alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571db37ddc06bd8a118b4575/balik-sindir-amien-rais-ahok--mungkin-sudah-tua-jadi-pikun
Balik Sindir Amien Rais, Ahok : Mungkin Sudah Tua Jadi Pikun
Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hanya terkekeh kecil saat dikonfirmasi terkait pernyataan Amien Rais. Mantan Ketua MPR itu menilai Ahok terlalu arogan dan menentang banyak pihak sehingga tidak layak menjadi seorang pemimpin.
Ahok sapaan akrabnya mengaku bingung dengan pernyataan tersebut. Sebab pernyataan itu kontraproduktif dengan sikap Amien pada 2006 saat Ahok masih menjabat sebagai Bupati Bangka Belitung Timur.

"Waktu saya jadi bupati, dia (Amien Rais) kasih penghargaan ke saya sebagai aktor demokrasi sesungguhnya. Aku dikasih pin, dia masih baru selesai dari Ketua MPR dikawal datangnya. Di Ancol, dia kasih penghargaan terus dia ngomong gini ke saya 'saya titipkan perjuangan demokrasi reformasi Indonesia kepada kamu'," tuturnya di Balaikota DKI Jakarta, Senin (25/4).

Pernyataan Amien Rais tetap harus dihargai. Namun Ahok mengira, faktor usia membuat Amien Rais lupa akan pernyataan dan sikap yang sebelumnya pernah diungkap mantan petinggi Partai PAN tersebut pada Ahok.

"Mungkin dia sudah tua, jadi pikun kali," tutupnya.

Sebelumnya, mantan Ketua MPR Amien Rais menilai sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sangat arogan. Selain itu, Ahok dinilai kerap menantang berbagi pihak bahkan terkesan meremehkan lembaga negara dalam hal ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait kasus RS Sumber Waras.

Menghadiri acara pengukuhan dan serah terima jabatan (sertijab) pimpinan daerah Muhammadiyah dan Aisiyah Kabupaten Temanggung di Graha Bhumi Pala Temanggung, Minggu (24/4), Amien Rais menegaskan Ahok tidak layak menjadi seorang pemimpin.

"Ini bukan masalah SARA, tapi dia memang tidak layak menjadi pimpinan. Jangankan presiden, gubernur saja bagi saya kurang pantas," kata dia dikutip dari Antara.

Menurut mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini tidak hanya sikapnya yang keras kepala, Ahok adalah satu-satunya pemimpin yang merasa paling benar dan ingin memboyong kebenaran menurut kacamatanya sendiri.

Dia meminta semua pihak untuk bersatu menghentikan sikap kontroversial Ahok akibat kata-kata serta ucapan kotor yang kerap dilontarkannya. Dia pun khawatir jika Ahok kembali terpilih menjadi gubernur DKI, mantan Bupati Belitung Timur tersebut akan berkelakuan bengis, beringas, dan menghina bangsa Indonesia.

"Kalau saya orang Jakarta, pasti akan turun gunung, sayang saya orang Yogyakarta," tandasnya.

http://m.merdeka.com/politik/balik-s...adi-pikun.html

tuh, dah dibales ama ahok. kira2 responnya amien rais kek gimana ya? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
mungkin sudah pikun jadi tua emoticon-Malu
paling bilang "bilang apa saya, buktinya mana, anda baca apa?", eh salah deng.. itu mah perkataan yg mau terjun dr monas kemaren. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Amien gak pikun kok, Ahok saja yang lupa kalo dia itu cuma dhimmi ................................................ emoticon-Ngacir
jelas sudah pikun, klo ga pikun pasti dan jalan kaki ke jakarta
ahok : "Mungkin dia sudah tua, jadi pikun kali," tutupnya.

jelas2 sudah tua, dibilang mungkin

idiot emoticon-Embarrassment

#akucmbecanda emoticon-Embarrassment
si pak tua memang udah pikun
dia lupa janji mau jalan kaki jogja-jkt kalau jokowi jadi presiden emoticon-Big Grin
si romo magnis suseno juga dibully koh.. masa lu gubernur suci dianggap biadab ama org miskin emoticon-Big Grin
coba di tnya lg hok sekrang, p amin kmaren ngomen saya ya? buat mastiin aja dah pikun ndakemoticon-Wakaka
Quote:"Kalau saya orang Jakarta, pasti akan turun gunung, sayang saya orang Yogyakarta," tandasnya.


bisa diatur, napak tilas dari yogya kan bisa tuh. emoticon-Big Grin

trus bikin ktp DKI.

no omdo, ayo maju kang Amien! emoticon-Big Grin
si amien raiso ini harus ditagih janjinya jalan kaki yogya jakarta, hehehe
penghargaan dan pin itu di beri ketika pak Ahok menjabat sebagai bupati.. dan ketika pak Amien melihat dan menilai ahok ketika jadi gubernur.. pak amien menilai seperti itu. dalam hal ini.. dilakukan dalam situasi dan waktu berbeda.. jadi fine" saja.. emoticon-Smilie