alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d69dc529a4507588b4571/terungkap-alasan-pertamax-dilarang-dikaskus
[TERUNGKAP] ALASAN PERTAMAX DILARANG DIKASKUS
ini alasannya


Spoiler for pertamax:



sumur
http://m.merdeka.com/peristiwa/terta...di-kaskus.html
pertamaxxx
apa pula ini trit ga mutu sama kaya muka TS ga ada mutunya emoticon-Marah
Lah ente sendiri nulis pertamax emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By berita...kaskus
apa pula ini trit ga mutu sama kaya muka TS ga ada mutunya emoticon-Marah



yang penting pertamaxemoticon-Stick Out Tongue

[TERUNGKAP] ALASAN PERTAMAX DILARANG DIKASKUS

pejwanax aja deh ane

Pertalite aj dah ane mah emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By dardanus
Lah ente sendiri nulis pertamax emoticon-Ngakak (S)

pertamax bagaikan berlian
----------------

Quote:Original Posted By nasgorbasi

[TERUNGKAP] ALASAN PERTAMAX DILARANG DIKASKUS

pejwanax aja deh ane




Quote:Original Posted By betongalamir
Pertalite aj dah ane mah emoticon-Traveller


silahkan gan
Quote:Original Posted By berita...kaskus
apa pula ini trit ga mutu sama kaya muka TS ga ada mutunya emoticon-Marah

Senitip amat lu tong, datang bulan lagi kurang lancar kayaknya ya?

kok bisa nemu ginian ganemoticon-Ngakak
pejwan aja deh emoticon-Cape d... (S)
pertamax dah emoticon-Hammer2

ngayal emoticon-Malu (S)
Ah elah,,simple padahal..
Pertamax kan bahaya gampang kebakar apalagi d lonje,,banyak api merah sama api biru,,kalo kaskus kebakaran gimana?
emoticon-Wakaka
sumbernya dari mana tuh emoticon-Traveller
mejeng pejwan boleh gak bray?? emoticon-Cool
komeng dulu baru baca emoticon-Cool
emoticon-Entahlah jdi gitu gan
emoticon-Traveller
ga dapet pertamax :sedih
Jiahahaha
Ada2 aja emoticon-Ngakak (S)
Kaskuser emng pada kreatip ae gans emoticon-Ngacir2