alexa-tracking

Bos Kaskus: Aturan Pemerintah Jangan Hambat Bisnis "Startup"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d6c4960e24b24038b456a/bos-kaskus-aturan-pemerintah-jangan-hambat-bisnis-quotstartupquot
Bos Kaskus: Aturan Pemerintah Jangan Hambat Bisnis "Startup"
Quote:
mantap emoticon-Kaskus Banget
Yang penting transparansi nya mana.
Pajak kendaraan lari kemana, uang tilang lari kemana, potongan pajak penghasilan lari kemana.
Tau darimana itu angka yang masuk udah gak dimanipulasi lagi.
Audit nya gimana, sama bpk apa bukan, apa internal aja, secara bpk saja sekarang buta huruf gak bisa baca sertifikat tanah
Hmm sudah kudagu
gmana caranya pajakin startup luar negri ? . .. ntar tiap negara nagih. .

nah bener itu, startup aja udah dipajakin, padahal minta masyarakat jadi pengusaha.
monggolah dicari2 aturan yg gag ngehambat tu bisnis
dagumen lagi emoticon-Kaskus Banget
Grup djarum emang ga berkembang semua ya?
Kalo startup kena pajak, dagu mimin bisa kisut nih..
emoticon-Cape d...
hahaha dagunya kembang kempis denger pajak.. jangan2 punya panama papers
startupp yg bikin forum Bokep BB17 jangan dipalakin dong..


emoticon-Ngakak
Yah klo ngak di hambat/dipajekin bisa menghambat program infrastruktur dong kan sekarang lagi butuh duit banyak.... makannya cari duitnya udah kaya besok mo kiamat bulak balik program pengampunan pajak di obral....