alexa-tracking

Bukan Pangeran Kodok (My True Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d7a73d89b09a12b8b4567/bukan-pangeran-kodok-my-true-story
Bukan Pangeran Kodok (My True Story)
Welcome to My Thread

Quote:


Ini trit pertama ane di forum SFH , semua hal yang berkatian dengan cerita ane real pengalaman selama beberapa tahun belakangan , hingga saat ini . Beberapa nama dan tempat kejadian ane samarin untuk menjaga privasi beberapa pihak ntar kalian kepo lagi ..hhahah
Kenalan dlu gan , panggil aja ane Haz . Ane cowok , tinggal di Palembang ,tinggi 170CM kulit , kulit sawo mateng , kalo muka sih beberapa ad yang bilang ganteng , ada yang bilang item manis (ane punya tahi lalat setitik di dagu) tp kebanyakan bilang gw jelek tp jeleknya masih SNI lah gan...wkwkwkwkwkkwkw
.
Ane sekarang udah kerja dn punya usaha Cafe kecil2lah buat sampingan, yah walaupun penghasilan lebih sampingan lebih gede daripada gaji kerja

Kalo ad pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini , ane bersyukur alhamdulillah , kalo yang jeleknya didiemin aja atau dikasih saran ke anenya dan yang penting taati peraturan forum ya Gan.



Quote:



Part 1 Intro

Quote:


Selesai pura2 baca gw mau keluar kamar eh g sengaja kedenger tuh emak sm bapak gw lagi bincang2 ,

kurang lebih gini

Quote:

(Sad di sini adalah Kakaknya Bapak gw gan , gw manggilnya bakwo dia guru di sekolah t4 ane mau tes , nih sekolah salah satu SMP favorit

Quote:

Langsung deh gan ane muncul kaya super hero keluar dari kamar
Quote:
(Ma maksudny ap nitip nomor ? Ak g mau kalo lolos masuk karena ditolong pake jalur blakang kalo kek gitu mending ak g usah sekolah wae)
Quote:


Sejarahnya ya Gan , keluarga ane dari jaman Indonesia Merdeka itu rata2 guru semua sampe skrag , termasuk emak dn bapak gw.
Tiba esok hari , ane jalanin aja tes nya , menurut ane mudah banget Gan semua ad dikepala ane apalagi Bahasa Indonesia sm MTK nya. Oh ya ane dari kelas 1 SD selalu juara terus g pernah keluar dari 3 besar , bukan sombong tp emang beneran menurut gw pelajaran waktu itu tuh mudah banget tp ada masa di mana nilai gw anjlok Gan. Ntar deh diceritain


Quote:



Lanjut cerita lagi Gan..

Hari yang ditunggu tiba , yaitu pengumuman kelulusan Gan.

Quote:


Rayi ini cewek seumuran ane, sahabat ane , kami tetanggaan . Orangnya cantik , tahi lalat di hidung , lucu , trus orangnya suka ceplas ceplos , tembem pipinya , bodynya gemuk berisi , Jadi ane kadang manggilnya "Onted" .. hhahaha..

Rumahnya pas panget di dpan rumah ane , yang misahin cuma jalan selebar 10 meter, bedanya dia rumah sendiri trus gede banget rumahnya 2 tingkat , semua serba lengkap . Kalo ane sm ortu masih ngontrak Bro , udah 8 tahun ngontrak di sono di daerah skitar KM 5. . Jadi deket banget ane sama nih anak , kalo main pokoknya mau bareng terus , dan dari dlu jaman belom sekolah kalo ane pegi ke mall sama ortu , setiap beli makanan selalu ane bawaain 1 untuk dia . Gak pernah lupa Bro .



Hari keempat masuk sekolah . Kenapa hari keempat ? Karena selama 3 hari kemarin ane masih liburan ke rumah nenek jadi masa MOS ane g ikut .

teeettttttttttt !!!!! Bell berbunyi , semua siswa berbaris dilapangan , yah biasalah ucapan2 selamat datang dari guru trus permohonan maaf panitian mos dll , pokonya ceramah yg umum lah Gan..hhhaa

Setelah selemai semua masuk kelas nah Gw masuk kelas pertama kali jadi gw langsung ambil posisi tempat duduk di tengah gan .
Temen2 ane berbondong2 masuk kelas , nah sialnya ternyata tuh tempat duduk udah ad orangnya.

Quote:


Ane diem aj , dalem pikiran ane dah jauh2 sama cewek kek gini udah ketus trus tatapannya kek mau ngebunuh Bro , terutama temen sebangkunya , trus ke depan kelas , ane perhatiin sekitar , ternyata masih ad bangku ksong yaitu tepat di dpan papan tulis, tempat horror bagi siswa yang suka nyontek/ngepek..wkwkwkwkkw"

Quote:



Next part ane update ntar sore atau malem ya , skrag mau kerja dlu . Sory kalo masih acak2an , kalo ad masukan soal penulisannya silahkan Gan.
Index

Quote:
Mejeng tenda dulu ah , sama2 dari Kota Pempek
Sad or happy end ?

Semoga happy ending
Itu judul sama kek id gw.. Cuma gw bikin alay, maklum id jadul emoticon-Hammer2
Keep update bro.. Kelarin ceritanya, jangan ada kentang diantara kodok emoticon-Ngakak
Quote:
ikut gabung dimari. dari judulny menarik nih cerita
Quote:


Pantengin terus aj Bro , ntar jg ketahuan
Quote:


Chodocx = kodok

emoticon-Ngakak
Quote:


Bayi-remaja-alay-dewasa emoticon-Ngakak
Part 2 Namanya Dana

Quote:


Quote:

Gw langsung pindah posisi ke tempat duduk yg kosong tadi.

Gw duduk paling dpan , berhadapan dg papan tulis . Temen sebangku gw namanya Adrian, di blakang gw anak cewek yang jutek yang awal2 tadi . Belakangan ane tau kalo namanya vita dan dian .

Quote:


Quote:


keesokan harinya ,seperti biasa gw pergi pagi jalan kaki dari rumah skitar 2 kilo untuk ke sekolah , Rayi ? Ya di naik mobil kaya biasanya, ane jarang bareng sm dia soale dia perginya siang banget .

Quote:



Quote:


Dianya kabur gitu aja.
Namanya adalah Ika , dia cewek imut yg ad d dpan gw , dudk di sebelah Rayi. Orangnya ramah supel , wajahny lucu imut2 gitu , tp kalo lagi marah judes banget .


Hari2 sekolah gw jalanin aktifitas seperti biasa ,gw Cuma bisa mandang dari kejauhan , sesekali mata gw dan Dana saling bertatapan tp setiap bertatapan mata gw langsung pura2 ngeliatke arah lain. Gw waktu itu mikirnya belom ad kesempatan buat ngobrol langsung , padahal itu gw Cuma menghibur diri atas ketidak pedean ini.

Quote:


Pas mau nikung masuk kelas....

Quote:






Gan , punya cafe d daerah mn ya ? Ntar ane mampir, skalian nongkrong sama tmen2 ane.
hahaha, keren juga gan rambut jaman batu emoticon-Betty emoticon-Sorry
Ini kejadian latarnya tahun brp ni gan?
ane juga orang palembang nih sapa tau ternyata kenal agan
wkwkwkwkwkwkwk
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


Quote:


Oh ya ane lupa masukin waktunya .wkaka .. Kejadiannya skitar tahun 2005 .
Jgn di kepoin yak kalo tau sama ane ..hhe
PART 3 RAMBUT

Quote:


Nah rambut ane waktu itu emang cupu banget Gan , pake minyak rambut orang aring yg warna ijo itu lohh , mengkilap , trs rambut disisir ke arah kanan dan ceper kaya tempelan ..wkwkwkwkwk... sumpah Kaya orang bego kalo ane liat foto waktu itu . Barusan ane ngetik ane liat lagi tuh foto jaman2 ane msh culun.

Skip....

Quote:


Tettt..... bell pulang berbunyii..

Quote:


Sesampainya di lokasi..
Quote:

Tujuan gw untuk beli minyak rambut + sisr Bro ..wkwkwkwkkw . Oh ya sebelumnya ane udah nanya sama tmen2 ane yg keren2 soal minyak rambut ini , makanya ane langsung beli tuh . Setelah hari itu , gw g pernah lagi pake minyak orang aring. Rambut gw udah lumayan rapi , kiri kanan tipis atasnya agak panjang trus berdiri kaya orang kesetrum Gan gaya2 primus lah, tp waktu itu masih keren sihh.. g tau kalo skrang

Skip... beberapa hari kemudian.

Quote:


Quote:

Gw lewat.... g digubris , dia masih sibuk sm tmen2nya .

Quote:

Gw lewat lagi untuk kedua kalinya ..
.....” masih g digubris.

Gw duduk lagii dah ke habitat asal dg prasaan agak kecewa.

Quote:
Quote:


Cek PM gan
numpaang nenda gan
PART 4 English


Pagi2 buta tumben2an si Rayi ke rumah gw.

Quote:


Pagi itu berakhir dg kejer2an sma sahabat terbaik gue .

..........jam istirahat....
Quote:


..........................................di Kantin...

Quote:

Tettt....
Tuh udah bell, masuk yuk”
Duluan gih , mau ke toilet bentar ..

Karena udah bell ane cpet2 ke keluar dr toilet, dari kejauhan gw liat guru 10 meter lagi pintu kelas , sedangkan gw msh 50 meter menuju kelas “TIDAAAKKK “ Gue teriak dalem hati karena tuh guru Bhs Inggris killer . Pasti kena hukuman lagi nih.
Jujur Gan , gue lemah banget dlam hal Bhs Inggris dr seluruh bidang pelajaran ,makanya agak parno kalo ketemu bhs Inggirs , waktu berlalu amat amat lambat di pelajaran itu.
Sesuai dugaan gue kena hukum !

Tok tok...

Quote:


Udah tau lah endingnya gimana . Pelajaran sekolah berakhir dg gue masih berdiri di dpan kelas bukan karena telat atau g bisa nyanyi tapi karena gak ngerjain PR Bhs Inggris .

Quote:

..........
Quote:

Gue di jatuhin lagi pake omongan misteriusnya ...





Part 5 Rayi .

Ntar ane update ya khusus , sepenggal cerita tentang si Rayi