alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d7e5cc0cb17f3668b456d/langka-siswa-smp-ini-berangkat-pulang-sekolah-selalu-menunggang-kuda
Langka, siswa SMP ini berangkat-pulang sekolah selalu menunggang kuda!
Spoiler for :


Brilio.net -Zaman sudah kian maju, sepeda motor dan kendaraan lain yang kian murah membuat banyak orang memilih menggunakan kendaraan sendiri daripada naik angkutan umum apalagi sepeda.

Bahkan saking murahnya kendaraan tersebut, membuat orangtua tak segan-segan membelikan kendaraan bermotor untuk anaknya, meski usianya belum mencukupi untuk mendapatkan izin berkendara. Tentu saja ini bukan keputusan yang baik untuk anak-anak mereka, karena seperti melegalkan anak untuk berkendara tanpa izin di jalan raya.

Namun nampaknya kian murahnya harga kendaraan tak membuat siswa SMP di Jember, Jawa Timur ini tergiur untuk membeli kendaraan bermotor. Ia pun lebih memilih kendaraan untuk berangkat dan pergi dengan menggunakan kuda sebagai kendaraannya.

Siswa SMP ini bernama Ulil Albab, yang saban harinya nampak bahagia pergi ke sekolahnya dengan menunggang kuda. Dengan kendaraannya yang bebas Polisi, tak perlu SIM, STNK, pajak dan spion itu, Ulil tak merasa malu saat berpapasan sesama temannya satu sekolah.

Agung S, salah seorang warga setempat menuturkan Ulil sudah hampir 2 tahun mengendarai kuda untuk berangkat dan pulang sekolah. "Ulil merupakan pelajar kelas 8. Semoga ia menjadi pelajar yang hebat," ujar Agung seperti dikutip brilio.net melalui akun media sosialnya, Minggu (24/4).

Ulil yang kini tinggal bersama keluarganya di Lojejer, Wuluhan, Jember ini pun nampak gagah saat dirinya di atas kuda. Bahkan jika dibandingkan dengan motor sekali pun, Ulil nampak jelas lebih gagah.

Sumber
http://www.huntnews.id/p/detail/5de1f4b88c6144430f38435f201b06cd?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnijblauputoggdnw&pos=1461507835937&channel=tag_sports&chncat=tags_indonesian&ch=push&ch1=0425morningpush
pertamax hanya untuk yg tamvan emoticon-Cool



keren nih gan, jarang anak2 jaman sekarang mau kayak gini.
saluutt emoticon-2 Jempol

Langka, siswa SMP ini berangkat-pulang sekolah selalu menunggang kuda!

sayang bukan siswi
gak ntapz leh uga deh

keren om emoticon-Wow
ramah lingkungan, eh tpi ee nya emoticon-Wakaka
mantep juga bray, emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nasgorbasi

Langka, siswa SMP ini berangkat-pulang sekolah selalu menunggang kuda!

sayang bukan siswi
gak ntapz leh uga deh



cewe mulu isi pikiran ente gan
dasar biksu mesum! emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dippoynter
pertamax hanya untuk yg tamvan emoticon-Cool



keren nih gan, jarang anak2 jaman sekarang mau kayak gini.
saluutt emoticon-2 Jempol



Yoi gan
Anak2 jmn skrg manjanya gk ketulungan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
keren om emoticon-Wow


Keren bingit paman emoticon-Big Grin
cowboy junior beneran
ane turut berkuda denger kabarnya yiihaaa
Quote:
keren nih bocah anti mainstream
karna naik ninja udah biasa dia naik kuda
emoticon-Cool
Langka, siswa SMP ini berangkat-pulang sekolah selalu menunggang kuda!
Langka, siswa SMP ini berangkat-pulang sekolah selalu menunggang kuda!
Langka, siswa SMP ini berangkat-pulang sekolah selalu menunggang kuda!
kaskus the best emoticon-I Love Kaskus (S)
Langka, siswa SMP ini berangkat-pulang sekolah selalu menunggang kuda!
Quote:Original Posted By xamixxi
ramah lingkungan, eh tpi ee nya emoticon-Wakaka


kalo ada yg protes tinggal emoticon-Ngacir aja gan beres emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By ayamgorengsiapa


kalo ada yg protes tinggal emoticon-Ngacir aja gan beres emoticon-Wkwkwk


buahahaha, bener jg, emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By mbewehkill666
mantep juga bray, emoticon-Cool


Yoi bray anti mainstream emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kirashinigami
cowboy junior beneran
ane turut berkuda denger kabarnya yiihaaa


Ente turut berkuda?
Maksudnya naik kuda?
Atau dinaikin kuda gan?
emoticon-Wakaka
ini nih yg bikin salut emoticon-Jempol

gak perlu malu dek, lanjutkan, ente keren emoticon-Matabelo
anti kena tilang bleh emoticon-Ngakak

btw bawah ane ke sekolah naik Kebo emoticon-Wakaka
wah keren nih emoticon-Matabelo bisa buat sampingan juga emoticon-Ngacir
ini bukan kendaraan bermotor...tapi kendaraan bermodol namanya emoticon-Ngakak
Di tambah bawa longbow kayaknya tambah keren gan
×