alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dac2e2e04c86e5b8b456f/tips-gigi-sehat-dan-kuat-sampai-tua
Tips Gigi Sehat dan Kuat Sampai Tua
Tips Gigi Sehat dan Kuat Sampai Tua

Mampukah gigi Anda menjadi nilai tambah bagi pasangan Anda? Jawabannya tentu saja ‘YA’. Bayangkan jika gigi pasangan Anda kuning, tidak rapih, atau bahkan (maaf)ompong. Pasti jawabannya ‘Wah, nggak kebayang deh!’.

Supaya bayangan ‘buruk’ tersebut tidak menjadi kenyataan dan juga menghindarisakit gigi, Anda sendiri dan pasangan Anda, bisa menerapkan beberapa resep berikut.

Stroberi Untuk Gigi Putih Alami
Sudah lezat, menyehatkan pula! Ya itulah stroberi. Untuk memaksimalkan manfaat stroberi terhadap kesehatan gigi Anda, lakukanlah langkah-langkah berikut ;

* Hancurkan beberapa buah stroberi yang matang dengan jari Anda
* Tempelkan remasan stroberi ke gigi Anda. Ingat ya..DITEMPELKAN bukan DIMAKAN :-)
* Tunggu hingga 2 sampai 3 menit
* Bilas gigi Anda hingga bersih
* Lakukan tips ini secara teratur pada pagi dan malam hari, niscaya gigi Anda akan putih alami, tak peduli berapapun usia Anda
* Anda juga bisa menerapkan ramuan ini dengan media sikat gigi

Jangan Buang (dulu) Kulit Lemonnya
Lemon adalah salah satu bagian dari bumbu masak. Yang suka masak pasti mengetahuinya. Setelah isinya telah Anda gunakan sebagai bumbu, jangan buang dulu kulitnya, karena Kulit lemon berkhasiat memutihkan gigi.

Bagaimana cara pakainya. Mudah saja. Anda cukup menggosokkannya ke permukaan gigi. Lakukan secara teratur dan gigi putih berseri akan menjadi kenyataan.

Madu = Gigi Putih
Khasiat madu bukan cuma untuk kesehatan organ dalam tubuh,tapi juga besar manfaatnya untuk memutihkan gigi.

Tuangkan madu secukupnya ke sikat gigi Anda, lalu campurkan pasta gigi. Gosok sebagaimana Anda menggosok gigi seperti biasanya.

Air Liur juga Bisa Memutihkan Gigi?
Ya, air liur Anda memang benar-benar bisa memutihkan gigi. Kok bisa? Karena air liur mengandung enzim yang baik untuk membersihkan partikel makanan dan asam yang dapat merusak gigi. Alhasil, gigi Anda terlihat bersih dan kuat.

Untuk memperbanyak air liur, Anda bisa mengunyah permen karet.

Baking Soda Enyahkan Noda
Baking soda mengandung partikel – partikel abrasif yang bersifat ‘menyemir’ permukaan gigi sehingga lebih putih dan bersinar.

Cara pemakaiannya sangat mudah. Celupkan sikat gigi Anda ke dalam baking soda yang telah disediakan, lalu gosok gigi Anda seperti biasanya. Baking soda akan bereaksi dengan air yang Anda gunakan untuk berkumur dan mencerahkan noda pada gigi.

Lakukan aktifitas ini satu kali saja dalam seminggu karena jika terlalu sering akan merusak lapisan enamel gigi Anda.

Kebiasaan baik yang dapat memperpanjang umur gigi Anda
Untuk memperolah gigi kuat dan gusi sehat sepanjang masa, Anda perlu membiasakan tindakan positif berikut;

* Gosok gigi setiap hari secara teratur setelah bangun dan sebelum tidur untuk membersihkan bakteri – bakteri sisa makanan. Bakteri yang tertinggal akan mengalami pembusukan dan merusak gigi. Gosoklah gigi Anda, kira – kira, 30 menit setelah makan.
* Gantilah sikat gigi Anda satu bulan sekali untuk menjaga kebersihannya.
* Datanglah ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali untuk memeriksakan kesehatan gigi Anda.
* Usahakan gigi dalam keadaan sehat sehat, rapi dan kuat secara alami tanpa bantuan apa pun sebab bagaimanapun alat – alat tersebut memiliki efek samping nantinya.
* Untuk mendapatkan gigi yang kuat, hindari makanan yang keras seperti batu :-) , terlalu panas ataupun terlalu dingin, juga gula – gula seperti cokelat dan permen.
* Berhentilah merokok. Kebiasaan positif ini akan membantu Anda berpenampilan tetap prima dengan gigi yang sehat, kuat, dan putih saat menjelang usia tua.
* Gunakanlah sedotan saat Anda minum jus atau minuman bersoda. Sedotan membuat minuman yang mengandung gula dan asam langsung masuk ke tenggorokan tanpa berdiam lama-lama di dalam mulut dan akhirnya akan mengikis gigi putih Anda.
* Bersihkan juga sela-sela gigi untuk membuang sisa-sisa makanan yang bisa membusuk nantinya. Gunakanlah benang gigi untuk menuntaskannya.
* Konsumsi buah-buah yang renyah seperti apel, pir atau bahkan wortel secara teratur. Dengan mengkonsumsinya, itu berarti Anda sekaligus membersihkan gigi secara alami. Anda juga perlu mengkonsumsi susu dan yoghurt, yang bermanfaat untuk mencerahkan gigi. Kalsium yang terkandung dalam minuman ini juga mampu menggantikan enamel gigi.

sumur: http://preciousbehel.com/hello-world/
Thanks tips nya gan emoticon-Jempol


emoticon-Rate 5 Star
masa sihhh gan Tips Gigi Sehat dan Kuat Sampai Tua
kalo bawah ane sih disikat pake sikat kawat,pasta nya pake lem kayu,kumur kumur pake bayklin
Thread yang bermutu nih
Buat bokap emoticon-Malu
Ane mau coba dulu gan :Ngacir
mantaap gans,,

ane pelajari dulu...
bikin gigi transparan gak ada bray ? emoticon-Cool
kalo stroberi bawaannya pengen di telen emoticon-Malu

Tips Gigi Sehat dan Kuat Sampai Tua

gigi ane putih kok

Baking soda beli dimana ya gan.. soalya gigi ane yg berlobang ada noda coklat gan..

Tp kalo lemon ane selalu ada gan.
wah bisa dicoba neh

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nasgorbasi

Tips Gigi Sehat dan Kuat Sampai Tua

gigi ane putih kok



Tips Gigi Sehat dan Kuat Sampai Tua
baru juga mau bilang, udah keduluan
bisa untuk gigi motor gak?
Quote:Original Posted By setugel
Baking soda beli dimana ya gan.. soalya gigi ane yg berlobang ada noda coklat gan..

Tp kalo lemon ane selalu ada gan.


Supermaket ada kek carrefour/Giant/Superindo, mlipir aja ke bagian bahan kue pasti ada..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By enda.roses
Tips Gigi Sehat dan Kuat Sampai Tua
baru juga mau bilang, udah keduluan




Tips Gigi Sehat dan Kuat Sampai Tua

ente bilang cokelat aja gan,

pake air liur aje lah bray,gratis emoticon-Cool
pake air keras, dijamin keras terus emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By supermanbunting
pake air keras, dijamin keras terus emoticon-Shakehand2


Skalian aja kunyah beling gan...soak-soak dah tu mulut...emoticon-Ngakak (S)
Soda api bray..