alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571db0dc56e6af7e7d8b4567/ahok-gencar-bikin-rptra-tapi-taman-bisma-jadi-parkir-liar
Ahok Gencar Bikin RPTRA, Tapi Taman Bisma Jadi Parkir Liar
Ahok Gencar Bikin RPTRA, Tapi Taman Bisma Jadi Parkir Liar
Petugas Satpol PP memasang tali

TANJUNG PRIOK (Pos Kota) -Warga Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara mengeluh rusaknya Taman Bisma di Jl Bisma Raya akibat menjadi lokasi parkir liar. Tidak hanya mobil pribadi yang parkir di kawasan itu tetapi juga kontainer.

“Saat ini Pak Ahok sedang gencar-gencarnya membuat Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) tapi taman yang ada malah dibiarkan terlantar bahkan jadi parkir lias. Makanya kami minta taman supaya secepatnya diperbaiki. Jangan jadi ajang cari uang oknum dengan menyewakan untuk pakir liar,” terang Wawan warga Papanggo, RT 05/6, Papanggo, Tanjung Priok.

Kasie Pemerintahan, Kelurahan Papanggo, Yogara Fernandes membenarkan adanya desakan warga untuk perbaikan taman itu. “Kami telah berkoordinasi dengan Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Utara agar dapat memperbaiki sekaligus membuat pagar agar tidak lagi di jadikan sebagai lahan parkir kendaraan,”kata Yogara, Minggu (24/4).

Yogara mengaku sudah mengantisipasi agar kawasan itu tidak jadi tempat parkir liar. Tapi yang dilakukan saat ini hanya sebatas memasang tali yang setiap saat bisa dipindahkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

http://poskotanews.com/2016/04/24/ah...i-parkir-liar/

Warga silahkan lapor lewat qlue supaya ditindaklanjuti emoticon-Toast

Ahok Gencar Bikin RPTRA, Tapi Taman Bisma Jadi Parkir Liar