alexa-tracking

1 Mei, Motor Dilarang Melintasi Sudirman Okezone dan Viva dapat berita dari mana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571db0e0dac13e820d8b456c/1-mei-motor-dilarang-melintasi-sudirman-okezone-dan-viva-dapat-berita-dari-mana
1 Mei, Motor Dilarang Melintasi Sudirman Okezone dan Viva dapat berita dari mana?
coba perhatikan urutan waktu peredaran berita ini

Minggu, 24 April 2016 | 05:47 WIB.
1 Mei, Motor Dilarang Melintasi Sudirman
http://metro.news.viva.co.id/news/re...ntasi-sudirman
Quote:


Minggu, 24 April 2016 - 11:00 wib
1 Mei, Jalur Sudirman dan Senayan Terlarang untuk Motor
Quote:


gak cuma di viva dan okezone

Quote:


padahal

Quote:


Pelarangan motor lewat sudirman itu memang benar karena ada pemberlakuan ERP, karena ERP hanya untuk kendaraan roda 4 ke atas, itupun pelarangan nanti dan belum pasti kapannya dan akan dilakukan tahap ujicoba terlebih dahulu

Tapi beredar berita pemberlakuan tanggal '1 mei' itu yang ajaib, itu bertepatan dengan May Day (Hari Demo Nasional Menurut Ane)

Cukup aneh nerima berita tapi narasumber gak disebut

Gak jauh beda sama kejadian (kalo masih inget) beredarnya transkrip pembicaraan politikus tapi sumbernya ga jelas rekaman suaranya gak ada

Salut ane bener atau ngga berita sudah bisa dipajang secara nasional bisa mempengaruhi pemikiran bahkan emosi orang
Mereka ada orang dalam gan. Kan wartawannya satu orang. Tapi kerja di dua tempat, jadi sumbernya dan model tulisannya sama. emoticon-Traveller
11 12 lah sama yang di media sosial

"gw share yang banyak nih biar semua tau, bener boongnya urusan terakhir. yang penting gw udah share"

emoticon-Traveller
Widiiih

Bertepatan dengan mayday? Dan di jalur yang biasa di demo saat mayday pula? Ts investigasi-nya hebat juga.


Siapakah yang berkepentingan?


1 Mei, Motor Dilarang Melintasi Sudirman Okezone dan Viva dapat berita dari mana?1 Mei, Motor Dilarang Melintasi Sudirman Okezone dan Viva dapat berita dari mana?1 Mei, Motor Dilarang Melintasi Sudirman Okezone dan Viva dapat berita dari mana?1 Mei, Motor Dilarang Melintasi Sudirman Okezone dan Viva dapat berita dari mana?1 Mei, Motor Dilarang Melintasi Sudirman Okezone dan Viva dapat berita dari mana?1 Mei, Motor Dilarang Melintasi Sudirman Okezone dan Viva dapat berita dari mana?
HT sama ARB memang top markotop : thumbup
pak panoe mau bikin gara2 sama ahok
jadinya dilarang apa enggak nih ?
ga beda jauh sama posmetro teropong piyungan
Kalau sepeda motor gak dibolehin naik delman boleh dong biar sama-sama roda 4 nya? Gak ada polusi selain pupuk kandang kok, lumayan buat tambahan pupuk. Kalau sampai hoax berarti ada udang dibalik rempeyek juga nih emoticon-Jempol
Terinfeksi piyungan
buminya mereka mungkin paralel sama bumi kita,
msh satu bumi tp kecepatan berputarnya beda, jd kehidupannya jg beda
mungkin inpoh dari sanusi di dalam brayy emoticon-Entahlah
mungkin berita itu untuk panasbung gan, pertama sudirman dulu dan besok2 kl ahok jdi gubernur lagi, maka panasbung di larang berada di jakarta ma bosnya
banyak detektip di kaskus

emoticon-cystg
sumber berita : MBAH DUKUN emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Terlalu semangat wartawannya emoticon-Cool
memang beda.. emoticon-Angkat Beer
TS GOBLOG.

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Info A1 u yah Gip .. emoticon-Ngakak
yah diliat aja lah gan tanggal 1 mei nya bijimana realitanya ...

klo bener artinya itu stasiun bisa dipercaya ...

klo salah artinya itu stasiun ga layak dipercaya ...

inget Media harus mengandalakan kredibilitas narasumber kan ... emoticon-Traveller