alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dbb4bc1cb17e8558b456c/dulu-kulit-kabel-kini-kano-dalam-riol-lalu
Dulu kulit kabel, kini kano dalam riol. Lalu?
Dulu kulit kabel, kini kano dalam riol. Lalu?
MANAJEMEN PROYEK | Ihwal kontrol di lapangan mesti lebih ketat, itu yang dimaui Ahok. Tapi kenapa ia juga bilang soal sabotase dan kesengajaan.
Masalah Jakarta itu isu nasional atau lokal? Ada pembatasan sepeda motor, ada gorong-gorong tersumbat, dan seterusnya. Orang luar Jakarta terpaksa tahu.

Jawaban jalan tengah: sebenarnya lokal, tapi karena Jakarta itu Ibu Kota, jadilah kadang dianggap bersifat nasional.

Kasus yang baru adalah temuan kano, karung berisi tanah, dan barang lain, dalam saluran air di bawah Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama memaparkannya akhir pekan lalu (Tempo, Jumat, 22/4/2016).

Ahok tak mengatakan temuan itu sabotasea. Ia hanya menyebutnya, "... Kan gila aja itu."

Tetapi tentang delapan karung tanah dalam riol ia katakan, "... itu bukan jatuh Pak, sengaja dimasukin, Pak." (CNN Indonesia, 22/4/2016)

Dua bulan lalu ada kehebohan soal kulit kabel dalam riol yang ketika dikeluarkan harus diangkut oleh 26 truk (Kompas, 11/3/2014). Ahok meyatakan itu sabotase, namun temuan polisi menunjukkan itu aksi maling tembaga yang tak mau praktisnya saja.

Bila merujuk Tri Jata Ayu Pramesti dalam Hukumonline, pembuang sampah ke dalam saluran air di Jakarta akan dikenai uang paksa maksimum Rp500.000.

Rujukannya adalah Peraturan Daerah DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Sampah (Perda DKI Jakarta 3/2013 ).

Lantas bagaimana dengan orang yang menaruhkan kano (jika benar itu kano ) dan sebagainya tadi?

Kerja sama Beritagar dan Hukumonline


Sumber : https://beritagar.id/artikel/infogra...alam-riol-lalu

---

jangan jangan nanti nemu tanker lagi emoticon-Ngakak
ngeri banget; besok2 nemu gajah atau buaya ??
Curiga ntar ada Lamborghini yg nyangkut di gorong-gorong.. emoticon-Ngakak
lalu nastak plerpiktim. nasbung nakaalll nasbung nakallll emoticon-Frown


Dulu kulit kabel, kini kano dalam riol. Lalu?
Karung pasir
besok apa lagi ya? mobil bekas? emoticon-Ngakak
nanti kedepannya bakal rumah ni emoticon-Hammer2
Gila emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
moga-moga dpt artefak kuno emoticon-Leh Uga
Bentar lagi dapet candi
Andai nemua emas sekilo, gak bakal ada yg rame.... Mending diumpetin sendiri aja dechh...
Wkwk seberapa luas sih gorong2nya emoticon-Ngakak
bisa jadi ganti perumpamaan buat yang demen nonton bola nih, "eh lu baru keluar dari saluran aer di jakarta ye? emoticon-Hammer (S) "
ada yang olahraga disitu emoticon-Ngakak
udah kebanyakan kriminal diindonesia lapas juga sudah penuh lebih baik dijalankan itu hukuman mati.
ada ada aja isinya...
emoticon-Takut lama lama bisa nemu kapal selam tuh
Beeritagar msk golongan temanmabok y?
Nemu anggota dpr besok" emoticon-Hammer2
kaya gini2 mah gausah dibesar2in..lebay bgt..nanti dibilang sabotase lagi..nyatanya org nyuri tembaga seperti kmarin..capedeh