alexa-tracking

Wawww .. Ada Ustadz Praktisi MLM Nekad mau Nyalon Pilgub DKI Lawan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d912fd675d4e54d8b4567/wawww--ada-ustadz-praktisi-mlm-nekad-mau-nyalon-pilgub-dki-lawan-ahok
Wawww .. Ada Ustadz Praktisi MLM Nekad mau Nyalon Pilgub DKI Lawan Ahok
Siap Lawan Ahok, Yusuf Mansur Gulirkan Hastag #YusufPelayanJakarta
24 APR 2016 20:19

Wawww .. Ada Ustadz Praktisi MLM Nekad mau Nyalon Pilgub DKI Lawan Ahok
Ustad Yusuf Mansur

Satu lagi penantang Basuki Tjahaja Purnama muncul ke permukaan. Kali ini sang penantang boleh dibilang bukan kacangan. Dia adalah Ustad Yusuf Mansur sang pemilik Pondok Pesantren Darul Quran.

Ustad Yusuf yang memang putra Betawi asli ini mengaku tak pernah berniat mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. Namun, ada sejumlah ulama yang meminta ia maju menjadi calon DKI 1.

Acara pendaulatan Ustad Yusuf Mansyur sebagai calon gubernur DKI Jakarta dilakukan di Masjid Istiqlal Jakarta pada Minggu (24/04/2016) siang. Sejumlah ulama hadir dalam acara tersebut antara lain KH Didin Hafiduddin, Ust Bahtiar Nashir, Ust Lutfi Fathullah, Ust Zaitun Rasmin, Ust Haikal Hassan.

Tak hanya itu kelompok tersebut juga menggelindingkan isu pencalonan dengan menggunakan hastag #YusufPelayanJakarta. Hastag tersebut mengacu dalam pencalonan Yusuf Mansyur.

Lantas apa tanggapan dari Ustad yang Hafiz Al Quran itu ketika ditanya pencalonannya sebagai calon gubernur DKI Jakarta?

"Tunggu tanggal mainnya. Jadi atau gak mana tau, doa dulu. Kalau pemimpin baik tanya Tuhannya," pungkas Yusuf.
http://nasional.rimanews.com/politik...PelayanJakarta


Quote:


----------------------------------

Wawww .. Ada Ustadz Praktisi MLM Nekad mau Nyalon Pilgub DKI Lawan Ahok


Macan itu, selama dia tetap berada di dalam hutan, maka dia dijuluki 'Raja hutan yang sangat disegani oleh semua binatang penghuni hutan. Tapi begitu dia ditangkap dan lalu dimasukkan di dalam panggung pertunjukan hiburan, berubahlah dia menjadi "macan sirkus' yang tunduk kepada perintah pawangnya saja. Beda jauh dibanding saat dia di komunitas di dalam hutan dulu.

Ustadz atau Kyai atu Ajengan itu selama dia berada dalam komunitas pondok pesantrennya, dia akan menjadi 'Raja' di tempatnya itu. Tetapi begitu dia memasuki Gedung DPR atau DPRD, atau jadi Kantor Birokrat, jadilah dia macan ompong bak 'macan sirkus' itu. Semuanya tak bebas lagi. Semuanya serba di dikte oleh atasannya. Apalagi kalau dia tak memiliki ilmu dan skill memadai di bidang yang digelutinya diluar ponpes itu.

Sebenarnya agama (Islam), secara moral, sesungguhnya sudah melarang ummatnya untuk melakukan hal semacam itu, yaitu seseorang menduduki suatu kursi jabtan yang dia sama sekali tak paham akan tanggung jawabnya karena tak memiliki keahlian atau ilmu yang mumpuni di jabatan yang dipangkunya itu. Apalagi itu kalau jabatan yang mengemban amanah rakyat dan ummat, semacam jabatan kepala daerah atau presiden.
ayo jualan agama .
buat orang yg tidak pernah belajar emoticon-Stick Out Tongue
'ntar kalo misalnya kepilih jadi Wagub misalnya ... jelas Yusuf Mansur (YM) kayaknya sin akan lebih parah lagi dari pada Wagub Jabar sekarang, Deddy Mizwar, yang beriklan memasarkan sozzis itu.

YM bisa-bisa memanfaatkan jabatannya itu untuk menerapkan berbagai ideanya terkait 'money games' seperti diatas itu, dengan nasabah wajib, yaitu pegawai pemerintah DKI, baik yang NS atau yang honorer. Nah lhoooo ...


emoticon-Takut
Nasbung jadi nya milih siapa ? uno ucil uztad ?? emoticon-Entahlah
Mantaaaaaaaab...


emoticon-2 Jempol
kalau jadi, setidaknya ada pilihan terbaik
Visi misi sama program nya aja blm jelas, yang penting nyalonin dulu. Gimana cara nya kalahin ahok..
إِذَا ضُيعَتْ الْأَمَانَةُ فَانْتَظِرْ الساعَةَ قَالَ كَيْفَ إِضَاعَتُهَا يَا رَسُولَ اللهِ قَالَ إِذَا أُسْنِدَ الْأَمْرُ إِلَى غَيْرِ أَهْلِهِ فَانْتَظِرْ الساعَةَ

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: "Jika amanat telah disia-siakan, tunggu saja kehancuran terjadi." Ada seorang sahabat bertanya; ‘bagaimana maksud amanat disia-siakan? ‘ Nabi menjawab; "Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu." (HR Bukhari)
Ustadz jadi DKI-1??? Siap-siap aja lebih dihujat... kalo kaga mampu bersiin Jakarta Barat dari tempat2 dugem, dosanya lebih gede...emoticon-Takut
Jika YM jadi gubernur

Wawww .. Ada Ustadz Praktisi MLM Nekad mau Nyalon Pilgub DKI Lawan Ahok
coba tanyakan pada Nasbung yang bergoyang
gue yakin ym tidak pernah serius dalam menyikapi pencalonannya, tapi cebong teman hoak selalu profesional dalam membuli siapapun yang berpotensi menjadi lawan mereka, namanya juga bayaran emoticon-Busa
Ustad Yahoo Messenger pengen jadi DKI-1, wah ikutin jejaknya Ahmad Dhani. Makin banyak lawan Ahok. Ahok udh kayak public enemy di mata lawan politiknya.

emoticon-Leh Uga
Ooo PanTas dia punya Pondok-an Rupanya Ide Anak SD-SMP-SMA tidak usah pulang kerumahnya yah ini !!!

Mao Bisnis PERHOTELAN PONDOKKAN spaya RAME nih, jadi ADA MAKCUD terselubung Rupenya KANG ??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Leh Uga

Kendaraan varokah...
Quote:


G serius bijimane gan.pan td mlm di tvoon die udah deklarasikan dirinye.
Mendingan lulung deh ketimbang
doi

Quote:


WAKAKAKAK
varokah banget itu tunggangan emoticon-Angkat Beer
calon gubernur ibu kota apa gak ada lagi yang lebih berkompeten selain aho ama yimyim? emoticon-Wakaka
Quote:


Temen ane, 3 anaknya masuk pondok ustad ini oomemoticon-Cool