alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d8f8f56e6afb00d8b4569/hanya-di-era-jokowi-ri-miliki-pangkalan-kapal-induk
hanya di era Jokowi, RI Miliki Pangkalan Kapal Induk
Upaya meningkatkan pengamanan termasuk memperkuat wilayah perbatasan menjadi fokus TNI. Pulau Morotai, Kepulauan Halmahera, Maluku, akan dijadikan pangkalan kapal induk.

Pulau yang dijadikan pangkalan kapal induk guna menjaga berbagai potensi ancaman. Alhasil, pemerintah Indonesia dinilai tak perlu membuat atau membeli kapal induk. Tetapi, menurut Berlin, pulau-pulau terluar akan dijadikan sebagai pangkalan kapal induk terpadu.

Kepala Bidang Penerangan Umum Pusat Penerangan TNI Kolonel Czi Berlin mengatakan, perencanaan pembuatan pulau kapal induk sekadar menyentuh Pulau Morotai. Meski begitu, ia melanjutkan, ada beberapa pulau terluar yang diperkuat dengan pangkalan yang dimiliki. Tujuannya untuk memperkuat pertahanan.

sumber: http://www.harnas.co/2016/04/25/pula...k-masih-dikaji

mantap
entahlah, tapi mnurut ane, lebih baik brita soal militer gk terlalu di blow up

nanti perang dunia ke 3, ud pada tau musti ngebom yg mana emoticon-Nohope
pulau sebagai "kapal induk" keles... ada pangkalan pesawat tempur, infrastruktur pendukung pangkalan.
menurut hemat gue,berita macam begini harusnya dihilangkan saja dan tidak dibocorkan oleh instansi terkait. biar saja nasbung koar beginilah begitulah. yang penting dibelakang tetap jalan dan diperkuat.
daerah2 perbatasan kasih pangkalan2 buat jaga keamanan.
mantap deh ... perbanyak dan lanjutkan emoticon-thumbsup
ohh baru wacana toh.. emoticon-Ngakak
mantap TS, trus posting lg yak trit "hanya di era Jokowi" nya emoticon-Cendol (S)

jangan mau kalah am teman ahok emoticon-Big Grin
sekarang bukan jamannya PD II dimana pangkalan dirahasiakan, dikasih penutup ala kamuflase penyamaran, atau fake base dengan pesawat atau tank dari balon tiup.

sekarang dengan satelit udah bisa lihat aktivitas militer di suatu tempat.

jadi ya mending disiarkan sekalian.

kalo mau rahasiain, pangkalan kapal selam tuh...
request pembangunan jalan perbatasan dong gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kakekserbatahu
sekarang bukan jamannya PD II dimana pangkalan dirahasiakan, dikasih penutup ala kamuflase penyamaran, atau fake base dengan pesawat atau tank dari balon tiup.

sekarang dengan satelit udah bisa lihat aktivitas militer di suatu tempat.

jadi ya mending disiarkan sekalian.

kalo mau rahasiain, pangkalan kapal selam tuh...


hahahaha

yappp

ketika jaman sudah sedemekian berubah
Sumur suci temennya hatree nih emoticon-Wow
oke pangkalan kapal induk...





















































































































but wait...emang kita punya kapal induknya !!!!!!!!????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mat.kopet
oke pangkalan kapal induk...





















































































































but wait...emang kita punya kapal induknya !!!!!!!!????


ada gan... sekarang masih anakan. ntar 3-4 taun lagi kalo nutrisinya pas, bakal jadi indukan...emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
alhmdulillahhhh...
akhirnya kita punya pangkalan kapal induk juga

emang sia2 tuh 32+10

baru 2 tahon kurang dah punya kita luarrrrr biasaaaaa


Quote:Original Posted By manganedan2014
Upaya meningkatkan pengamanan termasuk memperkuat wilayah perbatasan menjadi fokus TNI. Pulau Morotai, Kepulauan Halmahera, Maluku, akan dijadikan pangkalan kapal induk.

Pulau yang dijadikan pangkalan kapal induk guna menjaga berbagai potensi ancaman. Alhasil, pemerintah Indonesia dinilai tak perlu membuat atau membeli kapal induk. Tetapi, menurut Berlin, pulau-pulau terluar akan dijadikan sebagai pangkalan kapal induk terpadu.

Kepala Bidang Penerangan Umum Pusat Penerangan TNI Kolonel Czi Berlin mengatakan, perencanaan pembuatan pulau kapal induk sekadar menyentuh Pulau Morotai. Meski begitu, ia melanjutkan, ada beberapa pulau terluar yang diperkuat dengan pangkalan yang dimiliki. Tujuannya untuk memperkuat pertahanan.

sumber: http://www.harnas.co/2016/04/25/pula...k-masih-dikaji

mantap

bedakan antara pangkalankapal induk dengan pangkalan kapalinduk.
kalau pangkalankapal induk, kita audah punya dari jaman jadul nama resminya pangkalan kapal utama, kalau pangkalan kapalinduk,buat apa ?? lha wong kita gak punya kapal induk emoticon-Cape d...
Main pelintir2 aja, judul ama isinya
emoticon-Ngakak
udah ada pangkalannya tinggal kapalnya yg belom emoticon-Leh Uga
Coli terus sampe ngecrot darah emoticon-Ngakak