alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d97ddc2cb176f218b456d/sotm-chiki-fawzi-si-bungsu-yang-mandiri-memilih-jalannya-sendiri
huuu,,,,, inspirasi banget gan......
gila, keren banget ni sista. muda, enerjik, brilian, pelopor, talented,

jadi minder ni ama sista chikita, cewek muda dan udah banyak ngelakuin hal-hal yg bermanfaat.

inspiratif woman emoticon-Shakehand2
multi talenta nih sista ?
dr animator »»»» penyanyi ..
dan berpikir visioner dan dinamis ¿¿
salut
kirain makanan ringan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By babelapak
orang2 kita sebenrnya pada pinter dan kreatip2

mbok ya pemerintah serius membentuk semacam wadah dan dana abadi untuk membesarkan dan menerbitkan hasil karya mereka, toh hasilnya kan positif dan bakal di kenal dunia juga... emoticon-Cool :terimakasih



Bner gan, coba pemerintah serius support hal hal kya gini, jadi generasi muda ini pada berlomba bkin kreatifitas bukan berlomba pada alay.emoticon-Ngakak
atas ane mau jadi koruptor, emoticon-Najis

ane mau punya istri personil cherybelle, n

bawah ane pengen jadi olga emoticon-Betty
Quote:Original Posted By indaxs11



Bner gan, coba pemerintah serius support hal hal kya gini, jadi generasi muda ini pada berlomba bkin kreatifitas bukan berlomba pada alay.emoticon-Ngakak


bener banget gan, gak tau deh kapan negeri ini lebih cinta terhadap generasi muda2nya dan peduli dengan kemakmuran negerinya bukan golongan dan pribadi....:terimakasih :terimakasih
Quote:Original Posted By aiss
Orang yang mengenal Chiki secara personal pasti tau seberapa keras Chiki bekerja dan setulus apa niatnya untuk berbagi


Aku padamu, Chikibol yang ga punya udel


ahahahahaha.... emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
Sista of the month
Keren min... Mantabbb emoticon-Selamat
nama blkng nya sma kek ane ..
jgn2 kita ... ah sudah lah emoticon-Hammer2
terima kasih sudah berbagi.....

[SOTM] Chiki Fawzi, Si Bungsu yang Mandiri Memilih Jalannya Sendiri
Keren, dan menginspirasi emoticon-Peluk
ah Chiki emoticon-Matabelo sosok mu membuat animasi animasi indah dalam otakku emoticon-Hammer2
keren deh sotm kali ini menginspirasi ada kata-kata yang ngena buat pemerintah yaitu menyaring tayangan tv di Indonesia,kita juga harus cinta sama produk lokal hilangin uang demi bangsa
Anak muda yang komplit & berprestasi..
Wow.
Anaknya rocker Indonesia.
Kl gak salah smpt diundang ke hitam putih bareng pengisi suara ipin upin.
Emang si upin ga suka ayam goreng ya? emoticon-Big Grin
Mantap bgt ni anaknya om ikang fauzi... emoticon-Malu
Paporit ane nihhhhh emoticon-Peluk