alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dadc532e2e605488b4569/kisah-nyata-gua-like-a-shine-on-the-drakness-part-2
kisah nyata gua Like a shine on the drakness part 2
tolong jangan di bully ya gan, ane masih newbie hehe


gua akan lanjutin cerita yang kemarin ya gan.

hari itu gua merasa flash back ke kejadian yang bikin mama merasa syok dan oke gua gak berkata sepatah kata pun mengingat gua gak mau bikin emosi orang tua gua melejit naik karena keegoisan gua.
malam ini gua tidur dikamar gua yang terletak di lantai dua dan seperti biasanya kalo mau ambil keputusan besar gua akan mendangin langit dan bicara sama diri gua sendiri. gua dalami satu per satu hal yang bikin gua nangis terharu karena pengorbanan orang tua gua dan akhirnya gua menyerah dengan keputusan gua untuk kuliah di luar kota.

"Jadi lo mau kuliah dimana?"Waktu itu Fera tanya ke gua yang duduk di depan kelas
"Mungkin di akper ****** karena kan deket dari rumah gua"Jawab gua dengan nada malas berhubung ini memang gak sesuai dengan apa yang gua mau dan gak sesuai dengan batin gua.
"Udahlah mungkin emang jalan lo harus disana gua dukung lo meski nanti gua masuk negeri"Tawa Fera yang saat itu membuat otakku jadi pusing dan hatiku tak menentu
entah kenapa aku akhirnya duduk disamping seorang pria namanya Bayu dia adalah temanku sejak aku masuk SMA ini dan dia adalah sumber kesedihanku karena aku menyukainya dan tak bisa bersamanya dan begitu juga dengannya yang ketika itu menyukaiku tapi kami tak bisa bersama karena memang ini mutlak kesalahan gua yang mengusir dia dari rumah gua waktu itu

"Selamat ya udah keterima di perguruan tinggi"Bisik gua yang bicara sama Bayu yang keterima di sebuah universitas negeri di kota ku lewat jalur SNMPTN
"Iya gua seneng makasih. lo mau kuliah dimana?"Tanya Bayu yang gak sempet gua jawab tapi keburu ada anak-anak lain yang kasih bayu selamat jadi gua gak bisa ngobrol sama dia lagi dan akhirnya ini kali terakhir gua lihat dia sampai detik ini sampai gua cerita ke thread ini.
buat gua bayu adalah sosok orang yang sama kaya gua sama-sama egois dan juga sama-sama deh sifatnya

singkat cerita gua masuk ke salah akademi keperawatan tapi syukurnya gua gak asrama dan pilih PP kerumah karena emang kampus gua gak ada asrama nya dan inilah kisah cinta gua dimulai.....