alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d7a73d89b09a12b8b4567/bukan-pangeran-kodok-my-true-story
Bukan Pangeran Kodok (My True Story)
Welcome to My Thread

Quote:"Terkadang cinta akan menampakkan dirinya ketika cinta yang lainnya telah pergi"

Ini trit pertama ane di forum SFH , semua hal yang berkatian dengan cerita ane real pengalaman selama beberapa tahun belakangan , hingga saat ini . Beberapa nama dan tempat kejadian ane samarin untuk menjaga privasi beberapa pihak ntar kalian kepo lagi ..hhahah
Kenalan dlu gan , panggil aja ane Haz . Ane cowok , tinggal di Palembang ,tinggi 170CM kulit , kulit sawo mateng , kalo muka sih beberapa ad yang bilang ganteng , ada yang bilang item manis (ane punya tahi lalat setitik di dagu) tp kebanyakan bilang gw jelek tp jeleknya masih SNI lah gan...wkwkwkwkwkkwkw
.
Ane sekarang udah kerja dn punya usaha Cafe kecil2lah buat sampingan, yah walaupun penghasilan lebih sampingan lebih gede daripada gaji kerja

Kalo ad pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini , ane bersyukur alhamdulillah , kalo yang jeleknya didiemin aja atau dikasih saran ke anenya dan yang penting taati peraturan forum ya Gan.



Quote:Kisah ini dimulai skitar 10 tahun lalu di Palembang , dimana pertama kali ane mengenal cinta . Ini real pengalaman ane , ditambahin sedikit bumbu sebagai pemanisnya . Ane bukan penulis ya gan jd maklum kalo acak2an , tapi tulisan tangan ane bagus SUMPAH DEH !! Malah guru dan dosen kalo sering bilang

"ini buku catatan siapa yang kamu pinjem" Eisttt mengandung spoiler Gan..hhhaa



Part 1 Intro

Quote:Haz belajar , besok kamu mau ujian masuk SMP **” Emak gw Gan
“Iy Ma “ (Ane buka buku , di tengah2nya ane selipin komik Bro , hhha... “


Selesai pura2 baca gw mau keluar kamar eh g sengaja kedenger tuh emak sm bapak gw lagi bincang2 ,

kurang lebih gini

Quote:“Pa , sudah di titipin sama Kak Sad nomor Haz” Emak .
(Sad di sini adalah Kakaknya Bapak gw gan , gw manggilnya bakwo dia guru di sekolah t4 ane mau tes , nih sekolah salah satu SMP favorit

Quote:“Udah , kan tiap guru punya jatah 1, tnang aja” Bapak
Langsung deh gan ane muncul kaya super hero keluar dari kamar
Quote:“Ma , apodio maksudnyo titip2 nomor tu ? Ak dak galak nian men lolos kareno ditolong/sogok2 jalur blakang , lemaklah ak dak sekolah bae” (Ma maksudny ap nitip nomor ? Ak g mau kalo lolos masuk karena ditolong pake jalur blakang kalo kek gitu mending ak g usah sekolah wae)
Quote:“Yakin ?” Bapak
“Iya , jangan dibantu2 biar ak bisa sendiri yakin lolos”
“Y udah ntar dibilangin lagi . Kamu tidur sana , besok harus bangun pagi” Emak


Sejarahnya ya Gan , keluarga ane dari jaman Indonesia Merdeka itu rata2 guru semua sampe skrag , termasuk emak dn bapak gw.
Tiba esok hari , ane jalanin aja tes nya , menurut ane mudah banget Gan semua ad dikepala ane apalagi Bahasa Indonesia sm MTK nya. Oh ya ane dari kelas 1 SD selalu juara terus g pernah keluar dari 3 besar , bukan sombong tp emang beneran menurut gw pelajaran waktu itu tuh mudah banget tp ada masa di mana nilai gw anjlok Gan. Ntar deh diceritain


Quote:Sedikit cerita lucu ya Gan
Pernah waktu SD ad pertanyaan gini di buku bahasa , ini kejadian yg msh inget sampe skrag

Di bawah ini hewan yang berkaki tiga , kecuali ....
a.Bebek
b.Itik
c.Ayam
d.Kambing


Ini pertama kali ane tau arti “kecuali” , pas tanya sama emak dn bapak ternyata artinya “yang bukan”/”yang tidak termasuk” jadi jawabannya di kasih taulah D.Kambing.




Keesokan harinya pas koreksi kan dibaca di dpan kelas oleh guru , eh guru malah jawab C Gan !!! C !! Ayaam !! WTF !! Gw dg polosnya protes , Gw bilangin di dpan kelas penjelasan bonyok semalem tp apadaya semua murid kebanyakan jawab C . Ayam yahh gw g bisa apa2 kalah jumlah ,waktu itu yang jawab D Cuma 2 orang  . Gw msh pnasaran sih jd gw tanya skali lagi sama bonyok , jawaban mreka msh tetep D , gw tanya lagi sama Kakak kelas gw ya mreka jawab D . Ntah apa yg merasuki Ibu Guru sehingga dia bisa2nya jawab D !!
Sampe skrag kalo ane crita sama bonyok suka tertawa sendiri



Lanjut cerita lagi Gan..

Hari yang ditunggu tiba , yaitu pengumuman kelulusan Gan.

Quote:“Haz gimana , lulus g ?” tanya Rayi.
"Alhamdulillah lulus Yi . Kamu gimana " ane
"Kayanya kita bakal 1 sekolah lagi dehh, ah padahal aku pengen jauh sama kamu"
"Issss isss jahat lu , ntar gw jauh beneran lu kangen dah ..hahha" ane
Dia cuma bilang "Weeekkk" sambil julurin lidah , trus pergi .


Rayi ini cewek seumuran ane, sahabat ane , kami tetanggaan . Orangnya cantik , tahi lalat di hidung , lucu , trus orangnya suka ceplas ceplos , tembem pipinya , bodynya gemuk berisi , Jadi ane kadang manggilnya "Onted" .. hhahaha..

Rumahnya pas panget di dpan rumah ane , yang misahin cuma jalan selebar 10 meter, bedanya dia rumah sendiri trus gede banget rumahnya 2 tingkat , semua serba lengkap . Kalo ane sm ortu masih ngontrak Bro , udah 8 tahun ngontrak di sono di daerah skitar KM 5. . Jadi deket banget ane sama nih anak , kalo main pokoknya mau bareng terus , dan dari dlu jaman belom sekolah kalo ane pegi ke mall sama ortu , setiap beli makanan selalu ane bawaain 1 untuk dia . Gak pernah lupa Bro .



Hari keempat masuk sekolah . Kenapa hari keempat ? Karena selama 3 hari kemarin ane masih liburan ke rumah nenek jadi masa MOS ane g ikut .

teeettttttttttt !!!!! Bell berbunyi , semua siswa berbaris dilapangan , yah biasalah ucapan2 selamat datang dari guru trus permohonan maaf panitian mos dll , pokonya ceramah yg umum lah Gan..hhhaa

Setelah selemai semua masuk kelas nah Gw masuk kelas pertama kali jadi gw langsung ambil posisi tempat duduk di tengah gan .
Temen2 ane berbondong2 masuk kelas , nah sialnya ternyata tuh tempat duduk udah ad orangnya.

Quote:"Eh minggir , ini kursi gw" si cewek
"Ohh udah ad yang nempatin ya" ane
"Iya lah , emang kmrin lo duduk mana , asal comot tempat duduk aja" si cewek

Temen sebangkunya cuma ngeliatin gw .


Ane diem aj , dalem pikiran ane dah jauh2 sama cewek kek gini udah ketus trus tatapannya kek mau ngebunuh Bro , terutama temen sebangkunya , trus ke depan kelas , ane perhatiin sekitar , ternyata masih ad bangku ksong yaitu tepat di dpan papan tulis, tempat horror bagi siswa yang suka nyontek/ngepek..wkwkwkwkkw"

Quote:Plak plakk ... pundak ane di tepak !

"Hey !!"

ketika ane ngeliat ke belakang , Subhanallah cantik banget nih cewek , anggun , kalo liat mukanya sejuk banget !!



Next part ane update ntar sore atau malem ya , skrag mau kerja dlu . Sory kalo masih acak2an , kalo ad masukan soal penulisannya silahkan Gan.
Index

Quote:

Part 1 Intro
Part 2 Namanya Dana
Part 3 Rambut
Part 4 English Class
Part 5 Rayi , SKIP dulu , belom lengkap ane tulis
Part 6 Bodo ???



Mejeng tenda dulu ah , sama2 dari Kota Pempek
Sad or happy end ?

Semoga happy ending
Itu judul sama kek id gw.. Cuma gw bikin alay, maklum id jadul emoticon-Hammer2
Keep update bro.. Kelarin ceritanya, jangan ada kentang diantara kodok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boneyuun
Bukan Pangeran Kodok (My True Story)
Bukan Pangeran Kodok (My True Story)
Bukan Pangeran Kodok (My True Story)
nyimekk gan
ikut gabung dimari. dari judulny menarik nih cerita
Quote:Original Posted By rekberblckmamba
Sad or happy end ?

Semoga happy ending


Pantengin terus aj Bro , ntar jg ketahuan
Quote:Original Posted By Chodocx
Itu judul sama kek id gw.. Cuma gw bikin alay, maklum id jadul emoticon-Hammer2
Keep update bro.. Kelarin ceritanya, jangan ada kentang diantara kodok emoticon-Ngakak


Chodocx = kodok

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ocvaldim30


Chodocx = kodok

emoticon-Ngakak


Bayi-remaja-alay-dewasa emoticon-Ngakak
Part 2 Namanya Dana

Quote:Plak plakk ... pundak ane di tepak !

"Hey !!"

ketika ane ngeliat ke belakang , Subhanallah cantik banget nih cewek , anggun , kalo liat mukanya sejuk banget !!


Quote:“Apaan sih , jgn mainin palak orang dong. Ntar jadi bodoh”
“Ya jangan ngalangin makanya , gw mau lewat”
.....untung cantik ...” gw Cuma bilang pelan2 , eh dia denger
Emang gw cantik , napa lo ? cewek
Gaakkkk......” gw

Gw langsung pindah posisi ke tempat duduk yg kosong tadi.

Gw duduk paling dpan , berhadapan dg papan tulis . Temen sebangku gw namanya Adrian, di blakang gw anak cewek yang jutek yang awal2 tadi . Belakangan ane tau kalo namanya vita dan dian .

Quote:Tok.. tokk... dari jendela keliatan seorang guru memasuki kelas kami.
“Anak-anak , Saya Ibu M**yam wali kelas kalian selama di kelas 7.1 ini. Sekarang kita atur tempat duduknya , semua cewek di dpan , cowok di blakang .”

YEESSSS !!! suara terdengar dari kaum adam di kelas itu.
Jadi posisi duduk gw skrang , barisan nomor 3 nempel tembok.Dpan gw cewek Imut ,ngegemesin sebelahnya kosong.
Nah si cantik yang tadi duduk 2 baris di dpan gw Gan.

Fiuhh huhh huhh... suara ngos ngosan dari luar .
Gw liat si Rayi masuk ke kelas kami.
“Bu maaf , saya di kelas ini , kemarin nama saya gak tercantum di kelas manapun udah ngadep sama kepsek katanya tunggu MOS selesai . Nah td saya ngedep lagi , katanya pilih aja antara kelas 7.1 dan 7.4 soalnya kelas itu jumlahnya belom genap , saya milih kelas Ibu” Ujarnya.
“Oh ya udah , siapa nama kamu ? “
“A**i Q** Rayi Bu”
Dia melirik ane sambil mengedipkan matanya,
Y sudah kamu duduk sana “ Dia duduk tepat di dpan gw , di sebelah cewek imut td.


Quote:Kok bisa ? Prasaan kamu kelas 7.2 deh?
Ya bs lah , pinter2 dong !!
Ahh ..”


keesokan harinya ,seperti biasa gw pergi pagi jalan kaki dari rumah skitar 2 kilo untuk ke sekolah , Rayi ? Ya di naik mobil kaya biasanya, ane jarang bareng sm dia soale dia perginya siang banget .

Quote:Woyy !! ngapain ngelamun sendirian !
Astaga naga... “ gw dikagetin dari blakang ,
Hhhaa...ke kantin yuk , bentar lagi bell masuk nih gw belom beli ap2 .
G ah , lagi males” Mata gw Cuma tertuju pada satu arah , yaitu si cewek cantik yg lagi minum pop ice di koridor kelas.
Ohh. Gw tau deh skrag, dari kmrin lo ngeliatin si Dana terus , naksir ?
G lah , kenal juga kagak , tp tau dari mn klo namanya Dana ?
Ya kmren kita pulang bareng , gw kasian liat dia kek nunggu orang tp g dteng2 jadi gw minta ayah buat skalian nganter , akhirnya tau deh nama sama rumahnya . Dia kalem loh , cantik lagi , tapi kalo lo suka sama dia , sayang banget Haz.. “ Rayi nundukin kepalanya...
Kenapa ? Udah ad cowok y ?
Enggak ...
Jadi ?
Ya sayang banget kalo cwek secantik dia dapet cowok taon 80an kaya lo ..hahahahahaha
Anjriiittt lu Yi ,!!!
Gw cekekin lehernya pake siku, sambil gw acak2in rambutnya..hha
Udah dong udah..hahahahha.. dia masih tertawa
Pergi deh lo Yi , kita musuhan ! Jwab gw ketus.
Yahh ngambekk ni yeee..” dia masih cekikikan
.....”gw diem..
Eh tapi lo pinter Haz ..
Yelahh dari dulu... “ jawab gw
Jadi....
Kalo ad yg mau sama lo , dia gak rugi2 amat...hahahahahahah” Dia kabur keluar kelas ,sambil ketawa puas hati...
Aaaarrrrrrrgggg !!! Onteeeddd !!!



Quote:Kayanya kalian dket bnget ya " Suara dari jendela
Gw liat itu ad kepala cewek nongol , sumpah kaget banget ane
Astagfirullah !!

Loh kok ngucap ? Emang gw hantu ?
Eh sory2 , lo ngagetin aja sih .
Maaf..maaf .. " dia njulurin tangannya dari jendela
Masuk dulu baru gw maafin "
Gak ahhh .. dadaahh !! Gw ke kantin dlu


Dianya kabur gitu aja.
Namanya adalah Ika , dia cewek imut yg ad d dpan gw , dudk di sebelah Rayi. Orangnya ramah supel , wajahny lucu imut2 gitu , tp kalo lagi marah judes banget .


Hari2 sekolah gw jalanin aktifitas seperti biasa ,gw Cuma bisa mandang dari kejauhan , sesekali mata gw dan Dana saling bertatapan tp setiap bertatapan mata gw langsung pura2 ngeliatke arah lain. Gw waktu itu mikirnya belom ad kesempatan buat ngobrol langsung , padahal itu gw Cuma menghibur diri atas ketidak pedean ini.

Quote:Kira2 waktu itu1 bulan sebelum ujian pertengahan, gw dateng pagi2 banget jam 6.20 udah sampe gerbang sekolah.

Oii Haz , santai aje napa lari2 ! Ujar temen ane , namanya Rizky. Dia lagi tugas piket bersihin daun2 kering d dpan ruang kepsek.
Gpp gw belom ngerjain tuhas Bro!
Hahaha... mampus ! kata Rizky


Pas mau nikung masuk kelas....

Quote:Dukk !! Pagi2 gw udah nabrak orang,

Ahh jadi basah nih! ! Ujarnya

OMG gw nabrak Dana yg lagi bw air mineral.

Sory2 gw g sengaja ," Gw julurin tangan buat nyambut dia yg jatuh

.............."

Gw g digubris.

Sory Dana , td gw lari2an , g ngeliat kamu mau keluar kelas. " Nama itu keluar begitu saja dari mulut ane ,

Duh ati2 lain kali , baju gw jadi basah nih !! Dana.

Oh , maaf maaf" ujar gw

gw g digubris lagi..

Dia lalu pergi ke kelas sebelah ,

kira2 5 langkah dia menjauh dari gw , dia menoleh kebelakang

" Eh rambut lo tuh kaya orang zaman batu , gak ad style sama skali ! "






Gan , punya cafe d daerah mn ya ? Ntar ane mampir, skalian nongkrong sama tmen2 ane.
hahaha, keren juga gan rambut jaman batu emoticon-Betty emoticon-Sorry
Ini kejadian latarnya tahun brp ni gan?
ane juga orang palembang nih sapa tau ternyata kenal agan
wkwkwkwkwkwkwk
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:Original Posted By Kuroitaiyo
Gan , punya cafe d daerah mn ya ? Ntar ane mampir, skalian nongkrong sama tmen2 ane.


Quote:Original Posted By cherryblossom06
Ini kejadian latarnya tahun brp ni gan?
ane juga orang palembang nih sapa tau ternyata kenal agan
wkwkwkwkwkwkwk
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


Oh ya ane lupa masukin waktunya .wkaka .. Kejadiannya skitar tahun 2005 .
Jgn di kepoin yak kalo tau sama ane ..hhe
PART 3 RAMBUT

Quote:Hah !! “ dia ngomongin gw ? ane masih noleh kri kanan ad orang ternyata bner , gw yg diomongin.

Nah rambut ane waktu itu emang cupu banget Gan , pake minyak rambut orang aring yg warna ijo itu lohh , mengkilap , trs rambut disisir ke arah kanan dan ceper kaya tempelan ..wkwkwkwkwk... sumpah Kaya orang bego kalo ane liat foto waktu itu . Barusan ane ngetik ane liat lagi tuh foto jaman2 ane msh culun.

Skip....

Quote:Yi” Gw senggol bahunya dari blakang , sambil merhatiin guru di dpan.
Ap ?
Yi...boleh nanya?
Ya ,nanya ap ?
....hhmm.. menurut lo rambut gw emang g modis ? kaya orang kuno ?
Ya” rayi jawan seadanya , dia masih fokus nulis tugas yg di kasih guru.
Serius ?
Iyaa..
Sumpahh ??
IYAAA HAZZZ , sisiran elu itu kuno dn emang dari dlu !!!! Suara dia agak keras , sekitaran ane ngeliatin semua .
Tp gw tetep suka” Rayi bilang pelan2 sambil nulis tp ane msh denger samar2.
Haz , Adrian kenapa ribut ? Tanya guru.
Gak bu , ini si Haz td mau pinjem pena sama Rayi“ jawab adrian
Eh elu tu yee jgn ngajak gw dong kalo lagi ribut ,heh !! Adrian nulis lagi.
Sedangkan gw masih mikir .

........................


Tettt..... bell pulang berbunyii..

Quote:Ian (andrian) , balik ini temenin gw y ke warungnya *** .
Lu mau beli ap ?
Adalahh.. temenin aja pokoknya..
Oke tapi beliin gw Chitato yakk.


Sesampainya di lokasi..
Quote:“Bang , beli minyak rambut G*tsby sama sisir yg tipis .”
Tujuan gw untuk beli minyak rambut + sisr Bro ..wkwkwkwkkw . Oh ya sebelumnya ane udah nanya sama tmen2 ane yg keren2 soal minyak rambut ini , makanya ane langsung beli tuh . Setelah hari itu , gw g pernah lagi pake minyak orang aring. Rambut gw udah lumayan rapi , kiri kanan tipis atasnya agak panjang trus berdiri kaya orang kesetrum Gan gaya2 primus lah, tp waktu itu masih keren sihh.. g tau kalo skrang

Skip... beberapa hari kemudian.

Quote:Wew , gaya lu Haz .hahahahha,,akhirnya elu jadi manusia seutuhnya “Ujar Adrian
Keren g gw Bro ?
Sipp lahh , jadi ini tujuan lu beli minyak sama sisir kmren ?
....” Gw diem , lalu jalan aja terus masuk kelas.


Quote:Haz , potong rambut ?” Rayi
Iya , gmn ? Gw udah berubah kan ?
Keliatan gantengan Haz. Ada nilai tambah elunya di mata gw.
Ahh kampreett !!
Seriusan ..hha”
Gw seneng banget banyak yg komen positif , mata gw ngelirik si Dana tp dia sibuk ngobrol dg temen2nya . Gw ngarep sih seenggaknya dia noleh ke ane walaupun sebentar .
Gw pura2 nanya PR ke bangunya Vita dn Dian biar bisa lewat d dpan dia , ngarep dia liat penampilan gw skrang. Vita dn Dian ini si duo jutek yg pertama kali bangkunya ane dudukin pas pertama masuk kelas.

Gw lewat.... g digubris , dia masih sibuk sm tmen2nya .

Quote:Ngapain ke sini ?” Vita
Mau tanya PR aja , no 10 udah belom ?
Udah semua “jawabny
Nyontek dong , gw belum Cuma no 10 doang
Baca ! di buku ada “ masih jutek dia Gan 
Ahh peliitt ! “ jawab gw
Ahhh... siallaann .. Dana g ngeliat lagi gw .
WOY !! Nihh katanya mau liat” Vita menyodorkan bukunya.
Saat itu ane msh fokus liat si Dana, ngarep dia ngeliat ke ane.

Oh iyaa... eh gak jadi dehh .. makasih ya.
AWAS kalo dateng lagi , g bakal gw pinjemin lagi ! “ Dari nanyanya sih Vita agak kesel

Gw lewat lagi untuk kedua kalinya ..
.....” masih g digubris.

Gw duduk lagii dah ke habitat asal dg prasaan agak kecewa.

Quote:Napa ? “Ika ngajak ngobrol
Gpp ..”

Udahlahh elu ngarep si Dana liat perubahan elu kan ? Si Rayi nimbrung
Gak lahh ... siapa juga yg suka sama dia .
Emang gw bilang elu suka ?” Rayii..
Cie ciee..... ada yg lagi cinta2an nihhh “ Rayi dan Ika berbarengan
Jleebbbbb.... gw Cuma diem . Muka merah tersipu malu .
Quote:Original Posted By ocvaldim30




Oh ya ane lupa masukin waktunya .wkaka .. Kejadiannya skitar tahun 2005 .
Jgn di kepoin yak kalo tau sama ane ..hhe


Cek PM gan
numpaang nenda gan
PART 4 English


Pagi2 buta tumben2an si Rayi ke rumah gw.

Quote:Tante , Haz udh pegi lom ?” Rayi
Belom, Yi . Msh pake baju tuh di dlem”Emak
Bilangin , ayi tunggu di dpan lorong ya tante”Rayi
Iya “ Emak

Zzzz...........

Yi...” sapa gue dr kejauhan, Rayi Cuma melambai.

Napa nih tumben2an elu peginya cpet , biasa detik2 bel elu baru dteg “ Gue
Ah .. biasa aja kali . Gue mau bareng sama elu , udah lama qt g jaan bareng “ Rayi
Ooo...” Gue
Kok Cuma oohh sih, seneng apa kek “ Rayi bete
Iya Ted, gue seneng buedsssss !!! “
Ah dasar ...” gue di gepak .


Pagi itu berakhir dg kejer2an sma sahabat terbaik gue .

..........jam istirahat....
Quote:Haz kantin yuk !! “Rayi
Gak ah , males.. kecualii...elu traktir ! “ Gw
Y udah gue traktir bakso deh..” Rayi
Gak ah males “ gue emang lagi males banget hari itu .
Yakin ?? Cuma hr ini aja lohh gue baikk “ Rayi

5 .. 4.. 3.. 2..1..... wanita impian para lelaki dg rambut lurus terurai indah lewat di dpan gue , ya si Dana . Secara spontan gue langsung meng iyakan ajakan si Rayi.

Gue berdiri trus bilang “Gue gak yakinn !!! “ inget banget suara gw lantang dan keras. Semua yg dket mandangin gue . SI Dana tertawa kecil sambil nutupin mulutnya pake tangan ngeliat tingkah gue.
Ehh.. mau ..mauu !! “gue pelankan suara karena malu...
Ah dasar , lu mau karena si Dana ngantin juga kan ? Gak jd ah nraktir elu..
Iy..eh enggak ,, enggak ... gue Cuma gak bisa nolak kebaikan dari cewek secantik elu “ Puji gue , padahal Cuma ngalihin omongan.


..........................................di Kantin...

Quote:Haz, lu suka y sama si Dana ? “Tanya Rayi
Gak tau Yi”
Tp gue liat gaya lu udah berubah semenjak liat Dana , terutama gaya rambut dan berpakaian elu skrag lebih rapi tp muka tetep ancur sihh “Rayi
ahh kampreett ...Masa sih ? Iya , kali yaa..”Gw jawab
Ah jawaban lu gantung terus” Rayi
Gak tau nih gue belom pernah suka beneran sama orang , gue slama ini cuma pengagum ”
Jadi selama ini gak pernah ad orang di hati elu ? gak ad sama sekali ?
Iy, bs dibiang kek gitulah ..”
Dasar cowok gak peka “ Rayi
Maksudnya ?”
Udah lupain, kalo ad yg suka sama lu gimana ?”Rayi
Suka apanya ? Suka nyontek sih iya . Kaya elu sm si Ika suka noleh ke belakang buat nyontek sama gue...hahahah “ Jawab gue
Seriusan nihh... becanda mulu “Dia jd bete
Hmm.. gmn ya , gak tau juga , belom kepikiran “
Ohh..” Rayi.
Cuma oohh ?? “ Gw

Tettt....
Tuh udah bell, masuk yuk”
Duluan gih , mau ke toilet bentar ..

Karena udah bell ane cpet2 ke keluar dr toilet, dari kejauhan gw liat guru 10 meter lagi pintu kelas , sedangkan gw msh 50 meter menuju kelas “TIDAAAKKK “ Gue teriak dalem hati karena tuh guru Bhs Inggris killer . Pasti kena hukuman lagi nih.
Jujur Gan , gue lemah banget dlam hal Bhs Inggris dr seluruh bidang pelajaran ,makanya agak parno kalo ketemu bhs Inggirs , waktu berlalu amat amat lambat di pelajaran itu.
Sesuai dugaan gue kena hukum !

Tok tok...

Quote:Assalamu’alaikum... Maaf Mam , Saya telat .” Waktu mau masuk ..
STOPP !! In English !!
I’mSory , Mam ...
Trus Gw diem... sumpah gueg tau lagi mau ngomong apa.
Sini kamu , knp telat ?
Td abis..dr .”Belom selesai jawab eh si Mam udah bilang “Kamu nyanyi skrang “..
Nyanyi mam ??
Iya, dalam bhsa Inggris. Lagu apa, terserah kamu “
Gw diem..... gak tau mau nyanyi lagu apaan .

Siapa nama kamu ?
M.******** *** Mam , kamu mau nyanyi atau berdiri sampe jam pelajaran selesai ?
Berdiri sampe pulang Mam “ Gw jawab. Tmen sekelas tertawa semua , terutama si Rayi ..
10 menit gw berdiri msh kuat , 20 menit gw udah goyang2 ..

Tok..tokk...

Maaf Bu, Saya telat . Tadi di panggil kepsek soalnya Ibu Saya dteng ke Sekolah mau jemput .
Semua mata tertuju ke arah pintu , ternyata itu Dana .
In english !!
Trus dia ngomong lancar lancar banget bhsa Inggris , Gan .
Trus gak tau tuh Mam ngomong apa karena pake bhs Inggirs, si Dana ndeket dn bilang , lu ikutin mulut gue , kita disuruh duet “

MAMPUS ..... gue tepok jidatt ..hati gue seneng tp bantin ini tersiksa ..


Udah tau lah endingnya gimana . Pelajaran sekolah berakhir dg gue masih berdiri di dpan kelas bukan karena telat atau g bisa nyanyi tapi karena gak ngerjain PR Bhs Inggris .

Quote:Yi duluan ya , udah di jemput" Ika
Okee.Haz yuk bareng balik “Rayii
Tunggu di gerbang gih , gw beres2 buku dlu “
Oh y udah , cpet ya”

..........
Quote:Eh lu kayanya bodoh banget y Bhs Inggris ?”

Gw denger suara cewek dari belakang , tak lain itu pujaan hati gua si Dana.
i.iiyaa..”gue jawab lambat .
Oh... susuai lah sama muka lu” Dana
Wah dia ngomong kaya gitu rasanya sesak banget , berasa jd orang bodoh sedunia Gan .. Gw mau jawab tp mulut ke kunci Cuma bisa natap matanya doang.

Trus dia ngedeket ke telingan gue , dia bilang
“Tapi skrang lu udah mendingan , udah punya gaya , keliatan rapi dn agak gantengan”Dana
Gw reflek agak sedikit ngejauhin kepala gue ,...
Deg deg deg... jantung gw berdebar kenceng banget ... gak tau kenapa...

Trus dia jalan , dan bilang
“Tapi bodohnya masih keliatan jelas”...Dana

Gue di jatuhin lagi pake omongan misteriusnya ...





Part 5 Rayi .

Ntar ane update ya khusus , sepenggal cerita tentang si Rayi
×