alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d8b7f60e24bf7158b4567/ane-cewek-metal-dan-ane-benci-banget-ama-cowok
Ane Cewek Metal Dan Ane Benci Banget ama Cowok
Gini gan, ane mau cerita tentang kelamnya hidup ane

Ane ini Cewek, Agak Tomboy dan Suka Musik Metal, Sekarang Kelas 2 Sma, ane terkenal agak kasar dalam bicara krn benci banget sama cowok bajingan

Ane merasa Hidup ane Hancur setelah pacaran pertama kali pas kelas 3 Smp

Ane pas itu lagi Lugu2nya dalam hal pacaran, lebay banget pokoknya,, sementara si anjing Itu kelas 2 sma pas itu, sama2 suka musik metal juga

Nah ane pernah di ajak ketemuan di deket rumahnya dia,, ada rumah kosong kaya Gitu, ane mau aja soalnya jarang ketemu juga kan

Nah Ane biasa duduk berdua di atas Motor, dia Ngeraba2 ane ane biarin gan, namanya juga cinta,, Namun hal yang ane ga pikirin malah dia lakukan gan,, dia ajak ane main di sana,, Ane nolaknya gan,, Tapi dia malah nampar ane dan narik rambut ane sambil ngancem di putusin,, Ane pas Itu Nangis akhirnya Ane iyain aja gan, dan sumpah sakit banget perasaan ane pas itu,, Untung Dia Mau Keluarin di luar

nah setelah 1 bulan itu, ane ga Mens Gan, ane panik Kan,, ane bilang ke dia kalo ane hamil,, dia malah marah2 gan,, katanya dia ga keluarin.di dalem, ane malah di tuduh selingkuh ama dia,, dan mau ninggalin ane,, ane minta dia jangan pergi, terus dia nyuruh ane gugurin dengan cara minum sprite terus,, ane lakuin gan


nah 3 hari kemudian, dia blokir semua Sosmed ane dan dll, lost kontak gan,, ane bingung ga tau harus ngapain , ane ngurung diri di kamar selama beberapa hari,, ane pura2 ga terjadi apa2 di ortu ane, sumpah ane benci banget sama tuh anjing sekarang

Nah seminggu kemudian, akhirnya ane M gan, ternyata ane telat,, lega banget ane..

Nah Setelah Itu Ane Akhirnya jadi Benci terus2an ama cowok ,, ada beberapa cowok yang ane ajak pacaran dan semuanya pernah main sama ane,, tapi ane minta2 barang ama mereka,, akhirnya setelah main ane di tinggalin

nah sekarang ane punya pacar lugu Banget,, Ane sering teriakin dia baik, anjing dlll, tapi dia sabar banget,, dia tau masa lalu ane, tapi dia masih sabar, cuman pas ane mintain barang2 itu dia ga Begitu suka sama ane,, tapi dia masih jalan sama ane

Ane mikir kalo cowok yang kaya gini bakalan bikin ane lebih baik atau engga ya gan?

------------------
#Update 10-06-2015
Ane di putusin ama dia, Krn ane ketahuan selingkuh, jujur ane ga tahan kalo pokus cuman 1 Cowok

sama selingkuhan ane, Ane udah Pernah main, udah sering jalan" , tadi setelah putus, ane langsung jadian ama selingkuhan ane


---------------------
#Update 12-06-2016
Akhirnya Tadi siang ane Putus sama selingkuhan ane(pacar ane), Krn dia paksa ane buat terus ngirim Foto payudara ane, dia bilang sebagai Bukti kalo ane serius sama dia, padahal ane udah sampe main sama dia, tapi dia tetep mau maksa ane buat pap payudara ane, Khusus buat dia

krn dia maksa" ane jadi ga betah, yaudah ane putusin aja,

tadi sekitar jam 9 ane chat mantan ane yg ane selingkuhin, ngajak balikan tapi respon dia malah ngujat" ane, dia berubah 100%, orang yg paling baik ternyata jadi kasar kaya gini, tadi ane habis nangis di kasih kata" kasar sama dia

entah kenapa ane tumben nangis di kasarin ama cowok
Quote:Original Posted By gungsial

...nah sekarang ane punya pacar lugu Banget,, Ane sering teriakin dia baik, anjing dlll, tapi dia sabar banget,, dia tau masa lalu ane, tapi dia masih sabar, cuman pas ane mintain barang2 itu dia ga Begitu suka sama ane,, tapi dia masih jalan sama ane

Ane mikir kalo cowok yang kaya gini bakalan bikin ane lebih baik atau engga ya gan?


Mintain barang2 apaan? sex? lah ente awalnya benci dipaksa ngesex kok sekarang ente yang minta2?emoticon-Cape d...
di judul ente bilang benci cowo tapi sekarang ente punya cowo emoticon-Cape d...

trus faedah ente minum sprite waktu ngirain ente hamil apa? emoticon-Hammer2

ngga tau
selama dia ga minta jatah ya jalanin aja
wait n see
n km jg jangan mancing2 dia buat ml


oh btw km masih sekolah
hati2...
masih jauuuhh dr usia nikah.
dapet cwo baik sekalipun, belum tentu dinikahin krn masih terlalu lama waktunya.
paling selama bertahun2 ke depan ya bolak-balik jd alat pelampiasan nafsu aja.
ga kasihan sm diri sendiri?

kenapa ga coba utk jd cwe baik2 lagi.
ga pacaran jg ga masalah kan.
km masih bisa sibuk sm main ma tmn2, belajar, les.
bukan pacaran model ky gt yg cuma ngancurin diri km.
klo sampe kebobolan hamil gimana?
cwonya ga mau tanggung jwb trs maksa gugurin gmn?
siap emang cerita ke ortu km gmn km yg susah payah dibesarin, bokal balik diperlakuin rendah ky gt diusia belia.
sanggup km hamil tanpa pasangan tanpa suami n dicela sana sini?

km ga harus cinta sm cwo skrg diusia segitu
tapi km harus mencintai diri km sendiri.

klo pacaran pun gausah main kuda2an lah.
seusia km harusnya ya cukup jalan nonton gt2 aja.

memang, klo cwo tau cwenya ga virgin pasti pengen nyicip juga
tapi ga semuanya
ada jg yg mau n bisa utk ga ngajakin itu walau tau cwenya dah jebol.
n itu pria yg udah dewasa.
yg tujuan pacarannya jelas utk cari istri, mau nikah
bukan cwo2 yg seusia km gitu...

stop gaya pacaran yg berlebihan.
sibukin diri sm akademik n temen2
deketin diri sm keluarga n Tuhan.


masih sma, perjalanan kalian masih panjang.

apakah dia bisa bikin lu jadi baik ya tergantung lu nya sendiri,
klo lu pengen jadi baik, ya pelan2 kurangi sifat lu yg ga baik.
dan munpung lagi sama cwo yg lugu sabar, ya bisa di bilang ini kesempatan buat jadi lebih baik.
ya munpung ada yg mendukung, dia jga ga minta macem2 kan?
kenapa ga dimanfaatin jadi pendukung lu buat jadi lebih baik.?

oh ya, tomboy, suka musik metal, bicara agak kasar, ga semuanya jelek menurut ane,
mungkin kata2nya aja diganti, tapi cara bicara dipertahankan,
ya mana tau loh ya, yg bikin cwo lu sekarang suka, ya sifat lu saat ini.
mungkin dimata dia, dia suka sifat yg penuh semangat, bicara blak2an,
berani ungkapin isi hati, keinginan tanpa harus main kode2an dll


Quote:Original Posted By gungsial


Ane mikir kalo cowok yang kaya gini bakalan bikin ane lebih baik atau engga ya gan?



iya tergantung dari diri sista sndr sih, dan jangan karena org lain,.....emoticon-Angkat Beer
benci cowo tapi dicekokin SENSOR mauemoticon-Nohope
makin aneh aja nih jaman emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By bokephaha.swf
benci cowo tapi dicekokin SENSOR mauemoticon-Nohope
makin aneh aja nih jaman emoticon-Nohope


Ngakak bray bacanye wkwk emoticon-Ngakak (S)
Barang2 maksudnya begimane sist? Mungkin bisa dijabarkan lebih lanjut emoticon-Big Grin
kirain trit lesbi yg ada mulusnya banyak emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mizkyd




trus faedah ente minum sprite waktu ngirain ente hamil apa? emoticon-Hammer2



Konon katanya untuk menggugurkan kandungan selain makan nanas bisa pake sprite.

untung gak ada sprite rasa nanas yah emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By bokephaha.swf
benci cowo tapi dicekokin SENSOR mauemoticon-Nohope
makin aneh aja nih jaman emoticon-Nohope


id ente gak mencerminkan koment emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By bokephaha.swf
benci cowo tapi dicekokin SENSOR mauemoticon-Nohope
makin aneh aja nih jaman emoticon-Nohope

emoticon-Ngakak (S)
sebenernya yg bisa bikin ente lebih baik ya diri ente sendiri, jangan jadikan orang lain kambing hitam.
ente mestinya tau betapa gampangnya ente diintimidasi, dan harusnya ente lebih menghargai diri sendiri.
soal si anjing ngehek tuh, ane sumpahin titidnya kebelah 3 emoticon-Mad
ane benci banget sama cowo taik yg suka maksain nafsunya!!!
laen kali kalo ente ketemu cowo yg minta badan ente, TENDANG AJA SELANGKANGANNYA, atau, PELINTIR TUH BIJI!!!! emoticon-Mad emoticon-Mad
ente uda jebol bukan berarti ente bisa seenaknya dipake!!!
sana berubah!!! stop kasarin orang, stop ngatain orang yg gak bersalah, dan stop sia2kan diri sendiri!!!
baru deh ente bisa dapat cowo baik2.
mintain barang2 apaan sis?agak kurang jelas.
kebetulan bini ane juga rada tomboy, orangnya cuek dan rada misterius. bini ane doyan bgt dengerin Slipknot. ts masih muda,gak pacaran dulu juga gk apa2,,,sekolah aja dulu,gapai cita2 ts. bergaul se-banyak2nya dgn berbagai macam manusia.
Musik Metal gak salah,
si cowok Anjeeeng... tu aja yg birahinya gak bs kontrol,
TS jadi korban, trauma sm cowok. ehh malah bablas ngikutin modus birahi on purpose.

ps:
- gak usah nunggu cowok baik untuk jadi lebih baik.
- mau hitam atau putih bukan pilihan tapi jalani aja proses nya.
- hidup cuma sekali jadi tentuin aja jalan yg terbaik.
Qw cuma bsa bilang kasian buat lo yg udah dkerjain cowok pertama lo,
Buat yg cowok lugu ini qw minta lo tinggalin dia dgn cara apapun karna dia emang masih lugu bgt ga mikir apa arti hidup, dan buat lo yg udah ngerasain enaknya kimpoi silahkan lanjut dengan kehidupan lo.
kembalilah ke jalan yg benar wahai anak muda emoticon-Angel
Mau cowok sebaik apapun se sabar apapun.
Gak akan pernah bisa merubah sifat dan sikap km kalo km sendiri ga ada niat untuk berubah.
Oke masalalu km emang buruk banget.
Tapi menurut ku sangat bodoh kalo km masih melakukan itu dengan beberapa laki2 lain.
Dan yang km dapat apa? Cuma benda2 gak berguna??
Gak sekalian aja jadi p****. Maaf kasar.
Tapi menurut ku km benar2 bodoh kalo cara mu membenci cowok seperti itu.
Justru km yang akan rugi dan semakin terpuruk sementara mereka dengan bangga dan bahagia bisa menghina mu.
Gak peduli km mau ngomong an**** dan kata2 kasar lainnya sampe mulut km berbusa itu gak ada gunanya dan benar2 bodoh
Pfffttt dek, dek. Masih labil kok mainan kelamin, sekarang malah bahas untuk lebih baik demi cowok. Logic failed
Quote:Original Posted By moeder
mintain barang2 apaan sis?agak kurang jelas.
kebetulan bini ane juga rada tomboy, orangnya cuek dan rada misterius. bini ane doyan bgt dengerin Slipknot. ts masih muda,gak pacaran dulu juga gk apa2,,,sekolah aja dulu,gapai cita2 ts. bergaul se-banyak2nya dgn berbagai macam manusia.


man ada cewe dengerin slipknot ?! paling juga avril
Kirain benci cwo tiap ktemu cwo pgen ngemutilasi.
nah ini malah kasi dendeng gratisan terus..
siapa yg seneng sapa yg rugi coba emoticon-Nohope
×