alexa-tracking

Skandal Panama Papers: Jokowi Didesak Telusuri Harta Luhut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d6d35d44f9fc2588b456a/skandal-panama-papers-jokowi-didesak-telusuri-harta-luhut
Skandal Panama Papers: Jokowi Didesak Telusuri Harta Luhut
Quote:
Mana berani si petugas partai? mau dibuldoser sama Luhut? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Skandal Panama Papers: Jokowi Didesak Telusuri Harta Luhut

Skandal Panama Papers: Jokowi Didesak Telusuri Harta Luhut
gelar tiker dulu. kayaknya bukan opung luhut dan ketua BPK doang yang ada di panama paper
emangnya berani... ???
Gila hartanya itu 660M.... Masuk forbes indonesia dong
Sutiyoso aja jadi Menko. .
Connie jadi Menhan ..

Luhut sama Ryamizard ganti aja deh ...
Kongkalikong Jokodok dgn Luhut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Skandal Panama Papers: Jokowi Didesak Telusuri Harta Luhut

Skandal Panama Papers: Jokowi Didesak Telusuri Harta Luhut
mau jokowi dibuldozer?

emoticon-Wkwkwk
reserped tempat dulu, kata si poltak pitenah, emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

apakah si poltak bakal berlaku sama dengan tuduhan ke ketua bpk? emoticon-Malu
Cm luhut yg d suruh usut... Yg lain gmn? emoticon-Embarrassment
emang brani si jokodok ini
tugas presiden (khusus jokowi) nambah lg, melacak asal usul harta para pejabat.

#logikanasbung emoticon-Ngakak
Quote:


busyet.. bau got banget..
berani gak ente jok emoticon-Traveller
ada yang kena juga...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


YA Semua lah sekalian

kenape kudu takut bray, sekalian bersih2 orang2 yang masih saja membawa dosa dosa lama. hahahhaa

Ini nasbung apa2an sih, udah bubar sana, gak akan dibully, horang kitak kitak ini emoticon-Marah