alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d99a31854f7394a8b456d/lineage--beleth-amp-the-ivory-towerend-of-a-golden-age--part-9
Video & Image 
LINEAGE ( Beleth & the Ivory Tower,End Of a Golden Age ) Part 9
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8


Tahun demi tahun berlalu,kerajaan Elmoreden masih terus berperang dengan Kerajaan Perios.Demi menciptakan kemenangan akhirnya kerajaan Elmoreden mencoba mengembangkan kembali ilmu sihir,mereka mencoba mencari dokumentasi yang tersisa dari buku sihir kuno dan pengetahuan dari para penyihir tertinggi demi kekuatan yang lebih hebat dalam sihir.Kerajaan Elmoreden memiliki tempat yang digunakan sebagai tempat menyimpan semua hal tentang sihir baik buku sihir kuno ataupun sebagai tempat pelatihan dan eksperimen akan sihir.Tempat itu bernama Ivory Tower.Menurut mereka pengetahuan dan kepandaian para petinggi sihir disana dapat membantu dalam memperkuat sihir dan dapat memenangkan perang dengan kerajaan perios, karena Ivory tower pada jamannya sangatlah berpengaruh terhadap kerajaan Elmoereden dan kaisar kaisar terdahulu.


Soundtrack
Di antara Penghuni dari Ivory Tower ada seseorang yang bernama Beleth, penyihir terkuat dari semua penyihir lainnya dan salah satu yang jenius dalam pengetahuan akan sihir.Beleth yang terobsesi dengan keajaiban raksasa,berhasil mendapatkan hampir semua kekuatan mereka. Tapi kekuatan raksasa adalah kekuatan terkutuk dan tidak layak untuk manusia.Berhasil menguasai kekuatan itu,Beleth berubah menjadi pribadi yang sesumbar dan anarkis.rasa haus akan kekuatan dan kekuasaan mulai merajalela dalam diri Beleth.Merasa khawatir akan hal itu,Kerajaan Elmoereden mengesampingkan peperangannya dengan kerajaan Perios dan berbalik untuk menghentikan Beleth.pada akhirnya para pasukan gabungan antara penyihir Ivory tower dan pasukan kerajaan Elmoreden berusaha menaklukkan Beleth.Tapi Beleth terlalu kuat karena Beleth mampu menguasai sihir hitam dan sihir kegelapan yang ia pelajari dari ilmu para raksasa.
Demi mengalahkan Beleth,akhirnya para penyihir Ivory tower terpaksa menggunakan sihir hitam untuk mengalahkannya dan berhasil menekan kekuatan Beleth.Akan tetap Kekuatan para penyihir Ivory Tower tidak dapat menghabisi Beleth hanya cukup untuk menjebak dan menyegelnya di ruang bawah tanah Menara. Namun,meskipun ksatria dan penyihir diperintahkan untuk menjaga segel tersebut, Beleth berhasil memecahkan segel itu dan kabur. Dia melarikan diri ke Pulau Hellbound,mencoba memulihkan kekuatannya dan melanjutkan ambisi untuk menaklukkan dunia.Sedangkan kekuatan sihir hitam yang dipakai oleh penyihir dari Ivory Tower untuk menjebak Beleth memiliki efek samping. Bagian selatan wilayah yang sekarang dikenal sebagai Gludio terkena efek samping dari ilmu hitam itu, dan banyak manusia tewas ketika mantra itu dikeluarkan. kerajaan Elmoreden menyalahkan bencana tersebut sebagai ulah dari Beleth dan menyebarkan berita bahwa Beleth adalah Iblis di antara manusia.


Soundtrack
Sementara itu,perubahan besar terjadi di hutan Elven.Kehilangan kekuasaan sebagian besar wilayah dunia terhadap manusia,para elf mulai kehilangan kepercayaan diri.Mereka mulai melupakan ambisi untuk memerintah negeri itu dan memilih menjalani kehidupan yang damai di hutan suci para elf . Diantara para Elf,ada kelompok tertentu yang dikenal sebagai Brown Elf yang tidak puas dengan nasib yang dipilih para kelompok Elf lainnya. karena Brown Elf memiliki sifat ambisius yang kuat, mereka bersikeras bahwa pertempuran dengan Manusia harus terus dilakukan.bahkan jika itu berarti penggunaan sihir hitam yang terlarang harus digunakan.Dan meminta para Elf mengajari mereka sihir hitam tersebut. Namun, sikap ini bertentangan dengan peraturan para Elf lainnya.
Merasa pendapat mereka dikesampingkan oleh para Elf lainnya,Brown Elf menjadi kecewa dan marah.Mencoba mencari jalan lain, tiba tiba seorang penyihir Manusia muncul di antara Brown Elf dan mendekati pemimpin mereka,dan berbicara.

"Raja Brown Elf .Anda menginginkan kekuatan Tetapi para Elf lemah pendukung Tree Elves menolaknya. mereka takut Anda memiliki kekuatan besar.Sebenarnya anda pantas mendapatkannya.Mereka para perkumpulan Tree Elves hanya khawatir kepada Anda,jika mereka mengajari anda kekuatan dari sihir terlarang,anda akan berbalik menyerang mereka atau membawa masalah yang lebih besar dengan membantu Manusia untuk membunuh para Elf pikiran-pikiran yang bodoh seperti itulah yang telah menciptakan kelemahan para Tree Elves. "
Pemimpin Brown Elven menanggapi dengan curiga, "Siapa kau, penyihir Manusia? Apa tujuanmu datang disini untuk menipu dan memprovokasi kami?"

"Nama saya Dasparion yang mulia raja,saya tidak pernah ada niat untuk menipu atapun memprovokasi anda.saya hanyalah seorang penyihir biasa.Akan tetapi saya memiliki kekuatan yang Anda inginkan. Saya dapat membantu Anda memperoleh ambisi Anda kembali. tetapi saya memiliki suatu permintaan kepada anda tentang sesuatu hal yang saya inginkan."
"sesuatu yang kau inginkan? apa itu?"
"Kemudaan anda yang mulia. Rahasia hidup yang kekal dan abadi." Sebuah senyum kecil muncul di sudut mulut Dasparion. "Meskipun saya mungkin terampil dalam hal sihir,akan tetapi saya hanyalah manusia biasa dan umur saya bahkan tidak bisa sampai seratus tahun dan jika saya memiliki kekuatan hidup yang kekal dan abadi saya bisa terus membantu anda. Jadi,bagaimana yang mulia raja Brown Elf, apakah keputusan Anda? Kita bisa saling membantu mencapai apa yang kita inginkan bukan?."

Tergoda oleh kekuatan sihir hitam yang Dasparion miliki, raja Brown Elf menerima permintaan Dasparion dan belajar sihir hitam di bawah bimbingannya. Dasparion pada akhirnya memperoleh pengetahuan keabadian dan meninggalkan hutan Elven dengan hati puas.
Mendengar kabar tersebut, para Elf marah besar dan mengatur siasat untuk mengusir Brown Elf yang telah meninggalkan Einhasad dan datang untuk menjadi pengikut Gran Kain. Pertempuran pun terjadi di antara para Elf. Brown Elf, yang memiliki kekuatan sihir hitam dari Dasparion, menggunakan mantra mematikan untuk memusnahkan kaum Tree Elf. Tapi para Tree Elf, dengan sisa sisa kekuatan terakhirnya, meletakkan kutukan pada Brown Elf. Kutukan itu membusukkan hutan dari Brown Elf dan merubah mereka menjadi ras kegelapan. Setelah itu,para Brown Elf dikenal sebagai Dark Elves.

Sedangkan di Negeri para manusia.setelah berakhirnya pertempuran dengan Beleth.Kerajaan Elmoreden mulai berganti Kaisar dan raja raja baru.Masa keemasan Elmoreden datang pada masa pemerintahan Kaisar Baium. Dengan karisma dan keterampilan kepemimpinannya yang besar, Baium menciptakan tentara terkuat dalam sejarah kerajaan. Tentara ini mampu mengalahkan Orc, yang memiliki pengaruh yang cukup besar di bagian utara Elmore,dan mempersempit wilayah kekuasaannya ke hutan hitam, yang dikenal kemudian sebagai Kerajaan Orc. Selain itu, tentara Baium memimpin serangan berulang terhadap kerajaan Perios, dan akhirnya menduduki bagian selatan wilayah Gracia.

Dalam tahun-tahun berikutnya, Baium kehilangan minat dalam penaklukan daratan dan menggunakan pasukan kerajaannya untuk memulai pembangunan sebuah menara yang rumit,yang menjulang tinggi ke awan.
"Namaku akan menginspirasi ketakutan di setiap sudut benua. Puluhan ribu nyawa bisa hilang atau diselamatkan oleh gerakan tanganku. Kekuatanku adalah mutlak.Tetapi mengapa aku hanya dapat memiliki kekuatan ini selama beberapa dekade,aku tidak tahan dengan hal ini! Tidak! aku akan pergi ke Dunia para Dewa dan meminta hidup abadi pada mereka dan memerintah kerajaanku selamanya!"
Menara megah yang di desain Baium ini membutuhkan waktu tiga puluh tahun untuk pembangunannya. Ia bermaksud untuk menggunakan menara itu untuk mendaki ke istana para dewa dan mendapatkan rahasia kehidupan kekal. Ketika raja baium mulai menaiki menara, para dewa merasa keberatan dengan rencananya dan marah.
"Anak manusia rendah,manusia bodoh! Kau berani ingin menuju tempat tinggal kami untuk kehidupan abadi untuk dirimu sendiri Apa kau tidak belajar dari kehancuran para raksasa?! Baiklah, jika kehidupan kekal yang kau inginkan, kami akan mengabulkan permintaanmu.Tapi sebagai gantinya kau tidak akan pernah bisa meninggalkan menara yang telah kau bangun ini untuk selamanya. "Setelah membuat kemarahan dari para dewa,raja Baium akhirnya terperangkap untuk selamanya di atas menara itu.

Setelah kejadian hilangnya tiba-tiba dari Raja Baium,perang saudara pun pecah antara anggota keluarga kerajaan karena bersaing atas tahta kerajaan Elmoreden. Banyak bangsawan juga mengambil kesempatan untuk mengklaim harta mereka demi tahta kerajaan, meninggalkan seluruh kerajaan Elmoreden terperangkap dalam konflik internal.Biaya dan kebutuhan tenaga kerja untuk pembangunan menara oleh raja baium membuat ekonomi kerajaan melemah.Menyisakan penderitaan dan perebutan kekuasaan tanpa henti.Pada akhirnya Kerajaan gemilang Elmoreden,Kerajaan kuat di daratan selama lebih dari seribu tahun mulai jatuh dan dalam kurun waktu dua puluh tahun, kerajaan Elmoreden akhirnya runtuh.

BERSAMBUNG...
emoticon-Sundul
Fiksi ya gan? emoticon-Bingung (S)
Keep update ya
oke ganemoticon-Jempol jangan lupaemoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
emoticon-Sundul Up