alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d83985a51638a6b8b456a/pentingnya-mematikan-sepeda-motor-saat-mengantri-di-spbu
icon-hot-thread
Pentingnya Mematikan Sepeda Motor Saat Mengantri di SPBU
Pentingnya Mematikan Sepeda Motor Saat Mengantri di SPBU


Quote:Tekan Shift + X untuk membuka konten (PC/Laptop only)

Spoiler for opening quotes:


Spoiler for info:



Selamat pagi, siang, dan malam, para kaskuser

Assalamualaikum Wr.Wb


Spoiler for opening:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for last:


Spoiler for closing:


Wasalamualaikum Wr. Wb

#Champer4United


***

KOMENTAR KASKUSER

Spoiler for komentar:
ane juga matiin gan, karena kasian aja orang diblakang anae tar kalo makan asap motor ane emoticon-Cool
kl waktu ngisi emang slalu ane matikan gan mongtornya, btw thanks info nya gan emoticon-Jempol
klo ane mah pasti ane matiin emoticon-Cool kasian yg di belakang ane nelen asep motor ane emoticon-Ngacir
ane sih selalu matiin gan emoticon-Cool
berisik dan kasian yg di belakang ane emoticon-Leh Uga
Ane kadang matiin kadang ngga gan, soalnya berat motornya hehe emoticon-Hammer (S)
apalagi kalo ngantri, mendingan dimatiin sayang" sisa bensinya emoticon-Hammer2
Ane banget tuh. Kalo ngantri di pom bensin kudu matiin motor emoticon-Jempol
klo masih panjang ane males matiin, klo dah deket baru ane matiin

klo alasan 3. Tidak Sayang Lingkungan! itu klo agan sayang lingkungan pake kendaraan umum baru ane salut, nah klo agan masih pake kendaraan sendiri buat apa bahas" polusi orang ngantri isi bensin sambil ngidupin motor

atau agan bawa mobl mobilnya dimatiin saat ngantri baru di dorong baru greget
Kmarin kebakaran grgr mobil ngisi bensin gak matiin mesin emoticon-Takut (S)
Ane matiin kok gan, kan udah ada peraturanya
ketika masih ngantri juga ane suka matiin bray,apalagi antrian panjang tuh,sayang banget kebuang percuma pertamax nya
dorong aja dah itung itung olahraga
Quote:
klo motor mah ane selalu di matiin mesin nya, klo mobil mah nyala trus
emoticon-Cool
Pentingnya Mematikan Sepeda Motor Saat Mengantri di SPBU
Pentingnya Mematikan Sepeda Motor Saat Mengantri di SPBU
Pentingnya Mematikan Sepeda Motor Saat Mengantri di SPBU
kaskus the best emoticon-I Love Kaskus (S)
Pentingnya Mematikan Sepeda Motor Saat Mengantri di SPBU
kalo ane mah selalu matiin motor gan., emoticon-Big Grin
Selain kesadaran diri sendiri pastinya kita wajib mengingatkan orang lain kan gan?
Makanya kalo ada orang yg g matiin mesin motornya pas lagi antri di spbu,ingatkan aja baik2,,jangan sampe nyindir2 atau malah pake cara ngotot..
Ane sering kok ngingetin mbak2 yg lg ngantri bareng ane di spbu n mbaknya malah seneng,senyum ramah sama ane trus kenalan n minta no hp trus chat dsb dsb.. emoticon-Hammer2
Mending dimatiin gan, kesian yg diblakang makan asap emoticon-Berduka (S)
bener banget nih...kudu mattiin mesin ...brisik n asepnya itu lho ga nahan
emoticon-Toast
Mending dimatiin ae gans, penghematan emoticon-Ngacir2
klo ane si selalu matikan mesin gan
dan satu lagi gan ..orang yang paling kocak itu goyang-goyangin motornya pas isi bensin...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
×