alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d8a05c0cb17ae058b456f/adhyaksa-ada-3-masalah-atasi-banjir-jakarta
Adhyaksa: Ada 3 Masalah Atasi Banjir Jakarta
Adhyaksa: Ada 3 Masalah Atasi Banjir Jakarta

Jakarta - Ketiga masalah tersebut pertama adalah tidak adanya blueprint yang jelas tentang tata kelola saluran air, kedua, perilaku sebagian masyarakat membuang sampah sembarangan dan ketiga, pemimpin dengan kebijakan-kebijakannya.

“Contoh kecil, banyak genangan air karena saluran air atau drainase tertutup lumpur dan kabel-kabel bawah tanah. Akibatnya, air meluap sehingga kondisinya tidak teratur, tugas Pemda DKI untuk mengatur ini,” kata Adhyaksa di Jakarta Selatan, Minggu (24/4).

Untuk itu, Adhyaksa yang juga sebagai Ketua Kwarnas Pramuka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memperingati Hari Bumi agar masyarakat bisa bersama-sama menjaga saluran air.

“Kita hidupkan kembali gotong-royong di RT/RW. Selain itu industri usaha ikut aktif peduli terhadap saluranair dan lainnya. Tak kalah penting, kebijakan gubernurnya harus sesuai dalam menanggani banjir,” iimbau mantan Menpora.

Menurutnya, Data Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan, setidaknya ada 13 kecamatan, 20 kelurahan, dan 48 RW yang terdampak banjir pada 21 April lalu. “Mestinya hal ini bisa diminimalisir jika seluruh saluran air dan pompa berfungsi dengan baik,” tandasnya.

Sumber
nothing new except the thread starter emoticon-Wakaka
sudah di coli oleh si ahok yg bgono an daudlt emoticon-Cape d... emoticon-Turut Berduka
kan udah ada pasukan oranye...emoticon-Big Grin
kalo yg bersih2 warga, trus si oranye ngapain dong, nganggur makan gaji buta emoticon-Stick Out Tongue
Kelaut aja om mancing
banyak omong in jidat gosong.. udah daftar dulu sana ke PDIPret.. pendaftaran tutup jam 14.00 hari ini lho.. emoticon-Leh Uga
suruh beliau tonton video ini, baru komen

youtube-thumbnail
ah ane kira usulnya spektakuler, ternyata biasa aja..
ahok udah mikir jauh kemana-mana ente cuma gitu doang..?

emoticon-DP
pemikiran goblok dari mantan menteri, tolol emoticon-Wkwkwk
sebenanya dengan doa saja semua banjir teratasi
kalau belum tunggu musim kemarau pasti teratasi
nothing new... hoahhmmmm
mau jd gubernur dngn kualitas begini?oemji
teori.....prakteknya susah....hari gini anjuran untuk sering gotong royong.....setahun 2 kali pun sudah hebat itu untuk di jakarta....

justru yang paling males untuk kerja bakti dan gotong-royong adalah mereka yang banyak omong doank. andalin kasi uang rokok dan kirim makanan doank....tenaganya gak....nongol pun tidak.....alasannnya sibuk dan lain-lain....

emoticon-Najis
yakin bisa gotong royong di jakarta.
pasti ada aja alesan biar gag ikutan.
1. Sholat
2. Doa
3. Sholat
Yang ke3 bakal jadi masalah kalo lu yang maju
Wkwkwkwkw ahok ngomong 1 jam dirangkum sama dia, notulensi yang baik pak Adhyaksa! Gw juga bisa ngomong gitu otong.
WOW!

bner2 pemikiran yg fantastis!

WOW!
AWESOME!
emoticon-Leh Uga

Quote:Kita hidupkan kembali gotong-royong di RT/RW. Selain itu industri usaha ikut aktif peduli terhadap saluranair dan lainnya. Tak kalah penting, kebijakan gubernurnya harus sesuai dalam menanggani banjir,”

emoticon-2 Jempol
emoticon-Nohope itu usul basic yang orang2 uda pada tau...