alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d983cd89b099d6b8b456c/lain-dari-biasanya-kejari-musnahkan-barang-bukti-narkoba-di-sekolah
Lain Dari Biasanya, Kejari Musnahkan Barang Bukti Narkoba di Sekolah
Lain Dari Biasanya, Kejari Musnahkan Barang Bukti Narkoba di Sekolah
JAMBI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jambi hari ini, Senin (25/4), memusnahkan barang bukti dari 296 perkara narkoba dan tindak pidana lainnya yang telah berkekuatan hukum tetap (incracht).

Tidak seperti biasanya, kali ini acara pemusnahan bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMA) Adhyaksa, Acara pemusnahan sekaligus sosialisasi anti narkoba di sekolah, disaksikan langsung oleh ratusan siswa.

Pemusanahan ini dimulai dari Kepala BNN Kota Jambi, AKBP Tri Setyadi, dengan menghancur barang bukti narkoba berupa sebuah Iphone 5, kemudian dilanjutkan oleh Panmud Pidana Pengadilan Negeri (PN) Jambi, Kahfi A Lutfi, dengan didampingi oleh kasi pidum dan kasi intel Kejari dan rupbasan.

Sementara barang bukti lainnya, selain dihancurkan dengan diterjen, juga dibakar. Dalam pemusnahan ini, para siswa diminta menggunakan masker agar tidak terhirup asap.

Menurut Kasi Intel Kejari Jambi, Supriyadi, adapun barang bukti yang dimusnah ini berupa 364 paket sabu, 66 paket ganja, 62 butir ekstasi alias inek dan barang lainnya. "Barang bukti perkara selama satu tahun," ujarnya.

Sumber: http://metrojambi.com/read/2016/04/2...a-di-sekolah-/
yakin tu bocah2nya makek terus maskernya pas acara??
apa tujuannya hayo siapa yg tahu ? emoticon-Big Grin
biar bocah2 bisa sakaw cuy
emoticon-Leh Uga
sungguh gila, satu sekolahan disurug ngehirup itu bau2an semua, ada ganjanya pulak, mantaaaaaap
emoticon-Ngakak