alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d6424dac13efe668b4574/pengen-denger-kaskuser-antara-yang-setuju-sama-ahok-atau-tidak
pengen denger kaskuser antara yang setuju sama Ahok atau tidak
close.. salah kamar bray

salam
filih yang ini saja ..... femimfin yang varokah

pengen denger kaskuser antara yang setuju sama Ahok atau tidak

pengen denger kaskuser antara yang setuju sama Ahok atau tidak

emoticon-Malu

pengen denger kaskuser antara yang setuju sama Ahok atau tidak
Dari cara kerja memimpin
Dan prestasinya gan

Btw ini BP bukan lounge gan
gw nurut omongan haji lulung aja "kalo ahok jadi ,selesai sudah dprd ngga balik modal"emoticon-Wakaka
program kerjanya lebih transparan (meskipun mgkn ga semuanya dibuka), lebih aplikatif dan ga hanya normatif, plus nyalinya gede buat ngelawan "preman" pejabat. minusnya dia kena di isu sara bagi ane dan pembawaannya emosional. :nulisah
sok suci, padahal udah rahasia umum pejabat dpt gratifikasi.

teman Mabok yg bikin gua eneg pengen crot dimukanyaemoticon-Big Grin

gaya pimpin dan cara bangun kota OK.
Kalau ane lihat style kepemimpinannya di youtube bagus beliau orangnya tegas, hemat, jujur, ngak suka bohong , sabar dan pekerja keras jadi klu dibilang beliau korupsi sepertinya aneh karena biasanya seorang koruptor itu ngak mau bekerja keras maunya cari enaknya aja, boros selalu cari celah untuk bisa korup tapi itu dilihat dari perilaku luarnya ane berharap Ahok ngak seperti itu.
gw bukan liat ahoknya tapi liat rival2nya aja, makanya gak ada clue salam 2 periode emoticon-linux2
Guee guee..ummmm..
Gue lebih kasian ama anggota dewannye, kagak bisa balik modal.. 😁
kering kerontang kalau ahok 2 periode.emoticon-Sorry
mo ane cela si Ahok kek, ato ane puji si AHok
tetep ujung"nya pas pilgub besok, g bakalan ane pilih tuh si Ahok emoticon-Cool
lha, KTP ane bukan KTP Jakarta emoticon-Wkwkwk
emangnya semua kaskuser itu warga Jakarta emoticon-Cape d... (S)
Widiiih

Salah kamar bray

pengen denger kaskuser antara yang setuju sama Ahok atau tidakpengen denger kaskuser antara yang setuju sama Ahok atau tidakpengen denger kaskuser antara yang setuju sama Ahok atau tidakpengen denger kaskuser antara yang setuju sama Ahok atau tidak
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk




emoticon-Salah Kamar




emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gw dukung TS nya dinobatkan jadi kakuser terdungu di BP Raya! 😯
Salah kamar... harusnya di lounge aj.

back to topic..
Ane c demen ama Ahok krn sama dia bnyk kasus kebuka. Tenang" tapi korupsi enak"an udah dari dulu ngelesin banget.
Liat aj udah berapa banyak anggota DPRD kena sejak Ahok menjabat? Ane yakin yang lolos jg banyak karena korupsi itu selalu berakar kuat.
Jadi bukan yang ketangkep aj tuh pastinya.

Ahok emang kasar ucapannya dan ane setuju banget (kata fanatikernya c cuma blak"an). Tapi karena dia whistleblower yang bener" ok buat ane. Liat aj UPS keangkat, petugas pintu air kabur pas kerja ketawan, birokrasi banyak kebongkar n jadi cpt, bangunan ilegal dr kaya ke miskin dibongkar, kabel n kano keangkat, dll. Berita di media dr kasus ini ada positif n negatif misal kabel n kano tuh. Tapi buat ane mau negatif jg karena ketawan jd dikeluarkan n lingkungan jdi lbh baik.

Orang bilang Ahok banyak musuh.. tapi yang dibongkar ama Ahok banyak.. wajar kalau musuh banyak. Kalau maunya anteng" dikorupsi, birokrasi dimana" bikin lambat n bangunan liar bertebaran yah bakal anteng" aj pemerintahanannya. Tapi ane ga mau uang pajak ane cuma buat dikorupsi n ga ada perubahan perbaikan di jkt.
Ahok jd gubernur, gak ada yg mendaftar jd anggota DPRD, gawat
au ah gelap
* visi dan misi jelas, serta konsekuen untuk menjalankannya.

* tegas dalam sikap.

* transparan.

* ucapan keras, kasar, justru itulah yg diperlukan untuk mendobrak perilaku birokrasi ABS yg selama ini dilakukan yg justru menyengsarakan rakyat.
Quote:Original Posted By ngelenk
Dari cara kerja memimpin
Dan prestasinya gan

Btw ini BP bukan lounge gan



maaf gan..salah kamar yaa..hehehe..
iseng aja pingin nambah wawasan pola berfikir...
gembok