alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d6f2b9a09512d588b4567/surat-kecil-untuk-tuhan--true-story
SURAT KECIL UNTUK TUHAN ( TRUE STORY)
Tuhan kenapa kau ciptakan perbedaan ??? knp kau pertemukan kalau untuk di pisahkan ???

Hallo gan sis...perkenal kan newbi yang hina ini buat sebuah cerita.maaf ya klo penulisan dan penyusunan katanya buat sakit mata hehe

(LATAR BELAKANG)
Langsung aja kenalin nama ane (F) ya panggil aja begitu ane seorang anak muda yg berfrofesi sebagai wirausaha ( ane bukan superhero atau semacamnya) allhamdullilah usaha ane lumayan maju.Seperti pada umumnya anak muda ya hari" ane,ane jalanin seperti layaknya orang biasa
owh iya ane anak ke 2 dari 3 bersaudara. ibu ane adalah wanita yang paling cantik di antara kita soalnya kita cwo semua emoticon-Hammer.
keluarga ane bisa di bilang keluarga yang harmonis jarang terjadi masalah ya namanya hidup pasti ada aja masalah emoticon-Gila ya cuma masalahnya biasa" aja kok, Di besarkan di keluarga sederhana menjadikan ane bersyukur kepada tuhan kerena masih banyak orang" di luar sana yang hidup kekurangan emoticon-angel ..
allhamdulilah berkat kerja keras ane, ane bisa ke beli kendaraan pribadi ( biarpun masih kredit emoticon-Frown ). Prinsip ane itu klo kita mau maju itu harus kerja keras tanpa kerja keras ga akan maju kita dan satu lg ane tanamin dalam diri ane jujur. ya jujur adalah modal awal kita buat maju emoticon-Big Grin.
oke allhamdulillah dalam usaha ane,ane ga sendiri ane di bantu dengan dua orang temen ya biarpun orang lain ane lebih seneng menyebutnya temen hehe... (E) DAN (N), Nah si (E) ini yang paling tua di antara kita ber 3 klo si (N) masih muda di bawah umur ane. lagi " ane dpt urutan tengah" emoticon-Big Grin
Dalam menjalankan usaha ane berusaha memberikan yang terbaik untuk semua orang termasuk ke 2 temen ane itu (TO BE CONTINUE)
perbedaan itu kan harusnya indah ya kakak emoticon-Peluk emoticon-Peluk










SURAT KECIL UNTUK TUHAN ( TRUE STORY)
Lanjut ae gans ceritanya emoticon-Ngacir2

SURAT KECIL UNTUK TUHAN ( TRUE STORY)

komen ane tunda ampe kisahnya kelar

Dah kaya di SFTH aja ye bersambung... emoticon-Frown
Penasaran
kalo nyuratin tuhan lewat doa bray jangan di kaskus.
DIMARI AJA GAN KALO MW MEWEK2
Cerita mengandung kentang bisa menyebabkan darah tinggi, kejang-kejang dan stroke.
Bersambung , kaya sinetron aje emoticon-Leh Uga
Lumayan ..+1 emoticon-Traveller
Cocoknya di SFTH kayanya gan
Moga ente cepet bertemu tuhan braySURAT KECIL UNTUK TUHAN ( TRUE STORY)
Bersmbg seperti yg udah2
STFH ada di kamar sebelah bray
mending di post disana, kalo disini mah trit ente cuma buat ngejunk doang
Harusnya yg kek gini masuk sfth gan.
wah.. menurut ane sebenernya... (To be Continue)
+1 aja dah di trit beginian emoticon-Traveller
kalo menurut gw TS seharusnya... (gw tunda dulu sampe tritnya kelar) emoticon-Angkat Beer
Oh giyu ya emoticon-EEK!
Ayo gan sambungan nya emoticon-Traveller