alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dba6c56e6af9a7b8b456b/wali-kota-jakut-curhat-di-fb-ahok-saya-bercanda-tapi-dia-berpolitik
Wali Kota Jakut Curhat di FB, Ahok: Saya Bercanda tapi dia Berpolitik
Jakarta - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi curhat di Facebook karena dicurigai Gubernur DKI Basuki T Purnama berkongsi dengan Yusril Ihza Mahendra. Ahok mengaku sebenarnya dia hanya bercanda, tapi malah ditanggapi serius oleh Rustam.

"Pak Rustam saya sudah ingetin, kalau mau curhat politik enggak dukung saya, enggak ada masalah. Yang penting kerjaan lu beres. Kalau kerjaan lu, gak beres, lu bohongin terus, itu yang masalah," ungkap Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (25/4/2016).

Soal bohong yang dimaksud Ahok adalah ketika Rustam menyatakan ada air rob sehingga menyebabkan banjir di sejumlah wilayah di Jakarta. Dia pun mengaku tidak merasa bersalah menyindir Rustam di rapat pimpinan yang akhirnya membuat Rustam mencurahkan isi hatinya lewat akun FB. Sebab apa yang dikatakannya, kata Ahok, hanya sebatas guyonan belaka.

"Enggak. Justru saya bingung. Saya bercanda kok di situ. Saya juga tahu dia enggak ada hubungan sama Yusril, saya cuma ledekin dia. Kita lagi ngomong sama PU (Dinas Pekerjaan Umum). Kalau orang ada main politik itu begitu," tuturnya.

Ahok pun menuding Rustam memang sedang bermain politik sehingga mudah tersinggung. Mantan Bupati Belitung Timur tersebut kembali mengungkit soal banjir rob yang terbukti tidak ada.

"Dia lama main politik, jadi aktivis tersinggung dia. Padahal yang lain ngakak. Kamu lihat aja videonya. Kan saya ngomong, mana ada banjir? Saya tanya satu-satu. Memang air laut masuk? 'enggak, Pak'. Kok katanya ada air laut yang masuk?" ucap Ahok.

"Makanya gue ledekin, wah jangan-jangan ini sengkongkol sama Yusril kalau gitu. Terus dia bilang, 'enggak pak, enggak pak'. Makanya kita ketawa. Saya pikir dia tahu kok kita bercanda," lanjut dia.

Kepada Rustam, Ahok bertanya langsung apa benar tulisan di FB yang menjadi viral benar-benar asli dibuat olehnya. Rustam mengakui bahwa memang benar itu adalah tulisannya dan mencoba menjelaskan kepada Ahok.

"Saya tanya betul ke dia, 'apa betul ini bapak?' Iya katanya, (Rustam bilang) 'saya mau jelasin ke temen-temen kalau saya enggak main politik'. Saya chat sama dia. Tapi saya enggak bilang ke dia kalau itu sudah berpolitik. Kalau orang politik begitu," kata suami Veronica Tan tersebut.

Sebelumnya Rustam mencuruhkan gundah gulananya dengan memposting melalui akun Facebook. Tulisan panjang yang dibuatnya berjudul 'Bekerja dengan Hati, Suatu Ironi. Dalam tulisan itu, Rustam menyatakan kecurigaan Ahok sungguh menyakitkan hati padahal dia sudah bekerja sepenuh hati untuk warga Jakarta Utara.

(ear/tor)

Baper nihh si bapak Rustam emoticon-Ngakak
masih syukur sebenarnya gak dipecat emoticon-Big Grin
mungkin gak kuat nahan malu diomelin depan kawan2nya yg lain.
salah sendiri buat laporan asal2an.
langsung dijapri ama ahok, jantan.. emoticon-Wow
Orang yg kecerdasannya minus memang biasanya tdk memiliki kemampuan untuk memproses candaan atw bukan
Saya tanya betul ke dia, 'apa betul ini bapak?' Iya katanya, (Rustam bilang) 'saya mau jelasin ke temen-temen kalau saya enggak main politik'. Saya chat sama dia.

Gentle, langsung di japri, kalo sebelah mah hp nya bukan di japri, tapi di timpukin.
Ahok lah paling benar, panastak diatas mengaminiemoticon-Traveller
Itu di youtube si pak walkot nunjuk2 penjaga pintu air kayak emosi gitu... tipikal nya kebawah nginjek keatas jilat nih...
Bapak rustam kayanya engga ngerti definisi dari kata banjir rob

Jadinya gini misskomunikasi
hook hok..lain kali kalo bercanda tolong di sebut di akhir candaan. maaf saya bercanda bang. jangan di serius in yah...
maklum dirimu kan pemimpin yang disorot. jadi gampang sekali disalah fahami.
belum lagi keyboard warrior dan net gossiper di mana2....
Quote:Original Posted By sidewinder11
hook hok..lain kali kalo bercanda tolong di sebut di akhir candaan. maaf saya bercanda bang. jangan di serius in yah...
maklum dirimu kan pemimpin yang disorot. jadi gampang sekali disalah fahami.
belum lagi keyboard warrior dan net gossiper di mana2....


Tipikal nasbung ya gitu bro, ga perna nyampe otaknya
×