduk dan itu disamping cewe itu entah ini rejeki ato bencana menurut gw. Well gw langsung duduk disana, dan gw grogi setengah mampus. Pada akhirnya gw memberanikan diri buat ngomong sepatah kata, seengaknya buat perkenalan.

Ohiya gw lupa ngasih perkenalan nama gw di awal haha, yaudah langsung di percakapannya aja.

Quote:
"Hai, nama gw Wijaya" kata gw, tapi jujur bukan gini cara ngomong gw. gw ngomong dengan terbatah2 parah, grogi parah, dan gw gak bisa mengekspresikan itu kedalem bentuk tulisan ini, maafkan aku kaskuser.

"Ohh hai juga, nama gw Jessi", balasnya sambil senyum.


Dan disini seakan2 gw terkena diabetes karena manis banget senyumnya itu. "YAAMPUN MAA, TERIMA KASIH SUDAH MENYURUH AKU LES INGGRIS".

Terus karena senyum tadi itu gw jadi gak fokus, tapi untungnya gw masih bisa dibilang jago lah bahasa inggris pasif, ngomong mah kaku.

Hasil pengumuman langsung keluar hari itu juga, dan entah ini mukjizat ato apa ternyata gw sekelas sama DIA!!! WHAT THE.... Kita sekelas di kelas intermedite kalo level yah level SMP lah, cuman levelnya masih diatas dari pelajaran gw di SMP kelas 2. Well gw gamau bahas les bahasa inggrisnya, gw mau bahas DIA...

Quote:
"Eh kita sekelas, lu nyontek gw ya tadi?" celetus dia.

"FAAAK dalem hati, ini cewe" kata gw dalem hati.

"Dih geer amat lu, lu kali yang nyontek gw tadi.." celetus gw

"Dihh bercanda kali, langsung di masukin dalem hati." celetusnya lagi.

"iya kok kamu langsung masuk dalem hati aku"...

"Lah lagian ngomongnya begitu sih. Ohiya lu dari SMP mana?" basa - basi gw.

"Dari SMP X di Pluit", jawab dia.

"Wah lumayan jauh ya, kesini naek apa?" tanya gw lagi.

"Nanya mulu, gw nanya nya kapan..." jawab dia, gw agak kaget pas itu saat dia jawab begitu.

"Ohiya hahaha, oke oke mau nanya apaan?" tanya gw.

"Tuhkan nanya lagi..." jawab dia

"Dih" jawab gw singkat

Dia ketawa aja, terus nanya "Lu sekolah dimana?"

"Di SMP Z" jawab gw

"Ohiya lu kesini naek apa? di jemput?" Tanya gw lagi.

"Iya gw di jemput sama bokap gw, lumayan jauh juga kesini soalnya" jawabnya.

"Nah tuh baru di omongin bokap gw udah jemput, gw pulang dulu ya" kata dia.

"Oh okee" jawab gw.



Dan akhirnya dia pulang. Jujur itu adalah percakapan terlama dengan seorang cewe yang baru aja gw kenal. Biasanya cuman nanya nama abis itu udah gak ngomong lagi.

"TERIMA KASIH MAAA".

Dan keesokan harinya di sekolah

Quote:
"Woy ngelamun aja lo, pulang maen yok di empire (warnet di daerah gw)", tanya Anto

"Oh ahh, iya ayo maen" jawab gw kaget.



Ohiya gw lupa kenalin sahabat karib gw, nama mereka Anto dan Andi. Dan pas SMP ini gw masih giat2nya maen warnet, gw maen game RF, Ayodance, dan DotA (Warcraft III). Gw selalu ke warnet bareng mereka berdua, biarlah jadi trio macan. Biasa gw maen warnet sampe sore terus lanjut les.

Sore harinya di tempat les
Quote:
"Haii, jaya" sapa dia.


Next Part >>>

Well segini dulu aja, karena besok ada UTS di kampus ane mungkin bakal skip beberapa hari dulu buat update ceritanya. Untuk permintaan maafnya, mungkin setelah UTS ane bakal cerita sampe ke kejadian tak terduga. Jadi nantikan ya hehe emoticon-Big Grin

Mohon maaf bila ada salah kata, terima kasih udah baca cerita ane. emoticon-Angkat Beer

INDEX


Reserved for index...

INDEX:
Quote:Newest Part:
Part 19



Status: Complete
"roses are red, violets are blue..
i've fallen in love many times.. always with you"


emoticon-Malu
"Roses are red and roses are youemoticon-Smilie"

Part 2


Gara2 gabut bingung mau belajar apaan buat UTS, jadi lanjut cerita aja...

Well langsung aja

PART 2
Quote:
Quote:
"Haii, jaya" sapa dia.

"Hai, tumben bokap lu gak nganterin" sapa gw.

"Iya nih bokap gw sibuk, gw kesini dianterin cowo gw" jawab dia.



JLEEEB, jadian belom kenal juga baru seminggu udah dibikin patah hati. Emang sih cewe cakep kayak gitu siapa yang gamau gitu.

Quote:
"Wihh, yang mana?" tanya gw

"Itu tuh yang pake jaket item lagi siap2 mau balik" jawab dia sambil dadah2 ke cowonya.

"Ohiya gw baru inget sekarang, lu lagi itu bilang sekolah di SMP Z. Bukannya itu nama komplek ya?" tanya dia

"Ohh itu, iya emang nama komplek. Nah sekolahnya juga ada di dalem komplek itu jadi nama sekolahnya ya gitu dah" jawab gw

"Dah yuk masuk kelas" ajak gw



Di dalem kelas gw terngiang - ngiang denger perkataannya tadi. Rasanya pengen pulang aja. Tapi gw juga mikir gw bukan siapa - siapanya dia.

Quote:
"Udah berapa lama sama cowo lu?" tanya gw

"Kalo kenal sih udah lama banget, orang TK SD bareng cuman beda pas sekarang ini aja. Kalo jadian baru 1 bulan hehe" jawab dia

"Lah dia gak satu sekolah sama lu? kenapa emangnya?" tanya gw lagi

"Nanya mulu ih, tugasnya gak kelar2 nih" jawab dia jutek

"Ohiya lupa" dan setelahnya gw terdiam~



Dan dia pulang duluan hari ini, karena kepikiran jadi tugas gw gak kelar2. Sampe sekitar 30 menit setelah pulang akhirnya tugas gw bisa kelar juga. Semoga malem ini bisa tidur nyenyak dah pikir gw.

Pas pengan ngambil sepeda, gw ngeliat Jessi nunggu depan gerbang kayak orang bego tapi cantik. Tapi lama juga soalnya sebelom kelar les dia udah pulang duluan.

Quote:
"Lho belom di jemput juga?" tanya gw

"Iya nih, bokap gw masih di kantor dan pulangnya agak malem kata dia", jawabnya

"Telpon cowo lu lah, suruh dia jemput. Udah nganterin juga masa gak di jemput" jawab gw

"Gatau dari tadi gw telponin dia gak di angkat2, tidur mungkin dia." jawab dia sambil maenin hp nya

"Rumah lu dimana emangnya? mau gw anterin gak naek sepeda, apa mau naek angkot aja?" tanya gw

"Di komplek X di Pluit" jawab Jessi agak jutek

"Dimana tuh?" tanya gw lagi



Jujur saat itu gw orangnya gak suka keluar kemana paling jauh keluar naek sepeda ya ini ke tempat les doang, sisanya paling ke sekolah sama ke warnet doang, jadi gw kurang tau gitu nama2 komplek. Apalagi bukan 1 nama jalan.

Quote:
"Katanya mau nganterin tapi kesana aja gak tau, ah gamau lah gw, nanti yang ada malah di culik gw" jawab dia

LAH KAMPRET NIH CEWE, udah mending di tawarin bukannya langsung aja bilang 'ayok say jalan' malah dibilang gw mau nyulik. Ya emang sih tampang gw keliatan tampang penculik gitu.

"Dih pede banget lu, siapa juga yang mau nyulik cewe kayak lu" jawab gw jual mahal

"Yaudah anterin gw, nanti gw kasih tau arahnya. Males gw naek angkot rawan jam segini" jawab dia

"Nanti gw bawa ke rumah gw dulu ya, mau gw culik dulu terus baru gw anterin" jawab gw lagi

"Dih lu mah jahat" jawab Jessi sok manis, bener2 bisa diabetes dah ini gw

"Yaudah naek cepet, jangan kebanyakan goyang" jawab gw



Dan akhirnya dia naek ke jalu sepeda gw dia megang pundak gw. Kita cuman ngobrol2 aja ngebahas soal tadi pas di les terus seketika handphonenya bunyi.

Quote:
"Halo kemana aja kamu, kok baru telpon sekarang" jawab dia di telpon

"Gausah gausah jemput, aku udah bareng temen aku. Lagian kebo banget sih"

"Iya iya nanti dikabarin kalo udah pulang"

"Daah"



Yak perasaan seneng gw seketika ilang, berubah lagi jadi perasaan bete. Ya apa boleh buat yang penting sekarang ini gw anggep aja rejeki dah bisa goncengin cewe cakep, ya walau pake sepeda emoticon-Big Grin

Dan sekitar jam 7an kurang gw sampe di depan gerbang kompleknya, EH BUSETT GEDE2 AMAT YA RUMAHNYA. Langsung aja gw masuk dan ternyata rumah dia gak jauh dari gerbang kompleknya, ya kelar deh rejekinya pikir gw.

Quote:
"Makasih ya, mau mampir dulu gak?" ajak dia

"Ah engga deh gw mau istirahat aja langsung di rumah" jawab gw, capek sih emang tapi setimpal lah sama nganterin nih cewe emoticon-Big Grin

"Oh gitu yaudah. Ohiya bagi nomor hp lu dong" bilang Jessi sambil senyum

"Ha? Oh ya ini 0888xxxxxx" jawab gw gugup, bisa bisanya nih cewe minta nomor hp duluan ke gw

"Oke dah gw misscall ya itu" jawab dia sambil maen hp

"Masuk dulu ya gw, makasih" Jessi senyum



Ya gw pulang kerumah dengan keadaan super bahagia dan super capek, tapi... sekarang gw dimana ya?

<<< Previous PartNext Part >>>

Kalo gabut, nanti malem mungkin langsung di lanjut lagi Part 3 hehe

Makasih sudah membaca emoticon-Angkat Beer

Part 3


Karena masih sepi, lanjut lagi... emoticon-Sundul Up emoticon-Mewek

PART 3
Quote:
Ya gw pulang kerumah dengan keadaan super bahagia dan super capek, tapi... sekarang gw dimana ya? Karena sepanjang perjalanan gw mikirin hal tadi mulu, jadinya gw nyasar di daerah sini. Dan gw bingung, karena gw gak liat satupun warga di daerah ini paling cuman mobil lalu lalang doang mau berentiin juga takut di kata tukang hipnotis nanti gw, sampe sekitar jam setengah 8 akhirnya ada angkot ngetem. Dan gw langsung inisiatif aja nanya ke dia.

Quote:
"Bang, kalo ke jembatan dua kemana ya?" tanya gw

"Oh itu pertama lu lurus nih terus pertigaan belok kiri, nah abis itu lu lurus aja de." kata sopir angkot

"Oke makasih ya bang" jawab gw



Dan gw langsung aja jalan, sepanjang jalan gw masih aja mikirin. Tapi kali ini otak gw lebih banyak mikir buat jalan pulang, jadi lebih fokus gitu ke jalanan, takut nyasar lagi bro. Yah akhirnya gw liat lampu merah jembatan dua dan akhirnya bisa pulang juga gw pikir gw dalem hati. Sesampenya di rumah gw langsung rebahan di kasur, pegel bro...

Terus gw baru inget kalo tadi gw kasih nomor hp gw ke Jessi, kira2 dia nanyain gw gak ya. Terus langsung aja gw cek hp gw, dan bener aja ada 5 sms masuk (bukan dari operator kok gan emoticon-Big Grin). Langsung gw bacain satu2

Quote:
Ada beberapa sms masuk dari Jessi

"Woi jaya, dah sampe rumah belom? Makasih ya"

"Woi kabarin kalo dah sampe rumah"

"Woi lu gak nyasar kan?"

"Jawab woi"

Dan satu lagi...... ternyata sms dari operator yang berisi

"Maaf nomor anda telah memasuki masa tenggang, mohon isi pulsa anda untuk menambah masa aktif"



Langsung aja gw bergegas ke Ind*maret buat beli pulsa (disini masih jarang yang buka counter pulsa, jadi harus ke Ind*maret / Alf*maret)

Quote:
"Mba pulsa ya fr*n ya, yang 10rb" kata gw

"Nomornya mas?" tanya mba nya

"0888xxxxxx" jawab gw

"jadi 11 rb mas" kata mba Indomaret

"Nih mba" sambil kasih uang 15 rb



Dan pulsa nya masuk, di perjalanan pulang gw langsung aja sms dia.

Quote:
"Eh sorry2 ya baru bales, baru sampe rumah tadi terus pas mau bales eh ternyata pulsa gw abis hahaha" sms gw

Selang 10 menit dia bales

"Oh oke deh, makasih ya. Tadi lu gak nyasar kan?" sms dia

"Engga kok engga, gampang begitu masa nyasar sih, cemen amat" jawab gw, padahal mah nyasar, sampe keringet dingin di jalan

"Oh baguslah, gw tidur dulu ya" sms dia lagi

"Okee"



Pas sampe rumah, niatan pengen rebahan terus tidur malah gak bisa tidur. Kepikiran itu cewe mulu, ya ampun kapan ya gw punya cewe kayak gitu. Dan akhirnya malem itu gw susah tidur. Pas pagi gw bangun, badan gw masih pada sakit. Langsung aja gw sarapan terus berangkat sekolah.

Sorry sebelomnya, mungkin pengalaman gw pas di sekolah gak banyak gw ceritain karena dramanya lebih banyak terjadi di tempat les. Jadi gw skip aja ya

Singkat cerita udah hampir sebulan gw di SMP dan di tempat les, saat itu akhir bulan Juli tahun 2009. Dan saat itu gw udah lumayan deket sama Jessi tapi belom pernah sempet buat telponan (ini sebenernya bukan gak sempet, tapi gw nya yang gamau telponan. malu gw).

Saat itu pas malem hari, Jessi sms.

Quote:
"ya, ada waktu gak? gw mau curhat nih" sms Jessi

Pikir gw, ngapain nih anak curhatnya ke gw. Kayak gak punya temen curhat aja. Dan langsung aja gw bales

"Engga kok engga sibuk, kenapa emangnya?" jawab gw

"Jadi gini..."



Intinya si Jessi curhat, kalo dia gak betah sama cowonya gitu terlalu posesif gitu kata dia (eh posesif, bener kan bahasanya?) Jadi apa2 kudu bilang dia, apa2 di tanya, maen dikit sama temennya terus langsung disindir "maen mulu sama temennya, sama gw kapan?" terus Jessi juga bilang, dia pernah ngeliat cowonya itu pergi sama cewe laen, ketawa bareng, maen bareng. Kata Jessi dia positif thinking aja kalo itu sodaranya. Gila juga ya ini cowo, cewe secakep ini di sia2in dalem pikiran gw. Edaan banget dah, tapi gw juga gak bisa ngasih saran karena gw masih terlalu polos untuk itu. Gw juga gak tau menau apa itu Cinta? apa itu Sayang? Entah kalo gw misalnya pacaran, gw juga gak tau kalo gw posesif apa engga orangnya. Entah gw bingung, jadi gw bilang aja

Quote:
"Kalo menurut gw sih ya, itu tergantung kenyamanan lu. Lu masih nyaman gak sama dia, terus kalo masalah dia pergi sama cewe laen ya lu udah bener, positif thinking aja." jawab gw ngaco

"Eh gw boleh telpon lu gak?" kata dia


Mampus gw, gw gak enak juga kalo nolak. Tapi ya gw masih malu gitu kalo ngomong langsung sama dia apalagi suara gw juga kedengeran kayak cewe kalo di telpon. Well gw bingung harus gimana, tapi karena kasian gw iyain aja dan akhirnya dia nelpon gw

"Halo, cari siapa ya?" kata gw bingung mau ngomong apa

"Lah ini lu jaya? suara lu imut banget hahahahaha" jawab dia sambil ketawa


di satu sisi gw seneng bisa denger dia ketawa, tapi di satu sisi gw juga malu. faaaaaaaak


"Dih ketawa, gw matiin nih telponnya" jawab gw

"Dih gitu aja ngambekan, cengeng" jawab Jessi

"Emang mau ngapain dah pake nelpon segala? kan sms juga bisa" kata gw

"Gw juga bingung sih mau ngapain, gw bete aja gitu jadi pengen ngomong gitu. Eh tapi denger suara lu malah jadi ketawa gw jadinya hahahaha" jawab dia sambil ketawa lagi

"Kampreet emang, dah tidur sono lu besok sekolah juga" jawab gw (padahal hari itu hari jum'at, dan sabtu biasanya sekolah libur juga)

"Dih apaan sih, sabtu mana masuk sekolah." jawab dia

"Ohiya gw mau nanya, gw bingung kenapa lu lebih milih curhat ke gw? kenal juga baru sebulan, itu juga lu nyolot mulu" tanya gw

"Gaboleh nih gw curhat ke lu? yaudah gw matiin ya" cekrek tut..tut..tut telponnya di matiin



Langsung aja gw telpon lagi, eh langsung di angkat. Emang kayaknya ini cewe ngerjain gw

Quote:
"Ngambek dih, cengeng" kata gw

"Lagian nanya begitu, emang gak boleh apa gw curhat" jawab dia

"Boleh kok boleh, tapi kenapa ke gw?" jawab gw

"Gw gak banyak punya temen buat cerita.."




Terus dia jelasin kenapa dia gak punya banyak temen, temen yang dia anggep di sekolah ini ya dia cuman nganggepnya sebagai temen sekolah doang. terus setelah lulus juga udah kayak gak kenal lagi. Well disini gw bingung, karena gw diajarin nyokap gw juga buat nyari temen sebanyak banyaknya, nah ini dia? Dia bilang ya paling akrab ini sama gw doang, yang laen paling sms cuman buat nanya tugas gitu2. Dan disini gw makin bingung, gw? temen paling akrab dia? kenal juga baru sebulan. tapi ya gapapa lah gw juga merasa seneng. Gak kerasa udah malem, terus akhirnya percakapan kita kelar. Ini merupakan salah satu percakapan terlama gw di telpon.

Saat itu tanggal 7 Agustus di tempat les

Quote:"Bukk" tiba tiba gw dipukul

<<< Previous PartNext Part >>>

Makasih sudah membaca emoticon-Angkat Beer
ijin gelar lapak dulu gan emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer
Ijin gelar tiker gaaan..
emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By roses.are.red


"Bukk" tiba tiba gw dipukul



nitip jejak ya ganemoticon-Big Grin
siapa tuh yang mukul, cowoknya jessi kah?emoticon-Wkwkwk

Part 4


Lanjut lagiiiii emoticon-Sundul Up

PART 4
Quote:Saat itu tanggal 7 Agustus di tempat les

Quote:"Bukk" tiba tiba gw dipukul dari belakang

"Ngelamun aja lo, mending ujan2an sono" kata Jessi sambil nunjuk ke depan

"Kampret pake pukul2 segala, sakit tau. Ah ngapain sakit doangan" kata gw


Sebenernya gw masih terngiang - ngiang dengan kejadian kemaren malem
Jadi kemaren malem tuh untuk kali keduanya gw nganterin Jessi dengan sepeda keren gw, ya seperti lagi kali pertama saat gw nganterin Jessi, bokapnya Jessi sibuk jadi gak bisa jemput dan cowonya gak bales2 smsnya.

Saat itu kejadian sekitar pukul 8 malem dan Jessi cerita kalo tanggal 8 nanti dia bakal rayain jadian ke 3 bulannya, terus gw tanya gini "Emang lu tiap bulan ngerayain tanggal jadian elu?" eh dia langsung jawab "bukan, bukan gitu.. menurut gw Spesial aja di tanggal itu 08 08 gitu jadi gw pengen rayain aja gitu, bulan kemaren juga kagak kok" terus gw tanya lagi "emang kenapa tanggal 8?" dia bilang "ada deh haha" Dah skip lanjut ceritanya lagi. Jadi saat itu Jessi minta di temenin buat mesen kue di mega mall (sekarang pluit village, eh tapi lupa juga saat itu udah ganti nama apa belum haha), yaudah gw ayokin aja toh cuman mesen aja pasti gak lama

Tapi ternyataaa...... ternyata oh ternyata, eh salah. Tapi malem itu suasana malah jadi kacau, kita malah ketemu sama cowonya Jessi lagi ngerangkul pinggang cewe (ya intinya kayak meluk sambil jalan gitu lah, bingung bahasanya haha) "Pikir gw nih cowo goblok apa tolol ya, jalan sama cewe laen kok di mall deket rumahnya" dan gw bilang ke Jessi

Quote:"Gimana jes? lu mau langsung pulang aja?" ajak gw

"Kagak gw mau nyamperin cowo gw dulu" jawab dia kesel

"Udah lah ngapain sih.. mending..."


Belom kelar ngomong eh dia langsun lari aja ke cowonya, terus langsung nampar tuh cowo. Tapi bukannya sadar tuh cowo malah nampar balik ke Jessi, sontak gw langsung lari juga kesana.

Quote:"Woi gak ada otak lu maen tangan ke cewe?"

"Bukk" gw tonjok pelipis cowonya


Terus langsung aja gw ajak Jessi pulang. Cowonya masih aja ke geletak di lantai, entah malu ato apa gw gatau mukanya di kebawahin mulu.
Quote:"Dah yuk jes kita pulang aja" kata gw

"Vin lu tega ya sama gw, gw nyesel udah kenal lama sama lu. Gw jg nyesel udah mau jadi cewe lu, gw nyesel vin" kata Jessi sambil nangis


Eh tiba2 cewe yang bareng cowonya Jessi tadi malah sok sok ikut campur

Quote:"Lah lo sendiri pergi sama tuh cowo gembel, ga punya muka lo pake bilang si Kevin begitu?"

"Ohh namanya Kevin, baru tau gw. Tapi anj*ng juga nih cewe pake ngatain gw gembel segala" pikir gw dalem hati

"Dah gausah dipikirin, yuk balik" ajak gw lagi


Bukannya langsung balik eh malah si Jessi pake nambah2in segala

Quote:"Seengaknya nih cowo gak brengsek kayak cowo lo yang sekarang ini. Gw aja di tinggalin, apalagi lo?" kata Jessi

Ya eman sih kalo diliat masih cakepan Jessi kemana2, jauh malah. Tolol aja tuh cowo.

"Ya ya ya lacur dasar" kata tuh cewe


Sontak gw balik lagi terus langsung gw gampar tuh cewe

Quote:"Woi denger ya tolol, gausah deh manggil2 lacur. Lo sendiri tuh lacur pake ngerebut cowo orang" kata gw

Terus langsung aja gw tarik Jessi balik. Si Kevin? Ya dia masih di lantai nahan malu kek orang dongo. (ONE PUNCHHHHHH)

Quote:"Sorry ya jadinya gini" kata gw

"Bukan bukan salah lu kok ya" kata Jessi

"Tadi sorry ya gw jg malah maen tangan ke cewe, kesel juga gw abisnya dengerin ocehannya dia" kata gw

"Gak kok, gw malah makasih banget hehe" kata Jessi senyum

"Yaudah gw balik dulu ya" kata gw


Dan tiba2 Jessi meluk gw

"Makasih yah" kata Jessi sambil nangis

"Iya iya gausah nangis gitu juga dong, cengeng dih" kata gw nyoba hibur dia

"hehehe" senyum dia sambil ngusap air matanya


Dan setelah itu gw langsung balik ke rumah, dan horeeee gw gak nyasar lagi. Di sepanjang jalan gw mikirin Jessi terus dan juga mikirin diri gw sendiri, "kalo tuh cowo dateng ke gw sambil bawa geng2annya gimana ya? Bisa bonyok gw di keroyok, bodo lah paling dia tau gw cuman di tempat les aja gatau rumah gw" pikir gw dalem hati.

Balik lagi ke kejadian gw awal

Quote:"Ujan - ujanan yuk" ajak gw ke Jessi

Saat itu kondisi ujannya deres banget, sampe denger orang ngomong aja agak susah

"Dih gamau ah lu aja sono" kata dia sambil ngedorong gw

"Kampreet, basah nih jadinya" terus langsung aja gw tarik dia

"Dih apasih tarik2, jadi basah juga kan" kata dia


Terus gw tarik dia agak jauhan dari tempat les, terus gw ngomong

Quote:"Jes gw suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gw?" kata gw

"Haaaa? Apaaa? Gak denger gw" kata Jessi teriak


Ya seketika gw sadar, gw ngomong apa cobaa kenal juga baru 2 bulan mana mau dia nerima gw, terus gw ganti aja omongan gw

"Lu ringki gak? (ringki tuh jadi kayak penyakitan gitu lah), nanti lu sakit lagi ujan2an" teriak gw

"Dih itu mah lu kalii" kata dia

"Kok kampret, yaudah yuk masuk ke dalem kelas dah mulai tuh kayaknya" ajak gw


Dan akhirnya kita masuk ke kelas dengan baju yang basah2an, pas lagi gurunya jelasin kita bersin2 terus hahaha.

Terus setelah kelar, gw anterin Jessi lagi karena bokapnya Jessi gak jemput lagi dan cowonya? gausah di tanya haha. Ya disini gak ada kejadian istimewa lagi sampe gw anterin Jessi ke rumahnya, terus gw balik ke rumah sekitar jam 8an.

Malam harinya(?) atau bisa di sebut Dini hari nya lah, sekitar pukul setengah 1. Hape gw bunyi (hp gw selalu ada di deket gw pas gw tidur)
, pikir gw siapa ini pagi2 buta nelpon. Dalam keadaan ngantuk langsung aja gw angkat

Quote:"Ya, mengenai omongan lu tadi. Gw mau kok jadi pacar lo" kata dia

<<< Previous PartNext Part >>>

Terima kasih sudah membaca emoticon-Angkat Beer
Hhaha baru jg putus udah jadian aja nih si jessi.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Mr.JamzKiller
ijin gelar lapak dulu gan emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By .bokeh.
Ijin gelar tiker gaaan..
emoticon-Smilie


Makasih gan udah mampir emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By atsukearihyoshi


nitip jejak ya ganemoticon-Big Grin
siapa tuh yang mukul, cowoknya jessi kah?emoticon-Wkwkwk


Yakkk hampir betul gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By agungmp4
Hhaha baru jg putus udah jadian aja nih si jessi.. emoticon-Ngakak (S)


Masih ada twist nya gan, stay tune aja emoticon-Wink
ijin nenda gan emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By oggg52
ijin nenda gan emoticon-Sundul Up


Yok gan marii emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By roses.are.red
Makasih gan udah mampir emoticon-Angkat Beer



Yakkk hampir betul gan emoticon-Big Grin



Masih ada twist nya gan, stay tune aja emoticon-Wink



salah ini mah ganemoticon-Hammer (S)
btw, kenapa jessi pake alesan gak denger terus baru di jawab via telpon ya?emoticon-Bingung (S)
GELAR TENDA KANG. MOGA KAGA DIKENTANGIN, APDET TERUS YAK emoticon-Malu (S)

Part 5


Update dulu sebelom ngampus

PART 5
Quote:Malam harinya(?) atau bisa di sebut Dini hari nya lah, sekitar pukul setengah 1. Hape gw bunyi (hp gw selalu ada di deket gw pas gw tidur)
, pikir gw siapa ini pagi2 buta nelpon. Dalam keadaan ngantuk langsung aja gw angkat

Quote:"Ya, mengenai omongan lu tadi. Gw mau kok jadi pacar lo" kata dia

"Haa? Kenapa? Ini siapa?" jawab gw ngelantur

"Tut.Tut.Tuttt" sontak langsung di putus teleponnya dan gw langsung tertidur


Saat paginya bangun, gw ke inget ada yang nelpon gw tapi gw bingung saat itu, semua berasa mimpi.. Semakin gw coba nginget kejadian semalem, semakin gw lupa apa yang di omongin lagi itu. Tapi saat gw liat history di hp gw, emang bener ada yang nelpon jam segitu.... Tapi? private number, WTF? Yang gw pikirin pertama Jessi, gw coba aja telpon dia, siapa tau emang dia yang nelpon.

Quote:"Halo Jes" kata gw

"Haloo, kenapa pagi2 nelpon?" kata dia

"Eh lu sekitar jam setengah 1an gitu lu telpon gw ya?" tanya gw

"Ha? Engga kok, dah tidur gw mah jam segitu" jawab dia

"Lah terus ini yang nelpon" kata gw

"Eh lu maen ke rumah dong, gak sibuk kan?" kata Jessi

"Engga terlalu sih, yaudah nanti jam 10an gw jalan kesana ya" kata gw

"Jangan jalan, lamaaaaaaa" kata Jessi

"... yaudah gw matiin ya" kata gw sambil nutup telpon


Gw langsung aja buru2 mandi, terus setelah mandi gw dapet kendala baru. Kendalanya? Gw susah pilih baju, well skip skip.. Terus setelah itu gw langsung aja gowes kesana dengan sepeda keren gw, mau naek angkot ah males gak seru.. Perjalanan gw kerumah dia dengan sepeda sekitar 30 menitan, capek banget brooo. Terus gw telpon si Jessi

Quote:"Woi gw dah di depan" kata gw

"Oh oke tunggu ya"


Terus seketika gw bengong, tiba2 ada seorang bidadari yang nyamperin gw, oke fix ini lebay. Tapi bener gw bengong ngeliat Jessi, buset ini cewe nyuruh gw ke rumahnya doang dandan-annya yaampun... FIX GW YAKIN, KEVIN PASTI BAKAL NYESEL 8 TURUNAN KALO NGELIAT JESSI YANG SEKARANG.

Quote:"Biasa aja kali ngeliatinnya, yaudah yuk masuk dulu" ajak dia

Gw cuman ngangguk aja


Untuk pertama kalinya gw masuk ke rumah dia, gila brooo rumahnya... Emang udah keliatan sih dari depan, tapi setelah liat dalemnya? Gw makin ngerasa minder gitu, mana mau sih Jessi sama gw pikir gw.

Si Jessi lama amat pikir gw ngambil minum doang, saat itu gw masih berdiri aja di samping sofa, gak enak hati duduknya..

Quote:"Dihh kok gak duduk, nih minum" kata Jessi sambil ngasih gelas minum ke gw

"Iya makasih ya" kata gw

"Bentar ya gw ambil tas dulu" kata dia

"Lah emang mau kemana?" kata gw


Belom juga di jawab, langsung kabur aja nih orang

"Yaudah yuk keluar" ajak dia

"Duhh Jes, masih pegel nih gw" kata gw dalem hati

"Yaudah yuk" kata gw


Saat itu gw bingung, ini cewe mau ngajak gw pergi kemana cobaa. terus nyokap bokapnya juga kemana ya? gw gak ngeliat sama sekali tadi.

Quote:"Ehh jalan terus, ini mau kemana si sebenernya?" tanya gw

"Ke ancol, gapapa kan?" kata Jessi

"Ya gapapa sih, tapi gw bawa duitnya dikit nih. Gw gatau lu mau ke ancol" tanya gw lagi


Saat itu gw cuman bawa duit 100rb, maklum anak SMP belom pake atm.

"Yaudah tenang, gw bayarin" kata dia

"Tapi gw ganti ya nanti" kata gw

"Iya"


Lalu kita pergi kesana naek taksi, saat itu gw merhatiin jalan banget karena ini kali pertama gw lewat jalan itu dan untuk kali kedua gw pergi ke ancol. Sedikit norak emang haha.

Quote:"Bokap nyokap lu kemana tadi? gak ngeliat gw" kata gw

"Oh mereka lagi pergi ke mall" kata Jessi

"Lah kok lu gak diajak?" tanya gw lagi

"Kagak ah, males. bosen ke mall doangan mah" kata dia

"Terus kita mau ngapain emang ke ancol, jauh2 amat" tanya gw lagi

"Ya maen lahhhh" jawab Jessi sinis


Nah terus gw cuman nanya2in hal sepele lainnya, yang menurut gw kurang penting. Setelah setengah jam an, kita akhirnya sampe ancol. Kondisi saat itu siang, jadinya panas banget. Ohiya disini kita pergi ke pantai nya ya.

Quote:"Jes buset dah, panas banget" kata gw

"Lemah luuuu" kata dia tapi dia juga sambil ngipas2 muka nya dengan tangan nya.. haha

"Kesitu dulu yuk, minum es kelapa enak kayaknya" ajak gw sambil nunjuk ke tempat es kelapa

"Tapi kali ini gw yang bayarin ya gantian" kata gw sambil jalan kesana


Ya terus kita minum es kelapa disana, dan neduh sampe sekitar jam 2an kita cuman ngobrol2 hal biasa kayak ngomongin sekolah, tempat les, keluarga, dll ya hal biasa dah pokoknya. Terus Jessi juga curhat tentang si Kevin, katanya si Kevin masih sering nelponin dia tapi gak di angkat sama dia, pasti lah pikir gw mana rela si cowo ninggalin lu Jesssss.

Terus kita lanjut lagi sambil keliling2 ancol sana, cuaca udah agak mendingan ketutupan awan gitu jadi gak terlalu panas. Terus sambil jalan2 gitu, gw coba mastiin lagi soal kejadian tadi malem.

Quote:"Jes lu seriusan gak nelpon gw tadi malem?" tanya gw

Tapi kali ini si Jessi cuman senyum aja, gak jawab apa2. Well gw makin curiga kalo dia yang nelpon, ya soalnya juga siapa lagi gitu yang nelpon selain dia (pedee gilaa)

"Bener kan lu yang nelpon?" tanya gw lagi

"Iyaa gw yang nelpon, tapi emang lu gak denger gw ngomong apa?" tanya Jessi

"Denger sih, cuman pas bangun gw lupa. Gw kira itu mimpi." kata gw

"Ah lu mah gak pekaa" kata Jessi

"Gak peka gimana sihh, lagian malem2 nelpon atuh ngantuk.." kata gw

"Ya, mengenai omongan lu tadi. Gw mau kok jadi pacar lo" kata dia

"Haa? Omongan gw yang tadi kapan? gw gak ngomong apa2 tadi" tanya gw lagi

"Tuh kan lu mah ga peka" kata dia sambil jewer kuping gw

"Ohh yang pas ujan2an itu ya? ehh seriusan? kok lu gak jawab pas kemaren sih, pake pura2 gak denger lagi" kata gw sambil megang pundak dia

"Ah gamauuu, kurang spesial" kata dia


Setelah ngomong gitu, gw baru keinget omongan dia yang soal tanggal 8 itu.

Quote:"Emang kenapa sama angka 8 jes?" tanya gw

<<< Previous PartNext Part >>>

Ahhh gak keburu sampe kejadian kelar dari pantai, jadi dilanjut di part 6 nanti ya.. Part 6 bakal update hari ini juga sekitar malem hari, stay tune yaa emoticon-Peace

Terima kasih sudah membaca emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By atsukearihyoshi



salah ini mah ganemoticon-Hammer (S)
btw, kenapa jessi pake alesan gak denger terus baru di jawab via telpon ya?emoticon-Bingung (S)


Dijawab di part 6 nanti gan emoticon-Peace

Quote:Original Posted By kecoakkk
GELAR TENDA KANG. MOGA KAGA DIKENTANGIN, APDET TERUS YAK emoticon-Malu (S)


yuk mari gan emoticon-Peace

Part 6


Lanjut lagiii emoticon-Sundul Up Sebenernya ini mau di bikin di part 8, karena kecepetan jadinya di part ini..

PART 6: "8 Agustus 2009"
Quote:
Quote:"Emang kenapa sama angka 8 jes?" tanya gw

"Haa? Gapapa kok, nanti aja ya" kata dia


Dan gw cuman ngangguk aja


Akhirnya kita jalan2 aja di jembatan cinta sambil ngobrol2, tapi lebih banyak ngelamun di jembatannya sih. gw tetep gak nyangka bisa pacaran sama nih cewe. Yang gw pikirin saat itu cuman jessi, jessi dan jessi entah kenapa..

Sampe akhirnya sekitar jam 5an, waktu gak kerasa banget tiba2 dah sore aja terus akhirnya kita ngemil dulu di le br*dge (ujung jembatan ancol itu lho). Ini kali pertama gw kesini, dari tempat udah bagus dan harga makanannya? Dan akhirnya gw cuman beli milkshake aja disana karena duit gw juga pas2an.

Disitu kita ngobrol2 terus, ngobrolin hal - hal gak penting sih. Sampe akhirnya si Jessi buka suara lagi

Quote:"Lu bener penasaran sama angka 8?" tanya Jessi

"Penasaran sih engga, cuman pengen tau aja" kata gw

"Oh yaudah gak jadi cerita nih gw" kata Jessi cemberut

"Dihh gitu, yaudah deh penasaran gw" kata gw lagi

"Hmm.. jadi awal mula gw suka angka 8 itu karena bentuknya gitu. Soalnya..." kata dia tapi sebelom selesai ngomong gw motong omongan dia

"Ha? bentuknya?" kata gw

"Ihh sabar duluu" kata dia


Terus dia lanjutin lagi ceritanya, jadi kata dia tuh bentuk angka 8 itu unik. 8 kalo misalnya dimiringkan jadi bilangan infinity (tidak terbatas) dan karena itu lah dia suka angka 8. Terus karena itu juga dia lebih milih gak jawab pertanyaan gw kemaren dan lebih nunggu hari ini, well tapi menurut gw dulu tanggal itu gak begitu penting sih menurut gw, dan pada akhirnya gw bisa dapetin dia walau sempet gak percaya dan terbilang cepet juga, semoga aja hubungan gw gak secepet perkenalan ini.....

Quote:"Emang tanggal lahir lu kapan?" tanya gw

"23 februari" jawab dia

"tahun?" tanya gw lagi

"nanya muluuuuuuu, ya tahun 1996 lahh kan kita juga seumuran.." jawab dia

"Ya siapa aja gitu 1995 abis mukanya tua hahahaha" kata gw

"Dihh apasihh" kata dia sambil nyubit tangan gw


Dan terus dia ngucapin kata2 romantis, well disini gw ga bisa jadi romantis dan mungkin gak akan bisa....

Quote:"Semoga gak akan ada yang bisa membatasi cinta kita kelak nanti ya" kata dia

Yaampun gw di buat melting sama nih cewe... Gak kuat jes gak kuaaaaat


Terus kita nikmatin sunset dari sana, dannnnnnn gw masih gak percayaa hari ini pernah terjadi....

Setelah itu kita langsung aja pulang naek taksi, sampe rumah Jessi sekitar jam 7an. Terus untuk kali pertama gw ketemu sama nyokapnya Jessi, ya pantes sih anaknya cakep kayak gini nyokapnya aja secakep gini, mungkin kalo pas muda nyokapnya ketemu gw ya pasti gw bakal kejer terus sampe dapet haha maaf ya jes emoticon-Big Grin. Terus kalo bokapnya? kalo itu mah sering ketemu di tempat les, jangankan ketemu, ngobrol bareng juga sering...

Quote:"Malem tante, maaf ya saya bawa Jessi kemaleman" kata gw

"Oh iya gapapa, dia nya seneng juga sih. Ohiya nama kamu siapa?" tanya mama nya Jessi

"Wijaya tante.." jawab gw


Terus kita ngobrol2 hal biasa laennya, kayak nanyain keluarga gitu2 lah. Gw seneng sih keluarga mereka bisa nerima gw. Tapi saat itu mereka juga belom tau kalo kita udah pacaran, mungkin saatnya belom tepat karena kita masih bocah juga.. Terus karena semakin malem, gw langsung aja pamit

"Saya pulang dulu ya tan" kata gw

Terus si jessi nganterin gw sampe ke depan gerbang rumahnya

"Makasih ya seharian ini, kalo dah sampe rumah langsung kabarin ya" kata Jessi senyum

"Siap bos" kata gw


Terus langsung aja gw gowes dengan sepeda keren gw.. Ya sampe sekitar jam 8an gw baru sampe rumah, duh calon2 gabakal bisa tidur malem ini.

Quote:"Dah dirumah ya bos" sms gw

Tapi gak langsung di bales sama dia. Ya mungkin dah tidur kali pikir gw soalnya pasti cape juga udah seharian jalan.. Langsung aja gw mandi, kelar mandi eh gw cek lagi buset jessi nelponin muluu.. Langsung aja gw telpon balik.

Quote:"Halo, kenapa jes? tadi lagi mandi.." kata gw

"Gapapa kok, pengen denger suara kamu aja" kata Jessi


Duhhh nih cewe kerjaannya bikin jantung gw berdebar2 mulu, lama2 mati kena serangan jantung ini gw.......

"Dihh apasihhhh yeeeeee" kata gw

"Dih gak suka? yaudah aku matiin nih telponnya." kata dia

"Engga suka, sukanya sama kamu.." dan inilah kata2 gombal pertama yang keluar dari mulut gw

"Dihhh, eh aku tidur dulu ya cape nihh.." kata dia

"Iya sanaa, anak kecil gaboleh tidur malem2" kata gw (padahal mah gw yang lebih muda dari dia haha)


Terus setelah matiin telpon, gw coba beranjak buat tidur dan bener aja gw kepikiran terus sama dia.... Aduhh jes ini semua gara2 luuuu gw gabisa tidurrrrrr.......

Roses are red, Violets are blue... My heart is full, full of love for you....

<<< Previous PartNext Part >>>

Sampe sini dulu yaa emoticon-Big Grin

Terima kasih sudah membaca emoticon-Angkat Beer

jejaaak bos emoticon-Traveller
×