alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d97ddc2cb176f218b456d/sotm-chiki-fawzi-si-bungsu-yang-mandiri-memilih-jalannya-sendiri
bener2 menginspirasi ini cewe majukan dong film animasi untuk anak2 indonesia hancurkan sinetron gk guna
Wow anak rocker emoticon-Salam Kenal
Rocker legend nih emoticon-Matabelo
Wudih...ini baru animator keren bree...emoticon-Cool
Manis juga breeee emoticon-Leh Uga
duhhhh....yuk neng ke KUA emoticon-Malu (S)
Baru tau do'i anaknya Ikang F emoticon-Matabelo
harus dibantu pemerintah nh animator2 kyk gni
acara tv pas prime tv wajib ditertibkan
coba dri jam 6 sore sampe jam 8 malem wajib acara animasi smua
klo susah diwajibin pemerintah bisa mulai kok dri tvri
stasiun televisi negara dah saatnya jadi teladan buat stasiun lain
Ooh ini anak keduanya ikang F itu ya?? Wah salut dehh sama neng chiki..usahanya pantas buat di acungin jempol dehhh emoticon-2 Jempol
udh cantik berbakat pula , jadi minder euii ga kaya gue cuman kerja di balik layar .. emoticon-Cape d... (S)
semoga sukses terus nih sistaemoticon-2 Jempol
Wahh, ternyata dunia animasi indonesia makin maju emoticon-Matabelo
Cocok deh ane mau ikut majuin juga emoticon-Big Grin
cantik..pinter coooy! bukankyak cewe2 kebanyakan yg modal muke nongkrong sono sini doang...

keren nih anak.
Quote:Original Posted By cimakcimik
Kayanya masih Jomblo nih emoticon-Malu


sepertinya c gan. btw pake nomer urut ga nih ngantrinya? emoticon-Malu
ane suka nih yg di ig, dia gitaran sambil nyanyi ini
[SOTM] Chiki Fawzi, Si Bungsu yang Mandiri Memilih Jalannya Sendiri
Mbaknya cakep 😘
Pinter bikin anak lagi, maksudnya bikin upin ipin
Quote:Original Posted By terhasut
ane kira SOTM ini bakal gali kisah inspiratif dari aganwati yg udh ngaskus
eh tau2 nya ngambil inspiratif cewe dluar kaskuser emoticon-Cape d...
payah lu kus kalo gni doang di gugle banyak emoticon-Najis
rate 1 meluncur


Doi jg kaskuser keleus brayy.. emoticon-Cape d... (S)

Suudzon aja luu.. emoticon-Nohope

Nie udh verified account.. emoticon-Cool

http://m.kaskus.co.id/profile/aboutme/8668279

Laen kali baca yg teliti yakk.. emoticon-Angkat Beer
bugilin dong gan emoticon-Shutup
baru tau...
Anaknya Ikang Fawzi ya? Keren keren emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By etape
Doi jg kaskuser keleus brayy.. emoticon-Cape d... (S)

Suudzon aja luu.. emoticon-Nohope

Nie udh verified account.. emoticon-Cool

http://m.kaskus.co.id/profile/aboutme/8668279

Laen kali baca yg teliti yakk.. emoticon-Angkat Beer


Bikinnya dadakan ya emoticon-Sundul Up