alexa-tracking

[SOTM] Chiki Fawzi, Si Bungsu yang Mandiri Memilih Jalannya Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d97ddc2cb176f218b456d/sotm-chiki-fawzi-si-bungsu-yang-mandiri-memilih-jalannya-sendiri
huuu,,,,, inspirasi banget gan......
gila, keren banget ni sista. muda, enerjik, brilian, pelopor, talented,

jadi minder ni ama sista chikita, cewek muda dan udah banyak ngelakuin hal-hal yg bermanfaat.

inspiratif woman emoticon-Shakehand2
multi talenta nih sista ?
dr animator »»»» penyanyi ..
dan berpikir visioner dan dinamis ¿¿
salut
kirain makanan ringan emoticon-Hammer
Quote:



Bner gan, coba pemerintah serius support hal hal kya gini, jadi generasi muda ini pada berlomba bkin kreatifitas bukan berlomba pada alay.emoticon-Ngakak
atas ane mau jadi koruptor, emoticon-Najis

ane mau punya istri personil cherybelle, n

bawah ane pengen jadi olga emoticon-Betty
Quote:


bener banget gan, gak tau deh kapan negeri ini lebih cinta terhadap generasi muda2nya dan peduli dengan kemakmuran negerinya bukan golongan dan pribadi....:terimakasih :terimakasih
Quote:


ahahahahaha.... emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
Sista of the month
Keren min... Mantabbb emoticon-Selamat
nama blkng nya sma kek ane ..
jgn2 kita ... ah sudah lah emoticon-Hammer2
terima kasih sudah berbagi.....

[SOTM] Chiki Fawzi, Si Bungsu yang Mandiri Memilih Jalannya Sendiri
Keren, dan menginspirasi emoticon-Peluk
ah Chiki emoticon-Matabelo sosok mu membuat animasi animasi indah dalam otakku emoticon-Hammer2
keren deh sotm kali ini menginspirasi ada kata-kata yang ngena buat pemerintah yaitu menyaring tayangan tv di Indonesia,kita juga harus cinta sama produk lokal hilangin uang demi bangsa
Anak muda yang komplit & berprestasi..
Wow.
Anaknya rocker Indonesia.
Kl gak salah smpt diundang ke hitam putih bareng pengisi suara ipin upin.
Emang si upin ga suka ayam goreng ya? emoticon-Big Grin
Mantap bgt ni anaknya om ikang fauzi... emoticon-Malu
Paporit ane nihhhhh emoticon-Peluk