alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d9946de2cf2a5088b457b/dhani-di-cerai-mulanbahkan-dhani-sempat-menangis
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis
Mulan, mantan Duet Maia, Melontarkan Pernyataan untuk Menceraikan Ahmad Dhani dengan Alasan Tidak Kuat dengan Sikap Pria asal Surabaya ini. Bahkan Dhani sempat Menangis.

Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis
INDONESIA PAGI, Jakarta – Mulan Jameela kembali membuat pernyataan yang mengejutkan, dalam sebuah acara talk show di sebuah media online yang disiarkan secara streaming, Kamis (7/4/2016) malam. Mulan, yang pada awal Januari 2016, curhatannya sempat menjadi heboh di depan Dedy Corbuzier, kini menceritakan kalau dirinya sebetulnya ingin meminta cerai kepada Ahmad Dhani. Ada apa?

Yah, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani telah menjalani tujuh tahun pernikahan. Tak banyak yang tahu lika-liku rumahtangga keduanya. Sampai akhirnya, Kamis malam kemarin, Mulan mengaku jika dirinya ingin bercerai dengan Ahmad Dhani.

"Aku sama mas Dhani itu ibarat air dan api, karakternya beda jauh banget. Kadang suka susah ngejalaninnya. Dan aku juga gak tahan dengan sikap mas Dhani," cerita Mulan.
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis
Mulan sendiri berharap, ingin berpisah dan meminta cerai dengan pria Suroboyo yang kini hendak maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Dirinya juga sempat berbicara kepada Dhani untuk bermaksud cerai, namun tak diduga, Dhani justru malah menangis.

“Dia (Dhani) walaupun luarnya keliatan keras, sebenarnya hatinya sangat melankolis. Banyak alasan kenapa aku pengin pisah sama Mas Dhani. Sikapnya seperti itu, aku rasanya sudah gak kuat. Tapi berusaha aja aku kuat-kuatin, sampai sempat dalam hati gak kuat. Yah aku ngomong sama mas Dhani. Dianya malah nangis,” ujar Mulan, saat talkshow live streaming acara Dear Haters.

Mulan mengungkapkan Ahmad Dhani sempat menangis karena tidak mau berpisah dengan istri yang sudah memberinya seorang anak itu. Itu tangisan kedua di depan Mulan. Sebelumnya Dhani sempat mewek ketika Mulan menolak terus saat diajak menikah.

"Awalnya dia juga menangis saat dia meminta aku untuk menikah. Saat itu khan masih ada mbak Maia. Yah saya tolak lah. Eh tapi dia nangis,” ujar Mulan.
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis

Kepikiran Karena Safeea

Namun, hingga kini, rencana perpisahan dengan Dhani, masih belum terlaksana oleh Mulan. Alasan Mulan, hanya karena sudah ada seorang anak hasil dari Dhani, yakni kehadiran Safeea Ahmad. Mulan Jameela mengaku hubungan yang diawali dengan rasa ragu tidak sangka bertahan hingga sekarang. Mulan pun mengakui bahwa ia jatuh cinta dengan Ahmad Dhani ketika pernikahan mereka berjalan, "Aku jatuh cinta sama dia pas jalani pernikahan. Ternyata dia orangnya sangat mencintai keluarga. Familyman. Dia juga mengajar banyak hal sama aku."

Rasa cinta pun selalu mereka tuangkan di lingkungan rumahnya. Mulan Jameela yang membawa kedua anaknya perkimpoian pertama dan tinggal bersama Ahmad Dhani, yang sudah memiliki tiga anaknya, Al, El dan Dul dari perkimpoiannya dengan Maia Estiaty. Keduanya pun saling berbagi kasih sayang satu sama lain. Rumah tangga mereka tambah meriah dengan kehadiran Safeea Ahmad buah cinta mereka. 
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis

"Kita sama-sama pernah gagal berumah tangga, jadi aku dan mas Dhani nggak mau anak kita ngerasain hal semacam itu," ungkap wanita kelahiran 1979 yang kini tengah hamil tujuh bulan.

Sementara itu, diam-diam Mulan Jameela juga pernah mendatangi Polda Metro Jaya awal April 2016 lalu. Mulan yang kini sedang hamil anak kedua dari Dhani, didampngi kuasa hukum dan asistennya berkonsultasi ke SPKT Polda Metro Jaya. 

Saat kepergok awak media, Mulan tampak malu-malu menyatakan apa yang sedang dilakukannya. Ia langsung bergegas masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus - (Ditreskrimsus Polda) yang berada tak jauh dari SPKT. "Tadi cuma mengobrol saja, mau bikin arisan. Kamu mau tahu saja, apa mau tahu banget? Ini baru konsultasi saja. Duh, mata saya silau nih," kata Mulan Jameela yang mencoba mengalihkan berbagai pertanyaan yang diajukan.

Usai berkunjung ke Ditreskrimsus, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengaku hanya melakukan konsultasi. Mulan mengaku belum bisa bicara banyak karena masih menunggu proses kasus tersebut. "Aku baru konsultasi sesuatu hal, banyak yang aku tanyakan. Kalau arahnya (laporan) apa, pasti nanti dikasih tahu," ujar Mulan Jameela.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal membenarkan adanya laporan yang dilakukan Mulan Jameela. Dalam laporannya, Mulan mengaku namanya dicatut seseorang di sebuah akun media sosial.

"Saudari Mulan melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang pakai nama Mulan di akun media sosial. Tim sedang menyelidiki. Diduga melanggar UU ITE, itu dulu yang bisa kami beritahu ya," ucap Kombes Pol M. Iqbal.
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis
Takut Dibully

Yah, ini karena berawal dari aplikasi Instagram, yang kini menjadi salah satu media sosial yang paling digandrungi masyarakat. Tapi kini, penyanyi yang selalu dituding jadi biang perceraian Dhani dan Maia ini merasa takut aktif di Instagram. Padahal, ia mengaku memiliki akun di medsos berbasis foto ini. 

Lantaran berbagai reaksi negatif yang kerap muncul di sosial media, wanita yang saat ini tengah hamil ini, tidak mau terlalu aktif di instagram. Ia memilih menyerahkan akun instagramnya untuk dioperasikan oleh orang lain.

"Aku malah nggak aktif instagram. Aku ada admin. Agak males main instagram, soalnya scary banget," tegasnya di Jakarta, kemarin.
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis

Mulan memang pernah menghadapi masa-masa tak menyenangkan, ketika apa pun yang dipostingnya selalu ditanggapi negatif. "Ngomongin ya hidup, tentang anak-anak. Salah satunya tentang haters. Malah nggak ngomongin karir," ujar Mulan Jameela lagi.

Begitu cepatnya update namun di sisi lain ada reaksi yang terkadang cukup ganas dari netizen tentu tidak menyenangkan Terutama bagi mereka yang tengah dipojokkan. 
Saat ini Mulan tengah hamil tua. Usia kandungan Mulan sudah menginjak bulan ketujuh. Ia tak mau banyak mikir karena media sosial. Ia takut sters dan kehamilanya terganggu. Alasan itulah yang juga menjadi dasar Mulan tak terlalu aktif medsos.

Saking traumanya dengan medsos, Mulan menuangkan kegundahanya dalam sebuah lagu. “Lagu Trauma terinspirasi dari pengalaman hidup, dari haters,” kata Mulan, usai menyanyikan lagu sendunya itu.jk/umr/ir/tu
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis

Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis
www.surabayapagi.com
www.google.com
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis
Suaminya goblok ya mbak? Bagus cerain aja ga penting juga.. Cari yang otaknya lurus2 aja
Quote:Original Posted By njiing
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis



emoticon-Wkwkwk wajah loe mna bray...
Quote:Original Posted By SanEgg
Suaminya goblok ya mbak? Bagus cerain aja ga penting juga.. Cari yang otaknya lurus2 aja



bukanya otak itu ruwet ya bray..emoticon-Bingung
hayuk sini aja mulan. drpd ama dhani abis ini titidnya dipotong emoticon-Stick Out Tongue
Mbayangke mulan kwok
Di obok obok ......
Quote:Original Posted By saipuljambul
hayuk sini aja mulan. drpd ama dhani abis ini titidnya dipotong emoticon-Stick Out Tongue



emoticon-Wakaka
pantesan nih orang kelakuannya kaya lagi mabok kecubung terus, ternyata karena di cerai bini kesayangan doi toh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By erefpi
Mbayangke mulan kwok
Di obok obok ......



Amiss gan..

sekalian minta cendol jika terhibubur / tidak keberatan? hehehehe

Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis
Spoiler for bonus:
Quote:Original Posted By arzachel16

"Aku sama mas Dhani itu ibarat air dan api, karakternya beda jauh banget. Kadang suka susah ngejalaninnya. Dan aku juga gak tahan dengan sikap mas Dhani," cerita Mulan.


Ya Iyalah, air selokan apa air kobokan memang bikin gak tahan, tante Mulan yang hot...................emoticon-Malu

bentar lagi juga jadi bu gubernur .... rasakan nikmatnya dulu jd ibu gubernur emoticon-Stick Out Tongue
Berita kapan ini ? Hoax sepertinya.

Benci sama tingkah laku dhani pun jangan sampai segitunya kali
"....dan tinggal bersama Ahmad Dhani, yang sudah memiliki tiga anaknya, Al, El dan Dul dari perkimpoiannya dengan Maia Estiaty. Keduanya pun saling berbagi kasih sayang satu sama lain.


"berbagi kasih sayang dhani, mulan, Al, El dan Dul"


emoticon-Wow
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By yahooy
bentar lagi juga jadi bu gubernur .... rasakan nikmatnya dulu jd ibu gubernur emoticon-Stick Out Tongue



ya klo jadi bray...klo egk gmnaemoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By inreallifeasu
Berita kapan ini ? Hoax sepertinya.

Benci sama tingkah laku dhani pun jangan sampai segitunya kali



ente gk pernah baca surat kbar, apa surat kbar xg gk nyamperin ente gan ?? searching dlu sblum komen
Quote:Original Posted By arzachel16



emoticon-Wkwkwk wajah loe mna bray...


Itu wajah salah satu relawan ahok gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By arzachel16



emoticon-Wkwkwk wajah loe mna bray...


kalau lihat nicknya mungkin yang ini :;

Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis

emoticon-Malu
Quote:Dia (Dhani) walaupun luarnya keliatan keras, sebenarnya hatinya sangat melankolis

berarti koar2 soal ahok selama ini berbeda ama apa yg ada di hatinya dani.... emoticon-Embarrassment