alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dadc756e6afc87d8b456f/pimpinan-kpk-prihatin-banyak-wanita-kini-masuk-pusaran-korupsi
Pimpinan KPK Prihatin Banyak Wanita Kini Masuk Pusaran Korupsi
Merdeka.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Irjen Pol Basaria Panjaitan menilai perempuan tidak hanya pemicu terjadinya tindak pidana korupsi , melainkan sudah menjadi pelaku korupsi. Hal ini menjadi catatan buruk dalam dunia emansipasi wanita.

"Ketika saya baru pertama menjadi salah satu pimpinan KPK, pelaku dalam OTT (operasi tangkap tangan) kita itu adalah seorang perempuan," ujar Basaria saat menjadi pembicara utama pada Konferensi Nasional Perempuan Melawan Korupsi di aula Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR), Senin (25/4).

Tanpa menjelaskan siapa pelaku dan bagaimana cerita kasusnya, Basaria juga menyebutkan dalam OTT yang kelima saat dia menjabat, juga ada perempuan yang ditangkap. Mirisnya, kata Basaria, yang menyuap dan penyuap, sama sama perempuan.
Ke depannya, untuk mencegah perempuan terlibat dalam tindakan korupsi, Basaria mewakili KPK akan menggulirkan program SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi).

http://m.merdeka.com/peristiwa/pimpi...n-korupsi.html

busuknya lagi udah ketangkep korupsi masih bisa senyum2 dan melambaikan tangan emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
sudah ditunjukan tanda2 nya
gimana kalau semakin banyak emoticon-Takut emoticon-Entahlah
ya kalo dulu kan akses na juga di batasi untuk masuk sana emoticon-Stick Out Tongue
skg kan wanita udah setara sama pria
jadi setara tingkat korupsinya emoticon-Ngakak (S)
Tu suaminya pada gak becus cari duit gan, makanya korupsi
mau laki mau bini kalau dipaksa setoran terus ya pasti korupsi.
Mana reformasinya ?