alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571db90bc0cb1747768b4568/10-jenis-cowok-bandel-jaman-dulu
10 Jenis Cowok Bandel Jaman Dulu
Jaman sudah semakin maju dan modern filler, peradaban yang ada pun sudah semakin berkembang dan berubah. Apa yang dulu biasa untuk dilakukan, sekarang belum tentu biasa untuk dilakukan, dan sebaliknya.Jadi, sedikit nostalgia tentang masa kecil dan remaja kita, serta untuk memberi pemahaman kepada adik-adik kita yang hidupnya enak jaman sekarang serba apa aja ada. Inilah dia bandel-bandel yang biasa kita lakukan dulu. Dirangkum dari hasil nanya-nanya ke segala macam lapisan cowok brengsek ibu kota.

1. Bolos alias Cabut alias Bacut alias Madol

Kegiatan yang satu ini adalah terjemahan harfiah lirik lagu “Another Brick In The Wall” milik Pink Floyd dalam kehidupan sehari-hari, yaitu perlawanan kepada sistem pendidikan yang dirasa tidak sesuai. Bolos sekolah adalah salah satu bentuk nyata sifat pemberontakan yang ada dalam tubuh manusia, memberontak untuk menolak jika dirasa tidak sesuai dan tidak kita sukai. Kalo males sekolah, ya cabut aja, begitu kira-kira premis sederhananya. Salah satu aksi rebel pertama dalam hidup seorang lelaki berawal dari kegiatan ini, “We don’t need no thought control!”

Berhasil bolos dan membohongi guru adalah sebuah kepuasan tersendiri. Apalagi bolosnya ditambah dengan aksi panjat dinding dan pagar sekolah, sungguh adrenalin akan terpacu kencang. Beda dengan jaman sekarang yang mau bolos sudah semakin susah sebab korps guru sudah berkomplot dengan jaringan Pol-PP untuk melakukan razia di mana-mana.

2. Ngembat Duit SPP

Jaman dulu di mana masih sekolah, tentunya kita masih kere, duit jajan terbatas seadanya buat ongkos dan makan sahaja. Mau beli apa-apa susah uangnya tiada, harus minta kepada orang tua, yang seringkali berujung marah dan kecewa. Jalan yang hitam terpaksa dipilih, itu semua demi memenuhi hasrat konsumtif dalam jiwa. Penggelapan uang SPP sekolah menjadi jalan keluar satu-satunya, dan ketika tiba waktu untuk membayarnya, melebih-lebihkan harga buku jadi jalan yang dipilih. Masih mending kalo bukunya ada, kadang buku yang gak ada diada-adain, yang penting orang tua mau merogoh koceknya.

3. Gelantungan di Bus/Angkot

Buat yang sekolahnya jauh dari rumah, dan gak bawa kendaraan pribadi, jaman dulu pastinya pernah ngalamin bandel kayak gini. Demi sampai ke sekolah tercinta, dan demi estimasi waktu yang dipuja dengan maksimal sesuai target, faktor keamanan dan keselamatan kerap dinomorduakan. “Yang penting sampe,” begitu kira-kira jawaban dari para pelaku gelantungan di pintu bis/angkot.

Ya, memang kegiatan ini sangat mengasyikkan, memacu adrenalin sekaligus meninggikan pride di mata teman sesama lelaki. Rasanya macho sekaligus tangguh. Kegiatan ini dulu seringkali disebut dengan sebutan basmir, alias basis miring. Sebab kalo udah pada gelantungan di pintu, biasanya mobil jadi condong beratnya gak seimbang, terus miring dah, kayak otak lo.

4. Nebeng Mobil Bak/Truk

Mirip-mirip sama kayak yang di atas, ini juga sering kejadian sama yang rumahnya jauh dari sekolah dan gak bawa kendaraan sendiri. Apalagi kalo sukanya nongkrong bergerombol bareng pulang sekolah. Bawaannya gak boleh ngeliat mobil lega kosong dikit, kalo ada truk atau mobil bak terbuka pasti langsung dicegat, buat ditebengin. Lagi-lagi faktor keselamatan dinomorduakan, yang penting kepuasan dahaga akan pemenuhan adrenalin tercapai. Lagian kalo kayak gini, mau gak mau harus ikutan, daripada menanggung aib dicap pengecut oleh teman-teman. Yah, namanya juga masih remaja.

5. Berantem

Banyak yang bilang jangan ngaku laki-laki kalo gak pernah ngerasain yang namanya berantem. Setuju atau tidak, terserah pendapat masing-masing. Yang pasti, rata-rata anak cowok pasti pernah berantem, dan berantemnya satu lawan satu, secara jantan, gak keroyokan. Ini semua wajar adanya, apalagi kalau masih kecil, belum bisa sepenuhnya mengontrol sinkronisasi antara otak dan emosi, masing-masing pastinya lebih dominan. Nah, kalo udah gede masih suka berantem, gak pake pikir-pikir dulu baik-buruknya, mungkin dia belum bisa move on dari masa kecilnya.

6. Nyolong Dari Pohon Orang

Rumput tetangga memang selalu lebih hijau, itulah ungkapan yang paling tepat untuk yang satu ini. Setiap ngeliat ada pohon yang berbuah, bawaannya pengin metik aja, cari-cari galah yang panjang, atau manjat diem-diem, gak peduli itu pohon punya siapa. Biasanya pohon yang paling sering diembat itu pohon mangga, atau kalo daerah rumahnya agak minggir ke kampung, pohon singkong dan pohon tebu jadi pilihannya. Kalo ditegor sama yang punya, jawabnya paling bisa: “Pohon kan ciptaan Tuhan, jadi milik bersama.” Tapi kalo ditegornya pake batu alias dilempar, ya mau gak mau cuma bisa kabur, gak bisa jawab.

7. Bercanda Pas Salat

Ini juga salah satu kegiatan yang menyenangkan semasa kecil dulu, pokoknya kalo ngeliat ada temen yang lagi salat, hampir mustahil kalo gak dikerjain. Ada banyak jenis bercandaan pas salat: ngasih jempol ke telunjuk yang lagi takhiyyat, dorong-dorongan ke samping pas lagi salat berjamaah, sampe ke yang paling simple kayak teriak “AAAAMIIIN” kenceng-kenceng. Tapi buat gua yang paling seru tuh bercandaan “Superman,” itu tuh yang kalo ada temen yang lagi sujud, terus kakinya ditarik sampe jadi tengkurep dan tangannya manjang ke depan, kayak Superman.

8. Nonton Bokep Bareng-Bareng

Tidak seperti jaman sekarang yaitu jaman multimedia di mana segala macam informasi tentang apa saja bisa didapatkan dengan mudah, cukup mengetik dan mengklik saja langsung tersedia, termasuk asupan pornografi. Jaman dulu mana bisa, apa-apa serba terbatas. Jaman dulu orang yang memiliki koleksi VCD bokep adalah orang yang didewakan teman-temannya, nomor telepon/handphone-nya akan disimpan di banyak memori orang, bahkan dia memiliki gelar sendiri dalam tongkrongan: “Raja Bokep.”

9. Belajar Coli

Segala tindakan memengaruhi tindakan yang lain, begitulah konon kata orang-orang bijak di kaki pegunungan Himalaya. Maka setelah kami mengenal bokep, hal selanjutnya yang kami lakukan adalah proses pengenalan lebih dalam terhadap diri sendiri, salah satunya adalah: belajar coli.

Tanyakan saja kepada setiap lelaki yang ada di muka bumi ini, niscaya mereka pasti masih mengingat jelas nama orang yang pertama kali mengajari mereka coli. Segalanya berawal dari obrolan di tongkrongan, hingga berujung kepada komunikasi pribadi dalam kamar mandi.

10. Ngintip Rok Cewek

Jangan salahkan kami para lelaki yang masa kecilnya pernah berlaku seperti ini, salahkanlah media massa yang memberi kami asupan informasi tanpa filter sehingga berujung pada pembentukan perilaku kami. Apalagi di usia kami saat itu yang masih dipenuhi rasa penasaran, ingin melihat langsung seperti apa bentuknya setelah hanya bisa melihat di layar kaca atau di majalah, mengintip rok cewek adalah solusinya.

Berbagai cara kami lakukan, mulai dari lirikan-lirikan tajam seperti mata elang yang mengincar tikus di sawah kering, hingga memodifikasi sepatu kami dengan kaca kecil dari peraut pensil. Semua itu kami lakukan demi kepuasan mendapatkan jawaban atas rasa penasaran yang begitu besar yang bersemayam di benak kami. Terpujilah sekolah-sekolah jaman dulu yang masih banyak menggunkan rok pendek untuk seragam siswi-siswinya.

Sebenarnya masih ada beberapa daftar kenakalan yang biasa dilakukan anak laki-laki, namun kami nggan menulisnya di atas sebab kesannya terlalu negatif saat ini, apalagi di mata para polisi moral yang makin banyak di negeri ini. Kami pun mengakui, 10 poin di atas memang terkesan negatif, apalagi kalau yang memandang adalah kalian yang masa kecil dan remajanya hanya diisi dengan kegiatan belajar, belajar, dan belajar.

Namun bagi kami, kegiatan di atas sudah memberikan kami pelajaran dan pengalaman yang tidak ternilai harganya. Serta turut serta membentuk kami menjadi pribadi yang lebih tangguh di masa depan nanti. Sebab pelajaran tentang kehidupan yang paling riil dan hakiki itu ada di jalan, bukan di dalam buku-buku, atau di dalam film-film.

sumur: http://www.ainisastra.com/2014/01/10...aman-dulu.html
dulu ane ngembat duit spp banyak banget.

dan lunas setelah menang tarohan bola emoticon-Ngacir
ngembat duit study tour gan, emoticon-Cool
Yang suka nyolong di pohon orang..itu pasti bakal di berdayakan ama cewe2 yang hobi ngerujak gan..gpp lah ya kan simbiosis mutualisme..cowo yang nyolong buahnya, cewe yang ngulek bumbunya emoticon-Ngakak
kalo madat termasuk bandel ga gan? emoticon-Salam Kenal
Nonton bokep itu gan ehehehe emoticon-Malu
Point 1, 3, 4 ,5, 8 & 10 ane banget..

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
nyimeng ama bawa miras ke skolah gimana gan
Kaya nye ane pernah ngelakuin itu semua dahhhh... Tapi ane gak dulu dulu amat kok anak nya
btw Ngembat SPP ane anti ituh.

10 Jenis Cowok Bandel Jaman Dulu

kayaknya sekarang sama aja

Nomor 9 kelakuan atas gua tuh
emoticon-Betty
emoticon-Matabelo ane banget tuhhh gan yang bolos ma berantem.cuma gak ada manfaat.
buat menyesal sekarang emoticon-Mewek


NO PICS HOAK KAN

10 Jenis Cowok Bandel Jaman Dulu


10 Jenis Cowok Bandel Jaman Dulu

buat2 yang sekolahnya masih badung2 aja buruan tobat.masa2 indah tu adalah masa2 disekolah emoticon-Cool

lagian nambah teman apalagi sahabat lebih baik daripada nambahin musuh emoticon-Traveller
bokep rame2 paling terngiang bro emoticon-Ngakak

Untung ane anak baik baik
Ngoaahahahah anjiiir TS nya mengingatkan ane pas waktu masih sekolah, hampit semua nya yg di sebutin di atas ane lakuin dari mulai sekolah dasar sampe SMA emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By supermanbunting
kalo madat termasuk bandel ga gan? emoticon-Salam Kenal


Bandel donk, sama kek ane dlu ente gan, jaman SMA coba2cimeng..emoticon-Shakehand2 emoticon-Wkwkwk
No 8 Udah Punah sejak ada smartpun
Quote:Original Posted By ngicat
Ngoaahahahah anjiiir TS nya mengingatkan ane pas waktu masih sekolah, hampit semua nya yg di sebutin di atas ane lakuin dari mulai sekolah dasar sampe SMA emoticon-Ngakak


colbar juga dung agan nya ?
emoticon-Matabelo untung ane gak pernah LCBB gan pas smu.
LOMBA COLI BARENG BARENG.
Kalo.nonbar bokep nya sering....
mejeng pejwan aje dah emoticon-Big Grin
udah ane lakuin semua gan emoticon-Wakaka
rate 5 dulu ahhh kali ajaa HT :nyantai