alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571db3b0dc06bd795b8b4570/agan-ini-nulis-di-sp-gara2-antrian-bensin-disalip-mobil-orang-no1-indonesia
AGAN INI NULIS DI SP GARA2 ANTRIAN BENSIN DISALIP MOBIL ORANG NO.1 INDONESIA
baca deh surat pembacanya:

http://www.kaskus.co.id/post/571db0d...bde6e82f8b4569

emoticon-Shakehand2

PM : " bapak ga tau itu mobil siapa?"

PM : " pokok nya dihapus pak!" Mulai dengan nada tinggi.

PM : " bapak harus menghapus foto itu, BAPAK TAU GA ITU MOBIL SIAPA? "

TS : " memangnya kenapa? Apa klo mobil pejabat sampai antri isi bahan bakar ada peraturan yg menyebutkan boleh memotong antrian atau tidak harus antri? Ini bapak menahan saya masuk mobil melanggar hukum loh."

PM : " pokoknya bapak harus hapus itu foto nya." Sambil menahan pintu mobil saya untuk dibuka.

TS : " begini aja pak. Klo memang ada hukum yg saya langgar silahkan bawa saya ke pihak yg berwajib atau bapak catat plat nomor mobil saya"

Karna saya susah mulai emosi saya sedikit pakai nada keras.

TS : " SAYA MELANGGAR HUKUM GA? BAPAK KAN POLISI MILITER, HARUS NYA BAPAK MENEGAKAN HUKUM!"

Oleh karna itu berkali2 saya ditanya "tau atau tidak itu mobil siapa" tidak saya gubris.


Hebat TS, karena tidak tau itu mobil siapa, atau TS memang sudah tau itu mobil siapa tapi pura2 tidak tau


Quote:Original Posted By rachmanhjs
Pagi ini menghadapi oknum pejabat pemerintah yang arogan dan tidak menaati peraturan yg ada.

Kronologi :

Pagi ini saya hendak isi pertamax di spbu pertamina abdul muis di belakang kementrian pertanahan, kondisi antrian pertamax panjang karena banyak mobil pejabat yg isi pertamax disini tp itu bukan masalah ya memang kita harus membudayakan antri.

Setelah panjang antri dan tinggal 1 mobil di depan saya tiba2 ada salah satu mobil pejabat yg memotong antrian, spontan bnyak orang yg sedang antri bertanya2 kenapa itu orang motong antrian?

Lalu saya bertanya kepada pengendara mobil tersebut berikut percakapan saya :

S ( saya )

O ( oknum pengendara mobil pejabat )

P ( Polisi militer yg sedang berhenti di spbu tersebut )

S : " maaf pak kenapa anda memotong antrian? Kami antri panjang loh. Coba bapak liat di belakang??"

O : " saya sedang terburu - buru pak sedang ada acara"

S : " pak, kami juga terburu - buru. Masa buat antri isi bahan bakar saja harus memotong antrian "

Oknum tersebut terdiam dan melototin saya.

S : " knp pak? Saya foto ya pak."

Lalu saya foto mobil tersebut dan oknum tersebut. Tiba2 saya lihat dia tidak terima dan menghampiri PM yg sedang berhenti di spbu. PM tersebut mendatangi saya dan awalnya bertanya dengan sopan.

P : " selamat pagi pak, saya tadi di beritahukan bahwa bapak foto mobil tersebut ya, klo boleh tau buat apa ya? "

S : " iya pak, memangnya kenapa ya?"

P : " tolong dihapus pak."

S : "loh, knp saya harus hapus foto ini? "

P : " bapak ga tau itu mobil siapa?"

S : " ga tau pak, yg saya tau itu mobil pejabat pemerintah, knp pak? "

P : " karna itu tidak boleh sembarang ambil foto pak "

S : " peraturan mana yg menyebutkan hal itu pak? "

PM tersebut sempat diam.

P : " pokok nya dihapus pak!" Mulai dengan nada tinggi.

S : "maaf pak ini hal saya dan saya tidak melanggar hukum."

Karna say telah selesai mengisi bahan bakar kendaraan saya, saya langsung menuju pintu mobil, saat saya membuka pintu mobil, saya di tahan kembali oleh PM tersebut.

P : " bapak harus menghapus foto itu, BAPAK TAU GA ITU MOBIL SIAPA? "

S : " memangnya kenapa? Apa klo mobil pejabat sampai antri isi bahan bakar ada peraturan yg menyebutkan boleh memotong antrian atau tidak harus antri? Ini bapak menahan saya masuk mobil melanggar hukum loh."

P : " pokoknya bapak harus hapus itu foto nya." Sambil menahan pintu mobil saya untuk dibuka.

S : " begini aja pak. Klo memang ada hukum yg saya langgar silahkan bawa saya ke pihak yg berwajib atau bapak catat plat nomor mobil saya"

Karna saya susah mulai emosi saya sedikit pakai nada keras.

S : " SAYA MELANGGAR HUKUM GA? BAPAK KAN POLISI MILITER, HARUS NYA BAPAK MENEGAKAN HUKUM!"

Lalu datang datang security SPBU yg dari tadi cuma nontonin aja mulai menjauhkan PM tersebut.

Saya masuk mobil dan beranjak pergi.

Pertanyaan saya :

1. Apa ada peraturannya, diperbolehkan mobil seorang pejabat tidak antri dengan alasan buru2 dan sedang ada acara?

2. Knp PM yg seharusnya menegakan hukum seperti bersikap membela yg salah.

Saya tidak menyalahkan institusi ya tp hanya menyalahkan oknum nya.

Oleh karna itu berkali2 saya ditanya "tau atau tidak itu mobil siapa" tidak saya gubris.

Semoga pengalaman saya di pagi ini bisa sampai ke pejabat pemilik mobil tersebut agar menegur pengendara nya.


Berikut saya lampirkan foto kendaraan dan plat nomor mobil tersebut :

AGAN INI NULIS DI SP GARA2 ANTRIAN BENSIN DISALIP MOBIL ORANG NO.1 INDONESIAAGAN INI NULIS DI SP GARA2 ANTRIAN BENSIN DISALIP MOBIL ORANG NO.1 INDONESIAAGAN INI NULIS DI SP GARA2 ANTRIAN BENSIN DISALIP MOBIL ORANG NO.1 INDONESIA




KEREN DISALIP MOBIL RI 1 DI POM BENSIN

AGAN INI NULIS DI SP GARA2 ANTRIAN BENSIN DISALIP MOBIL ORANG NO.1 INDONESIA

AGAN INI NULIS DI SP GARA2 ANTRIAN BENSIN DISALIP MOBIL ORANG NO.1 INDONESIA

COBA LIAT LAMPU BELAKANG TUH MERCY, SAMA GAK TYPENYA SAMA YG NYEROBOT DI POM BENSIN??? emoticon-Wkwkwk

AGAN INI NULIS DI SP GARA2 ANTRIAN BENSIN DISALIP MOBIL ORANG NO.1 INDONESIA


ente liat PIN yang dipakai di kantong kiri tuh SOPIR, itu PASPAMPRES

Baju yang dipakai si SOPIR juga bukan baju sembarangan, itu baju Batik seragam PASPAMPRES tuh emoticon-Wkwkwk

AGAN INI NULIS DI SP GARA2 ANTRIAN BENSIN DISALIP MOBIL ORANG NO.1 INDONESIA

AGAN INI NULIS DI SP GARA2 ANTRIAN BENSIN DISALIP MOBIL ORANG NO.1 INDONESIA

TS, Selamat, Anda baru saja dipelototin SOPIR PRESIDEN yang JUGA PASUKAN PASPAMPRES emoticon-Shakehand2

kalau komandan paspampres, batiknya warna hijau gan emoticon-Shakehand2

http://nasional.kompas.com/read/2014...an.Sepatu.Lari
Baca dulu ahh
pindahin sini sekalian biar rame gan emoticon-Cool
Orang kecil harus minggir gan,
pom bensinnya orang2 elit kayaknya
mentang2 pejabat
dikirain urusan dia aja yang penting kaliemoticon-Marah emoticon-Marah

biar tuh pejabat baca kelakuan anak buahnyaemoticon-Marah
ayo2 rameinnnn
makenye si jokowow suruh bikin pom bensin sendiri aje khusus buat presiden emoticon-Big Grin

Esemka..?
bakal rame nih... numpang ngakak aja deh gan emoticon-Wakaka

emang itu beneran mobilnya pak jokowi yaa? keren juga emoticon-Cool
pejabat keterlaluan dah,
semoga pejabat tsb di bukakan hati nya..
awas, pejabat mau lewat emoticon-Traveller
itu mah bukan salah si jokowi salah yg bawa emoticon-Wkwkwk paling jokowi bilang isi bensin si sopir nya aja yg kayak gitu
sopirnya aja yang blagu ckckck parah
emng nya Dia doang yg punya urusan ?? emoticon-Mad
emoticon-Ngakak hukum tergantung jabatan ,, gt deh di indon mah,, rakyak kecil kudu ngalah
Percuma petinggi dilawan, malahan kita yg kena pencemaran nama baik. Mereka selalu menang di segala sisi, hanya kudeta yg bisa menyelesaikan semuanya emoticon-Angkat Beer
pejabat, plat merah, siapa aja yang punya kedudukan atau kepentingan memang di otaknya kagak ada yang namanya "sabar" ya.....emoticon-Nohope

merasa kedudukan lebih tinggi dari rakyat biasa..
mau disindir langsung atau lewat sarkas, curhat di forum aduan percuma kayaknya, dasarnya otak mereka emang udah keras...emoticon-Gila

atau hati mereka mungkin juga ikut 'mengeras'!?....wallahualam emoticon-Smilie
ntapzz... kok yg "punya" mobil diem2 aja nih