alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d9e415c7798750e8b456d/orang-pikun-aja-muak-lihat-arogansi-ahok-apalagi-warga-jakarta-yg-sehat
'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat
Ahok Sebut Amien Rais Sudah Pikun
Senin, 25 April 2016 - 10:41 wib

'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat
Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan pin reformasi dari Amien Rais saat masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur pada 2006 lalu.

JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI Amien Rais mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai sosok pemimpin daerah yang arogan.

Ia menilai, mantan Bupati Belitung Timur itu merupakan sosok yang arogan dan gemar menantang banyak pihak. Salah satunya Badan Pemeriksaan Keuangan Daerah (BPK). Oleh karenanya, Amin Rais menyatakan Ahok tak layak menjadi pemimpin lantaran kerap menimbulkan kontroversi.

Menanggapi hal itu, Ahok mengaku menghargai tokoh reformasi tersebut. Kata dia, dirinya pernah diberikan penghargaan oleh Amien Rais.

"Amien Rais gimana ya, orang tua kita hargai, tapi saya ingatkan Pak Amien Rais tahun 2006 akhir, waktu saya jadi bupati, dia kasih penghargaan ke saya sebagi aktor demokrasi sesungguhnya aku dikasih pin, " kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (25/4/2016).

Suami Veronica Tan ini menyebut, dirinya pernah dititipkan oleh Amien Rais untuk memperjuangkan reformasi di Indonesia. Karenanya, Ahok menduga, kritikan yang dilakukan oleh politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu lantaran faktor umur yang telah membuat Amien Rais menjadi pikun.

"‎Waktu dia masih baru selesai dari Ketua MPR dikawal datangnya di Ancol, dia kasih penghargan terus dia ngomong gini ke saya, 'saya titipkan perjuangan demokrasi reformasi Indonesia kepada kamu' saya dikasih pin, mungkin dia sudah tua jadi pikun kali," sebut Ahok.
http://news.okezone.com/read/2016/04...is-sudah-pikun

------------------------

Orang pikun saja prihatin lihat kelakuan Ahok yang arogan ... apalagi warga Jakarta yang setiap hari masih belum pikun!

emoticon-Big Grin
Widiiih

Kapal miring kapten, haluan berubah


'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat
Ahok: Saya Memang Agak Sakit Jiwa
Jum'at, 26 Juli 2013 - 13:59 wib

'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat
Ahok

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Lulung Lunggana menyindir Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk melakukan tes kejiwaan. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) justru menanggapinya dengan nyeleneh.

Ahok mengatakan jika dirinya telah melakukan tes kejiwaan ketika dirinya mencalonkan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan saat menjadi anggota DPR RI.

"Aku sudah periksa waktu dulu waktu mau jadi Wakil Gubernur, waktu mau jadi anggota DPR RI, dan mau jadi Bupati,"katanya saat ditemui di acara talkshow HANI 2013 Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Ahok pun masih terlihat santai dan semakin nyeleneh, dia mengganggap kalau pemeriksaan kejiwaannya ketika mau maju sebagai calon pejabat publik itu salah karena dirinya tidak dinyatakan mengalami gangguan jiwa.

"Saya memang agak sakit jiwa, cuma pas diperiksa lolos, hehehe," ujar Ahok nyeleneh.

Sebelumnya, Ahok disarankan Wakil Ketua DPRD DKI, Lulung Lunggana untuk melakukan tes kejiwaan lantaran selalu mengucapkan pernyataan yang kontroversial. Terlebih ketika mengatakan kalau ada oknum anggota DPRD DKI yang membekingi Pedagang Kaki Lima (PKL) di Tanah Abang.
http://news.okezone.com/read/2013/07...gak-sakit-jiwa


Terkuak, Ahok Ternyata Tak Lolos Tes Kesehatan di Pilkada DKI 2012
Jumat, 26 Feb 2016 - 21:43:39 WIB

JAKARTA - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan tidak lolos tes medis saat maju pada Pilkada DKI 2012 silam, saat berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi).

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat DKI, Nachrowi Ramli, yang tak lain adalah pesaing Jokowi-Ahok bersama Fauzi Bowo.

"Cuma karena orang nomor dua (cawagub) jadi Ahok bisa lolos. Tapi, sekarang (Ahok) kan jadi orang nomor satu (gubernur),” ujar Nachrawi saat menjadi pembicara dalam sebuah diskusi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Nachrowi pun mempertanyakan apakah ada syarat yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kepada bakal calon kepala daerah terkait sehat jasmani dan rohani.

"Misalnya, jangan buntung supaya bisa paraf atau emosi tidak tinggi," kata dia seakan menyindir Ahok.

Mendapat pertanyaan itu, Komisioner KPU DKI Mohammad Fadillah mengatakan lembaganya tidak berwenang ‘mengadili’ masalah jasmani atau rohani seorang kandidat.

"Sebab, untuk jasmani ada tim kedokteran," ucap dia.

Menurutnya, KPU hanya menerima laporan dari tim kedokteran yang melakukan tes kesehatan dan jadi patokan.

"Kalau mau kita awasi ya tim dokternya, apakah profesional atau tidak," dalih dia.

Kalaupun memang ada syarat khusus, kata dia, tentu tidak sampai membatasi penyandang disabilitas untuk ikut bertarung di Pilkada.
http://www.teropongsenayan.com/32220...lkada-dki-2012


Amien Rais: Sikap Ahok Itu Arogan, Tak Layak Jadi Pemimpin!
24 April 2016 5:00 PM

'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat
Mantan Ketua MPR=Reformasi, Prof.Dr.Amien Rais. Juga dijuluki Baak Reformasi Indonesia

Jakarta, Aktual.com — Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais menilai sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok sangat arogan, senang menantang berbagi pihak, bahkan terkesan meremehkan lembaga negara, termasuk BPK terkait kasus RS Sumber Waras.

Amien di Temanggung, Minggu (24/4), mengatakan Ahok tidak layak menjadi seorang pemimpin lantaran sikapnya yang kerap “nyeleneh” dan memicu timbulnya kontroversial.

“Ini bukan masalah SARA, tapi dia memang tidak layak menjadi pimpinan. Jangankan presiden, gubernur saja bagi saya kurang pantas,” katanya saat menghadiri pengukuhan dan sertijab pimpinan daerah Muhammadiyah dan Aisiyah Kabupaten Temanggung di Graha Bhumi Pala Temanggung.

Menurut dia tidak hanya sikapnya yang keras kepala, Ahok adalah satu-satunya pemimpin yang merasa paling benar dan ingin memboyong kebenaran menurut kacamatanya sendiri.

Ia meminta semua pihak untuk bersatu menghentikan sikap kontroversial Ahok akibat kata-kata serta ucapan kotor yang kerap dilontarkannya.

Ia khawatir jika kembali terpilih menjadi gubernur DKI, mantan Bupati Belitung Timur tersebut akan berkelakuan bengis, beringan, dan menghina bangsa Indonesia.

“Kalau saya orang Jakarta, pasti akan turun gunung, sayang saya orang Yogyakarta,” katanya.
http://www.aktual.com/amien-rais-sik...jadi-pemimpin/

Ini keknya media bikinan ht ama arb hobi bat buat berita beginian
Quote:Original Posted By fadhillah1997
Ini keknya media bikinan ht ama arb hobi bat buat berita beginian


mahal harga pesanannya, gan!

harap dimaklumi ...


emoticon-Big Grin
ada yang puas dengan sikap bacot jakarta..............pemaki dan tukang fitnah ! emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Maunya Nasbung babi harusnya yg Arogan Dan Korup kaya anggota DPRD yg OTT ..haa..
ane sehat gan, tapi tetep pilih Huuuuu ahok kayanya..emoticon-Recommended Seller
Biar sehat makan tahu bulet anget2 yg digoreng dadakan dong emoticon-Ngakak
yahh.. sayang ane bukan orang pikun gan emoticon-Leh Uga

kalo ane pikun, mungkin ane juga bakal muak sama ahok emoticon-Leh Uga
ya gitu deh... cuma klo menurut logikanya orang pikun dan munafik yg muak dgn ahok...
Muaklah, kok gak dapet komisi proyekan


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak Lupa sama perkataan sendiri ya jadinya? Atau mungkin dulu karena ahok masih dibawah dia jadinya masih berharap bisa digerakin kesana kemari? Ah sudahlah,waktunya pensiun pak amien, teman seperjuangan sudah pada ngurus cucu, biar pikiran tenang, enakan ikutan yang lain emoticon-Jempol
itu 10th lalu pak amien ngasih pin, mungkin bukan lupa tapi ahok udah berubah? ??????????????????????? ??????????
yang dukung hoktod hanya orang/ id bayaran
Ane waras gan..... emoticon-Ngakak (S)

Salam 2 periode
ahok emang jago mengecoh orang, ampe amin rais pun terkecoh emoticon-Big Grin

'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat
justru yg sehat pilih ahok..kalo nasbung gembel pasti pilih sanusi emoticon-Wakaka

'Orang Pikun' aja muak lihat arogansi AHOK, apalagi warga Jakarta yg sehat
komen ini sah karena pakai materai.

terima kasih untuk para haters gue dan gue juga lebih berterima kasih kepada para pendukung gue yang selalu setia mendukung gue.

gue cuma mau bilang bahwa INDONESIA ini butuh "orang gila" sebagai pemimpin. orang gila yang beranii menentang mafia,orang gila yang berani melawan arus,orang gila yang berani mengutarakan kebenaran untuk menjadikan negara ini LEBIH BAIK. dimana KKN sudah sangat mendarah daging di negri ini.
dan gue katakan,gue sanggup melaksanakannya hingga titik darah penghabisan.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-Cool
Pantesan yg jalan kaki jogja-jakarta pulang pergi ga jadi...ternyata udh mulai banyak lupa
Ya sudah maklum aja deh