alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571da25854c07a20608b456c/5-kekayaan-alami-indonesia-untuk-kulit-cerah
5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah
Memiliki kulit cerah merata tentu jadi idaman para perempuan di seluruh jagadraya, ya nggak sih? apa lagi yang namanya wanita! Wanita pasti semua juga pada kepingin punya kulit yang putih dan bersih agar makin jreng + terlihat cantik kalo ketemu atau ngumpul bareng teman-temannya emoticon-Big Grin. Bagi agan yang punya cewek/istri, kemungkinan agan pernah ngalamin nemenin cewek/istri agan sampai berjam-jam untuk nyalon dalam usaha untuk ngebuat kulitnya bisa tampil lebih putih dan bersih dengan rela merogoh kocek melewati beberapa ritual ala salon. Yang ngerasa perempuan ngaku aja deh, ya kan?

5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah
Padahal nih gan/sis, gak harus pakai bahan-bahan kimia dan ngabisin berjam-jam di salon, sista juga udah bisa kok punya kulit cerah merata pake bahan-bahan yang alami. Soalnya, Indonesia negara kita yang indah ini punya banyak banget kekayaan alam yang pastinya bermanfaat buat kecantikan! Nah, lewat kesempatan ini ane bakalan sodorin sederet hasil alam Indonesia yang bisa membuat kulit kamu bisa jadi lebih cerah merata, cekidot aja lengkapnya di mari, Gan!
Quote:1. Buah Bengkoang
5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah

Kalau untuk yang satu ini, sepertinya emang bukan rahasia lagi gan! yang namanya bengkoang yang merupakan hasil alam Indonesia ini dipercaya sebagai Buah yang memiliki kandungan sari pati yang dapat digunakan untuk kecantikan. Sari pati ini dipercaya bisa mencerahkan kulit dengan menghilangkan noda-noda gelap maupun noda-noda kusam pada wajah. Biasanya, agan bisa temukan beberapa orang yang menggunakan bengkoang dalam bentuk masker yang dioleskan ke muka atau kulit tubuh. Makanya, buah bengkoang menjadi salah satu hasil alam Indonesia yang bermanfaat untuk wajah agar lebih cerah. Udah pernah nyobain gan?

Quote:2. Beras Putih
5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah

Berikutnya kekayaan alami Indonesia yang beguna untuk mencerahkan kulit adalah Beras Putih. Beras putih ini tak hanya bisa GanSis konsumsi untuk kebutuhan pangan sehari-hari, bahkan ternyata beras putih ini mengandung berbagai vitamin yang bagus banget untuk kulit kita. Kandungan vitamin C, E, dan kandungan Vitamin B yang mampu membuat kulit GanSis jadi tampak bersinar nan cerah. Nggak cuma itu aja, beras juga mengandung asam ferulic yang berfungsi sebagai antioksidan dan kaya akan alantonin yang biasa disebut dengan anti-inflamasi. Kandungan vitamin dalam beras juga mampu mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, sehingga proses regenerasi kulit berjalan lancar jaya.

Quote:3. Bunga Sepatu
Pernah dengar dengan nama bunga yang satu ini gan? yep! Namanya bunga sepatu ini merupakan hasil alam yang sangat berguna banget untuk kesehatan kulit. Bunga sepatu bisa memberikan perawatan merawat kulit. Cara paling gampang sih dengan menggosok kelopak bunga sepatu yang telah dibersihkan pada kulit wajah, leher, hingga tangan. Tapi kalau gosok pake bunganya langsung pasti bakalan repot dong gan, ya nggak sih?.

5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah
Untungnya gansis nggak perlu capek-capek gosok muka pake bunga kembang sepatu soalnya ada rangkaian produk dari Sariayu Putih Langsat yang udah mengandung ekstrak bunga kembang sepatu dan juga buah langsat. Pastinya kalo dipake secara teratur bakalan menjadikan kulit GanSis nggak cuma jadi lebih cerah hingga 3x, tapi juga bisa bikin kulit terasa kenyal dan segar.

Quote:4. Buah Langsat
5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah

Agan pasti sering ngelihat buah langsat dong? Tau nggak sih gan, kalau buah langsat ini merupakan buah yang bagus banget buat kecantikan. Kandungan ntioksidan alami yang dapat ngelindungi kulit dari radikal bebas seperti sinar UV matahari, asap rokok, asap kendaraan bermotor yang bisa bikin penuaan dini. Selain bisa buat ngelindungi kulit, ekstrak buah langsat dapat menghambat enzim Tirosinase, enzim yang bisa bikin kulit GanSis jadi gelap. Kehebatan buah langsat bisa agan temukan dengan mudah di produk kecantikan Sariayu Putih Langsat, yang bisa dengan mudah GanSis temukan.

Quote:5. Mentimun
Untuk yang ini mungkin GanSis juga sering ngelihat, Memiliki khasiat dalam mencerahkan kulit karena kaya akan kandungan vitamain yang dimilikinya, seperti Vitamin A,B, C, mineral, magnesium, silika, kalium, mangan, sehingga menjadikan ketimun menjadi kekayaan alami Indonesia yang sangat bermanfaat untuk merawat kulit, pendingin, pembersih dan mengencangkan kulit, sangat kompleks dalam perawatan kulit GanSis.

5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah
Selain itu, ketimun jug memiliki kandungan Niacin yang tentunya bagus untuk kulit karena bisa membuat kulit GanSis jadi lebih cerah. Meskipun gampang dapetin ketimun, kayaknya repot juga sih, kalo harus potongin ketimun dulu setiap saat mau pake biar kulith jadi cerah. emoticon-Cape d...


Perempuan Wajib Cerah Luar Dalam, Gan!

5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah
Sumber foto via Instagram @chelseaoliviaa

Yang namanya perempuan harus tampil cerah dari luar dalam. Cerah dari luar/fisik sih gampang banget bisa didapetin lewat rangkaian produk Sariayu Putih Langsat. Kecerahan dari luar itu juga harus sesuai dengan karakter kulit kita sendiri, yaitu kulit perempuan Indonesia. Cerah yang masuk akal. Sedangkan cerah dari dalam adalah "menjadi dirimu sendiri".
Mau tau lebih jauh gimana caranya jadi perempuan cantik luar dalam? GanSis mampir ke booth Sariayu Putih Langsat di di acara Jakarta Food and Fashion Festival tanggal 1 Mei 2016 jam 15:00-18:00 sore di Forum Mall Kelapa Gading III dan ikutan event Brightspiration yang bakalan ngasih gansis inspirasi tentang gimana caranya perempuan tampil cerah dari luar dan dalam.

Itulah sederet info tentang hasil kekayaan alam yang bisa dimanfaatkan untuk bisa membuat kulitmu jadi lebih cantik. Ini Sih versi ane, Mungkin agan punya info lain tentang hasil alam untuk kecantikan kulit? Boleh gan tambahin dengan cara reply di thread ini.
Makanya buruan langsung tambahin dengan komentar hasil kekayaan alam versi agan di mari.

Ditunggu Komentarnya, Gan...

Bengkoang selain enak dimakan
Ternyata ada khasiat yang lain ya
emoticon-Belo
ga make yg kaya begituan ... emoticon-Wakaka
oh buang langsat itu duku emoticon-Hammer2
kalo mw putih pake bengkoang, kalo pengen coklat pake sawo mateng emoticon-Cool
emoticon-Wkwkwk otw jadi cogan
bengkoang enak gan emoticon-Matabelo
bisa buat kecantikan juga emoticon-Matabelo

komentar di trit ini, dapet cendol +1 emoticon-kisssing
liat post #500 emoticon-Wowcantik
buat cowok bisa ga yah?
Langsat itu duku ye gan emoticon-Hammer2
mau dong biar kulit ane bening emoticon-Ngakak
kulit jeruk gak ada emoticon-Cool
Quote:Original Posted By recyclejob
buat cowok bisa ga yah?


bisa jeng
yuk kita luluran bareng pake bengkoang
Bengkoang enak breeee ditambah sambal rujak lebih spektakuler nikmatnya.
Quote:Original Posted By kirashinigami


bisa jeng
yuk kita luluran bareng pake bengkoang


Ane ikutan dunk sist. emoticon-Frown emoticon-Genit
Ohh jadi buah langsat tuh = duku ya?? Ane br tau nih gan emoticon-Ngakak (S)

Coba tr mampir ke boothnya deh kali dapet sample gratis emoticon-Ngacir
coba mulustrasinya yang full body...

pengen tau hasilnya belang gak?

5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah
ane dah putih gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By giovialle
coba mulustrasinya yang full body...

pengen tau hasilnya belang gak?

5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah


bisa aja agan ni

dulu ane juga sering pake ginian. cm kan skrg banyak produk kosmetik yang mengandung bahan alam jadi ga repot lagi.
udah lama ga lihat trit tips ginian
Quote:Original Posted By giovialle
coba mulustrasinya yang full body...

pengen tau hasilnya belang gak?

5 Kekayaan Alami Indonesia Untuk Kulit Cerah


ane juga nungguin gambar yg full
penasaran nih,.