alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d69ba1a9975272f8b4574/kebakaran-melanda-mapolda-sulsel
Kebakaran Melanda Mapolda Sulsel
Kebakaran Melanda Mapolda Sulsel

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebakaran melanda Mapolda Sulawesi Selatan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biring Kanayya, Kota Makassar, Senin 25 April 2016 dini pagi tadi, sekira pukul 04.00 WITA. Empat ruangan hangus terbakar.


Kebakaran yang terjadi di ruang reskrim dan ruang reserse narkoba Polda Sulsel ini pun berhasil dipadamkan petugas Damkar sekira pukul 05.00 WITA. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung mengatakan Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan sudah meninjau langsung lokasi kebakaran dan meminta untuk mengusut tuntas penyebab terjadinya kebakaran ini. 


"Jadi ada empat ruangan, dengan ditambah ruangan (reserse) narkoba," kata Frans kepada Metro TV, di Mapolda Sulsel, Senin pagi.


Pantauan dilapangan, situasi di Mapolda Sulsel saat ini sudah berlangsung normal. Sejumlah polisi masih membersihkan lokasi kebakaran. Mereka juga berusaha menyelematkan berkas penyelidikan dan penyidikan. Akibat kebakaran ini, sejumlah narapidana harus diungsikan sementara di masjid dengan pengawalan ketat petugas.


Saat ini, kata dia, Polda Sulsel telah mengerahkan tim Scientific Identification dan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel. Mereka akan menyelidiki penyebab dari kebakaran ini.


"Penyebab kebakaran masih kita selidiki. Nanti akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan," ucap dia.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...mapolda-sulsel

---

Kumpulan Berita Terkait KEBAKARAN :

- Kebakaran Melanda Mapolda Sulsel Kebakaran Melanda Mapolda Sulsel

- Kebakaran Melanda Mapolda Sulsel Belasan Kios di Sorong Ludes Terbakar

- Kebakaran Melanda Mapolda Sulsel Meski Terbakar, Wali Kota Tegal Minta Puskesmas Tetap Beroperasi

pest control, sarang wereng diasapi emoticon-Traveller
Kasian ya gan
×