alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571daed7dc06bd49098b4567/ane-mo-jadi-polisi-tapi
ane mo jadi polisi tapi......
langsung aja ye gans

jadi bgini. ane kan tahun ini baru mau lulus SMK
ni gan, dari dulu pingin jadi Polisi. tpi dengar-dengar kalo mau masuk bayarnya ampe ratusan jutaemoticon-Frown gimana mo ambil duit sebanyak itu yakemoticon-Frown padahal nilai sekolah ane lumyan tinggi jg gan yang ktanya bisa jadi modal bisa masuk.

ane mo tanya. kira kira bayarnya brapa jeti ya gan? tiap daerah beda ya bayarnya?.

barangkali duitnya bisa tersanggupi, ane mo daftar aja dah, daripada cita-cita yang selama bertaun taun ane kejar ini gak kesampeanemoticon-Malu (S).

sekarang kan gak usah ditutup tutupin lagi, kan dah banyak yg lulus gegara duitemoticon-Big Grin

Mod ni trit jgn di close dulu ya ato diapus. ane mohonemoticon-Mewek

ane mo jadi polisi tapi......

ane gak tau, coba tanya raja setan bawah ane

Nyimak aja dah
emoticon-Cool
gak tau sih...ane ga kepengen jadi polisi emoticon-Nohope
jadilah adek dan jangan lupa siapin surat tilang tiap akhir bulan emoticon-Cool
coba tanya ke kantor polisi nya langsung bre
yang mahal mah kayaknya kalo lewat jalur belakang kali ye
ane mo jadi polisi tapi......
Masuk Hansip aja murah bray
ane ga tau gan btw
Quote:Original Posted By mbewehkill666
jadilah adek dan jangan lupa siapin surat tilang tiap akhir bulan emoticon-Cool


kalo melanggar ya ditilangemoticon-Big Grin
yg pasti sih gede, tapi ga tau detailnya..
coba ke SF dunia kerja Gan ...
orang pinter gakepake dipolisi gan..liat aja tuh sekarang polisi walopun gak semua tapi pasaran yang ane liat gitu..ane pernah ditawarin kalo mau masuk bayar...pesen ane kalo emang mau jadi polisi yang bener gan..masuk jujur gan..kalo ente masuk udah gak jujur kedepannya udah bisa ketebak emoticon-Ngakak mending TNI..
Quote:Original Posted By kapatuli


kalo melanggar ya ditilangemoticon-Big Grin


udeh kenyang ama SOP kek gituan bre emoticon-Cool
jadi pengusaha aja gan jngn jadi polisi emoticon-Cool
bbrp bulan kmudian perut ente jadi buncit gan kalo jadi polisi haha emoticon-Ngakak (S)
Yang bayar itu klo nyogok pake org dalem gan, coba aja agan daftar dulu trus ikut tes"nya klo lulus ya alhamdulilah
Quote:Original Posted By PrinceArthur
orang pinter gakepake dipolisi gan..liat aja tuh sekarang polisi walopun gak semua tapi pasaran yang ane liat gitu..ane pernah ditawarin kalo mau masuk bayar...pesen ane kalo emang mau jadi polisi yang bener gan..masuk jujur gan..kalo ente masuk udah gak jujur kedepannya udah bisa ketebak emoticon-Ngakak mending TNI..


rata rata emang gitu siemoticon-Big Grin bullshit bnget dah
masuk aparat itu semuanya GRATIS gan
yang modal duit ratusan juta itu lewat OKNUM!
Kalo ente punya cita-cita kenapa takut?
ente masuk polisi nyogok..gajinya haram gan...makanan haram 40 hari doa gak terkabul pahala ditolak..
Quote:Original Posted By lithium.rusak
masuk aparat itu semuanya GRATIS gan
yang modal duit ratusan juta itu lewat OKNUM!
Kalo ente punya cita-cita kenapa takut?


realitanya gak gratis gan emoticon-Gila emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lithium.rusak
masuk aparat itu semuanya GRATIS gan
yang modal duit ratusan juta itu lewat OKNUM!
Kalo ente punya cita-cita kenapa takut?


haha.. iya dah. tpi KALAU rata" yg msuk pada bayar kan kesian yg gak byar yg capek" ikut tes. nyangkut dimane coba?emoticon-Big Grin