alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d98b712e2579e0b8b456c/ratusan-bangunan-di-jalan-raya-menceng-segera-ditertibkan
Ratusan Bangunan di Jalan Raya Menceng Segera Ditertibkan
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat terus mematangkan rencana penertiban ratusan bangunan liar yang berdiri Jalan Raya Menceng, Kalideres.

"Sudah sekitar 75 persen pemilik bangunan di sepanjang Jalan Raya Menceng telah membongkar sendiri bangunannya," kata Uus Kuswanto, Camat Kalideres, Minggu (24/4/2016).

Ia menyampaikan, berdasarkan hasil pendataan, di kawasan itu terhitung ada 183 bangunan yang akan terkena penertiban. Ratusan bangunan tersebut berada di RW 10 dan RW 11, Tegal Alur sepanjang sekitar 1,5 kilometer.

"Jalan Raya Menceng nantinya akan dilebarkan dari enam meter menjadi 24 meter. Bangunan yang terkena pelabaran ada di RT 05 dan 09 RW 10 dan RT 02, 04 dan 05 di RW 11," ungkapnya.

Uus menjamin, bangunan rumah warga yang terkena pelebaran jalan yakni bangunan tak bersertifikat.

"Bangunan yang telah mengantongi sertifikat kavling sejak tahun 1970- an tidak akan terkena penertiban," tandasnya. (Baca: Ratusan Rumah di Bantaran Kali Pakin Akan Ditertibkan)

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ra.Ditertibkan

Tetap konsisten koh emoticon-Salaman

Ratusan Bangunan di Jalan Raya Menceng Segera Ditertibkan
tolong dimana bu sarumpeat? emoticon-Bingung
walkot jakbar nya bukn kang curhat emoticon-Marah
menceng itu kawasan semrawut, sering banjir, macet, banyak pabrik..
panas N gersang

pantes harga rumah disana murah ya
Jaya 25 skalian bongkar dah
emoticon-Cool bonggkarrr
ratna saluranmampet and ucril hrs pasang badan nih
daerah banyak pabrik, pasti sekitarnya banyak tempat kumuh. usir pabriknya sekalian keluar dari jakarta. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jalannya aja menceng, gusur ajalah yang menceng2

KPK Tangkap lurah mawardi dan camat uus kuswanto

sebenernya yang macet itu dipertigaan menceng bukan dijalan kebersihan sampai ke permata ! Boro2 banjir macet aja ga, coba gan pikir masa iya pelebaran jalan 1,5km doang dan lebar 24 meter itu jalan buntu? Kalo memang asli dari gubernur atau pemerintah yg asli itu dari pintu air sampai bandara sana! Buat kalian yang gatau lurah camat udah mengantongi duit dari oknum yg menginginkan wilayah menceng rya untuk dijadiin parkir truk / halaman pabrik bukan untuk pelebran jalan , makanya itu lurah camat ga bener ! Kalo pun sore macet itu karna disengaja oleh pabrik yg diprima untuk keluar masuk truk harusnya pabrik ditngah rumah warga itu udah ga boleh! Siap2 aja pak camay dan lurah dan jajaran yg menerima duit miliyaran siap2 ditangkep kpk
ucrill knp gak ikut pasang badan disana ? emoticon-Bingung (S)
om ucril jadi pembela juga gak tuh nanti ?

emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By lalila
daerah banyak pabrik, pasti sekitarnya banyak tempat kumuh. usir pabriknya sekalian keluar dari jakarta. emoticon-Blue Guy Bata (L)



biasanya pegawai gudang yg kerja disana susah bolak balik kerja dirumah akhirnya.bgn rumah sepetak petak ujung2nya dijadiin rumah permanen ama mreka skalian dibawa kluarga2nya.liat aj pergudangan di pesing.masuk kedalam kek masuk pemukiman kumuh emoticon-Ngakak