alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d91521cbfaa61088b4568/siap-maju-pilgub-dki-kang-yoto-mulai-blusukan-dengarkan-harapan-warga
Siap Maju Pilgub DKI, Kang Yoto Mulai 'Blusukan' Dengarkan Harapan Warga
Jakarta - Bupati Bojonegoro Suyoto telah menyatakan siap maju Pilgub DKI jika masyarakat meminta. Bupati dengan segudang prestasi ini pun mulai 'blusukan' untuk mendengar harapan warga Jakarta.

Beberapa waktu lalu Kang Yoto mulai blusukan ke Kota Tua dan menemui banyak masyarakat di sana. Pada hari ini, Kang Yoto akan mendengar lebih banyak lagi harapan dari warga DKI Jakarta.

"Sore pukul 16.00 WIB saya diundang ke acara rembuk warga DKI di kantor pos Kota Tua," kata Kang Yoto dalam perbincangan dengan wartawan, Senin (25/4/2016)

Rembuk warga ini diselenggarakan oleh komunitas urban Jakarta Rumah Kita (J-RUK). Di acara ini Kang Yoto akan mendengar suara beragam lapisan masyarakat dari PKL, tokoh masyarakat, praktisi sosial, intelektual, pengusaha dan lainnya. Kang Yoto menuturkan, melalui rembuk warga ini Kang Yoto ingin mendengarkan harapan dan kekhawatiran warga DKI Jakarta.

"Nanti ini saya kan diundang oleh komunitas warga, kalau komunitas warga itu berarti semua orang boleh hadir tidak hanya kelompok tertentu. Jadi warga ingin bicara macem-macam. Mereka ingin ketemu, saya ingin mendengarkan apa yang menjadi perhatian dan harapan warga Jakarta," kata Kang Yoto.

Kang Yoto menuturkan posisinya tidak untuk menilai kinerja pemerintahan saat ini. Namun lebih kepada mendengar masukan warga dan membantu mencari solusinya.

"Semangat kita adalah Jakarta ini bukan hanya rumah kita semua tapi juga citra Indonesia. Apa yang menjadi keinginan dan kekhawatiran warga Jakarta juga harapan dan kekhawatiran seluruh rakyat Indonesia. Saya hanya mendengar, kalau saya bicara tidak lebih dari sebagai seorang dari jutaan rakyat Indonesia," pungkas Kang Yoto mengakhiri perbincangan soal acara bertema "untuk Jakarta yang aman, nyaman dan tenteram untuk semua" ini.

(van/nrl)
http://news.detik.com/berita/3195696...-warga-jakarta

melihat track record kang yoto, lumayan juga
asal melewati mekanisme partai yang baik, dan tidak komentar aneh2 nyerang ahox sebelum hari H
pinter2 mainkan kartu aja...

pilkadal dki memang seksi bray
masih kalah ah sama aji lutung emoticon-Hammer2
Maju terus kang.. jakarta butuh penyegaran..
×